JUARA BOB LOVE BIRD, Putri Ayu The Bes, Sasya Kuatrik Juara dua.

KONTES SPECIAL WONK LAWAS BC

LB Sasya Kuatrik Runner-Up, Putri Ayu Juara BOB

 

 

 

Kontes Wonk Lawas BC pada Selasa 28 Maret ramai dihadiri kicaumania Surabaya dan sekitarnya. Love bird Sasya milik Ardi duta BKM Cup II mencetak kuatrik juara kedua  pada kelas D, E, F dan BOB, sementara Putri Ayu milik Ambon dari tim GKS BC akhirnya merebut juara Best of The Best.

Putri Ayu mendapatkan tiket mengikuti kelas BOB, berbekal juara 3 di kelas B, pada kontes Special Won Lawas BC, di Gantangan Simorejo Timur. “Sungguh tak menyangka, Putri Ayu tampil bagus di kelas BOB. Menempati gantangan nomor  50, penampilannya mendapat poin super istimewa dari para juri,” terang Ambon GKS BC.

 

AMBON GKS, Gembira setelah gaconya Putri Ayu menjadi juara Best Of The Best.

 

Kesuksesan love bird Putri Ayu diikuti oleh penampilan ciamik cucak hijau Romeo milik Reyfan yang menyabet juara pertama di kelas A. Seperti halnya Ambon, Reyfan juga tidak menyangka bisa di posisi terbaik karena melihat lawan-lawannya sangat berat.

“Melihat lawan hari ini saya pesimis duluan, karena banyak jagoan cucak hijau yang sering koncer seperti Buto Ijo milik Kopler rekan setimnya, Jokowi milik H. Arie, Bintang Timur punya H Farhan, serta Pasuruan milik Gatot. Alhamdulillah juri memberi bendera A kepada jagoan saya,” ujar Reyfan dengan wajah gembira.

Ronny Perkasa juga mencoba gaco barunya, cucak hijau Vinales. Namun, ia malah sukses di kelas Kacer lewat Biola dengan merebut juara pertama kelas Kacer A.

 

PUNGKI & CREW RONNY PERKASA, Kacer Biola moncer serta bawa gaco baru cucak hijau Vinales.

 

“Kali ini membawa banyak jago baru, salah satunya cucak hijau Vinales yang nantinya akan menjadi gaco tim. Saat ini kami masih mengajari Vinales dan memolesnya step by step,” terang Pungki sang perawat tim Ronny Perkasa.

Wonk Lawas BC yang mempunyai jadwal latihan rutin setiap hari Selasa, Jumat, dan Minggu mulai jam 15.00, pada Selasa 28 Maret menggelar kontes Special karena merupakan hari libur Nasional.

“Sebenarnya kami mempunyai jadwal setiap hari Jumat minggu ketiga, acara kali ini karena bertepatan dengan hari libur makanya kami gelar latber special sekalian,” terang Henip sang motor Wonk Lawas BC seusai lomba pada burungnews.com.

 

JUARA LATBER SPECIAL WONK LAWAS BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD, Full gantangan dan dibuka kelas A hingga F.

 

 

GKS BC SURABAYA, Sukses gondol Juara I Cucak Hijau A melalui Romeo dan Juara BOB Love Bird.

 

 

KATA KUNCI: latber special wonk lawas gks bc ronny perkasa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp