NYARIS MERAIH HATRIK SAKA AMANKAN 2 GELAR KEJUARAAN.

SKM KOBLEN – SURABAYA

CH Saka Nyeri, H Nasir Borong 4 Piala

Cucak hijau Saka milik Ragil berhasil merebut 2 kemenangan pada latber rutin SKN Koblen - Surabaya Kamis, 26 Januari 2023. Sedangkan H Nasir yang membawa 3 amunisi bisa membawa pulang 4 piala kejuaraan.

Saka jagoan baru milik Ragil yang dikawal oleh Surawan, nyaris meraih 3 kemenangan dengan meraih juara 1 di kelas cucak hijau A dan B. "Baru satu bulan saya memegang dia, karena Ragil fokus merawat murai batu." kata Surawan kepada Burungnews.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaya hyper aktif disertai berondongan lagu yang komplit, Saka bisa mengunci satu kemenangan di kelas utama cucak hijau A sebagai sang juara. Diikuti oleh Buser milik Abah Asep dari Diponegoro Team dan Aitean X berada di posisi kedua dan ketiga.

Tampil konsisten di sesi selanjutnya, Saka untuk kedua kalinya berhasil nangkring di puncak podium sebagai sang juara. Sayangnya pada sesi penentuan kelas cucak hijau SKM, Saka yang tampil begitu bagus mendapatkan pelanggaran sebanyak 3 kali hingga gagal meraih kemenangan. "Harusnya dia bisa juara lagi, waktu tinggal 1 menit dia didis beberapa kali," sesal Surawan.

 

SAKA AMBIL GELAR PERTAMA KELAS AWAL CUCAK HIJAU A.

 

Hasil apik juga didapatkan oleh H Nasir dari Piss Team, membawa 3 amunisi di kelas cendet, cucak hijau dan murai batu. Baygon dan Aitean X mampu mempersembahkan 4 piala sebagai juara 1, 2, 2 dan 3. "Hanya di kelas murai batu kita belum beruntung," bilang H Nasir.

Cucak hijau Aitean X bisa membawa pulang 2 gelar sebagai juara kedua dan ketiga, satu gelar pertama didapatkan ketika bermain di sesi cucak hijau A sebagai juara ketiga. Sedangkan disesi selanjutnya Aitean X bisa menduduki posisi runner up.

 

H NASIR (KIRI) ANTARKAN AITEAN X DAN BAYGON MERAIH 4 PIALA.

 

Sayangnya pada sesi terakhir, Aitean X dan Saka yang tampil paling mencolok diantara jagoan lain-lainnya. Keduanya sama-sama belum beruntung karena mendapatkan bendera peringatan dari dewan juri. "Padahal waktunya kurang 30 detik, akhirnya kita gagal menambah trophy lagi," sesal Soleh sang pengawal burung.

Sementara cendet Baygon juga ikutan menyumbangkan 2 piala sebagai juara 1 dan 2, tampil bagus disesi awal membuat Baygon harus puas berada di posisi kedua kalah dari Satu Nyali. Akhirnya Baygon bisa bangkit di sesi selanjutnya untuk mengunci satu kemenangan buat H Nasir.

 

 

 

Pada kategori ekor panjang, tidak ada jawara yang tampil dominan semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Untuk sesi pembuka lomba, Jimbe milik CR-Speed dari Pemburu Gantangan berhasil dinobatkan sebagai sang juara.

Selanjutnya giliran Senior milik Abah Wawan dari Langgeng SF, yang mampu mencuri satu kemenangan di kelas utama murai batu A sebagai sang juara. Dibuntuti oleh Sultan milik H Agus Notaris dari Good Father SF di peringkat kedua dan ketiga.

 

CENDET SATU NYALI BERBAGI KEMENANGAN DENGAN BAYGON.

 

Gantian nama Captain AR 77 milik Aldo Barbera dari Surabaya yang mampu mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B. Sementara untuk murai batu C dan D, Unyil milik H Samsul dari Proten BC dan Gazza milik Edy ABK ditasbihkan sebagai sang pemenang. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DJIMBE KUNCI SATU GELAR DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

 

CAPTAIN AR 77 BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

SENIOR KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya ch saka h nasir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp