JUARA KELAS PRENJAK

KONTES SPESIAL BALARAMA BC MOJOKERTO

Kenari Suparman Harus Puas di Posisi 2, CH Saka dan Tembak Tleser Bersaing Sengit

Kelas prenjak main sampai tiga sesi di Balarama BC, seolah ingin menunjukkan jika komunitas ini solid dan banyak jumlahnya. Sedang di kelas kenari, ada Suparman yang juara 2 sebanyak dua kali. Di kelas raja ngentrok, Saka dan Tembak Tleser bersaing berebut posisi puncak.

Walaupun diapit tiga gelaran dalam waktu bersamaan, namun hal itu tidak menyurutkan para peserta Spesial Balarama BC, pada Minggu, 13 September 2020, yang bertempat di PPST Trowulan, Mojokerto untuk datang.

 

 

 

Pengamatan Burungnews.com, gelaran berjalan kondusif dari awal hingga akhir, tanpa ada protes. Tak hanya itu, gelaran kali ini juga didatangi pemain dari luar Mojokerto, seperti Sidoarjo, Nganjuk dan juga Surabaya.

Kenari Suparman milik Michael dari G 332 BF harus puas di posisi ke 2. Kenari berpostur bongsor dan bermateri blackhtroat ini tampil cukup apik, dengan gaya khasnya, gela-gelo dan juga ngawet. Meski begitu Suparman harus puas berada di posisi 2 setelah dikalahkan Run milik Nur dari KDM SF.

 

JUARA LB FIGHTER

 

Di kelas Prenjak A, Prabu milik M Egi dari KMPM berhasil menduduki posisi pertama,  disusul Lady Rose milik Jambrong dari Seyek SF, dan di peringkat ke 3 ada Curry Us milik Resky dari Prei Rewel BC.

Kelas prenjak di gelaran Balarama BC siang itu naik sampai tiga sesi. Hal ini seolah ingin membuktikan jika komunitas prenjak itu solid dan kompak.  

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas cucak hijau A pun terjadi pertarungan sengit, antara Saka milik Famuji dari KDM BC dengan  Tembak Tleser milik  Anam dari Ngesrut Team. Ke dua cucak hijau ini bisa dibilang cukup imbang, sama-sama mempunyai materi mewah, namun disayangkan, di akhir penilaian Tembak Tleser harus mengakui keunggulan  Saka.

Di kelas murai batu, ada Corot milik Riza yang meraih podium punya sampai dua kali, yakni di sesi VIP dan A. sementara di belakangnya ada Asoka milik Selly dari Kejagan di sesi VIP, dan Black Mamba milik Pipin di sesi A. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial balarama bc mojokerto kenari suparman ch saka ch tembak tleser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp