SAMBER TROPHY JUARA UMUM SF LIGA I

KONTES SPESIAL BBC SRAGEN

LB TN Joyo Nyaris Nyeri, Samber Trophy SF Juara Umum Liga 1

Kontes spesial Gantangan BBC (Bringkil Bird Club) Sragen, Rabu 10 Oktober 2018 memasuki sesi liga ke 2. Samber Trophy yang digawangi oleh Vedro dan Ali Bwpur selaku menejer sukses meraih juara umum SF pada putaran liga 1. Sementara itu A PJM SF yang di gawangi oleh I Thik berada di posisi runner up juara umum SF.

Berlokasi di Kedung Bringkil, Gondang, Sragen, gantangan BBC yang dikomandoi oleh Bayu Budi Saputro termasuk gantangan yang menerapkan sistim liga pada kelas love bird yang dilombakan. Gantangan yang rutin melakukan latihan bersama tiap hari Senin dan Rabu ini waktu gantang dimulai pukul 14.30 WIB.

 

 

A PJM SF RUNNER UP JUARA UMUM LIGA I

 

Liga ke 2 yang dimulai hari ini memunculkan nama love bird jawara TN Joyo milik Anang Go Big dari Jati SF sebagai jawara di kelas Love Bird Dewasa A BBC. Love bird mapan asli Sragen yang telah banyak meraih prestasi diberbagai lomba ini memperoleh perlawanan yang ketat dari Endhes milik Ali dari Samber Trophy sehingga harus rela berbagi juara di kelas love bird dewasa.

TN Joyo harus puas membayangi Endhes di kelas Love Bird Dewasa B BBC. Kedua love bird ini memang tampil menonjol di kelas dewasa, sama-sama memiliki durasi kerja yang panjang dan volume tembus sampai keluar pagar gantangan.

 

ANANG GO BIG JATI SF. LB TN JOYO NYARIS NYERI

 

Sementara itu di kelas love bird remaja, Pinokio milik Surya Agung A PJM SF yang dikawal oleh Yarto Peki juga nyaris meraih double winner. Sedangkan di kelas love bird paud, Simbok milik Ari Sambi BC berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird Paud C BBC, Maha Kali gaco milik Exo Sapi Jati SF cukup puas berada di posisi juara 3 membayangi Putri Kembar milik Ari Bulu SF dan Sonix milik Deddy Sragentina SF.

CBK Jakarta Pusat dengan gaco andalannya yaitu Streamink sukses meraih juara 1 dan 3 di kelas murai batu, sementara itu Andika Baskot SF juga sukses membawa pulang tropi juara pertama di kelas murai batu. Dikelas ocehan lainnya yaitu kelas cucak hijau, Halilintar milik We2h dari 57 SF memimpin di podium utaman unggul dari Avantar milik Bambang A PJM. Kemudian di kelas kacer, Trimo milik Agha Atra Sultan SF menjadi yang terbaik di kelas Kacer BBC.

 

 

“Selamat kepada team Samber Trophy SF sebagai juara umum dan A PJM sebagai runner up di Liga BBC yang pertama,  semoga keberhasilan dan prestasi ini bisa menjadi motivasi kedepannya bisa lebih baik dan lebih kompak lagi, terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang turut meramaikan gelaran BBC hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba,” ucap Bayu Budhi Saputro memungkasi gelaran kontes spesial BBC Sragen.[HR-Y]

 

ALI MUSHIN. LB ENDHES JAWARA KELAS DEWASA B BBC

 

YARTO PEKI A PJM. LB RMJ PINOKIO NYARIS NYERI

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan    0857.4811.5758, 0811.3010.789.  Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

ARI SAMBI BC. SIMBOK JAWARA LB BBC C

 

EXA SAPI JATI SF. MAHA KALI  JUARA 3 PAUD BBC A

 

CBK JAKARTA PUSAT.  MB STREAMINK JUARA 1,3

 

ANDIKA BASKOT SF. YAKUZA JUARA MURAI BATU

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

BAYU BUDI S KETUA BBC SRAGEN

 

VEDRO TERIMA TROPI JUARA UMUM SF LIGA 1

 

ITHIK SAPUTRO RAIH TROPI RUNNER UP SF

 

PANITIA GANTANGAN BBC SRAGEN

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu  MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: bbc sragen tn joyo. samber trophy sf a pjm sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp