KOMUNITAS LOVEBIRD LOVERS BUMIAYU. PAUD SERGIO HATRIK, KEBO STABIL

KONTES SPECIAL FAMILY BC BUMIAYU-BREBES

LB Sergio Hatrik, MB Madara Nyeri, Julliet, Mellow, dan Ratu Gantang Berbagi Juara

Meski dipertengahan lomba sempat diguyur hujan, even special Family BC Bumiayu, Brebes pada hari Minggu, 25 Maret 2018 berjalan lancar dan sukses. Lovebird Sergio tampil sebagai bintang lapangan dengan mencetak hatrik.

Berlangsung seru di komplek Family Futsal & Bilyar Bumiayu, even yang dimotori Pepi Maulana ini diluberi pemain dari berbagai wilayah di Bumiayu. Kelas love bird menjadi kelas favorit karena selalu terlihat ramai.

 

 

KHUSNI BATUMIRAH. SOROSOTI TEMPEL KETAT SERGIO, MASA DEPAN CERAH

 

Sergio orbitan Izzun 5758 Team Benda sukses meraih hasil maksimal. Meski masih paud, gaco berdarah jawara ini tampil rajin dan gacor. Tiga kelas paud pun ditaklukkannya dengan selalu meraih podium pertama. “Alhamdulillah apa yang diraih hasil kali ini, kuncinya mau belajar dan telaten saja mas,” ungkap Izzun dengan nada santai.

Pada kelas Balibu Bintang B Sergio berhasil mengungguli Bianca milik Bagus Elang Sf dan Semar milik Sultan Putih Sentosa. Kedigdayaan Sergio berlanjut pada kelas Balibu Favorit A dengan mengungguli Sorosoti milik Khusni M Batu Mirah dan Bianca milik Bagus Elang SF.  

 

FIRLI PINGI JACK SF. JACKO MASIH STABIL

 

Selanjutnya pada Balibu Bintang, Sergio mengungguli RPM milik Ozan dan Loss Watt milik Izun yang semuanya dari 5758 Team Benda. “Bersyukur masih kebagian nomor kecil mas, lawan disini juga bagus-bagus mas,” ucap Khusni bangga.

Selanjutnya di kelas lovebird dewasa tidak ada yang mendominasi. Pada kelas Mega Bintang Julliet besutan Dj Cool Dj LBF keluar sebagai yang terbaik di ikuti Sorosati milik Khusni M Batu Mirah dan Kebo Bule milik Gembal Sapi Menggala.

 

BIKIE GLUNDUNG BC. MELLOW KIAN BERSINAR

 

Kemudian pada kelas Family Mellow besutan Bikie Glundung BC yang naik podium pertama mengungguli Julliet milik Dj Cool Dj LBF dan Bledug milik Sani Arasy SF. lanjut pada kelas Bintang Ratu Gantang milik Lukman Kopi Hitam Team yang berhasil meraih juara satu diikuti Jacko milik Firli Pingi Jack SF dan Bintang milik Joni “SHD” Balung Cilik.

Kelas bergengsi kelas murai batu tersaji seru, Madara besutan Joni “SHD” Balung Cilik berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan dan peserta yang melihat aksinya. Madara tampil menonjol, materi lagu komplit ditunjang gaya yang menawan dan volume tembus  cukup bagi Madara untuk meraih juara satu hingga dua kali/ hatrik.

 

JONI SHD BALUNG CILIK. MB MADARA SAPU BERSIH JUARA

 

Pada kelas Family Madara berhasil mengungguli Bala Bintang milik Andri TGGM dan D’Pandiga milik Fakhrizal Pruwatan. Kedigdayaan Madara berlanjut pada kela Mega Bintang dengan mengungguli DPR milik Dj Cool dan Bala Bintang milik Andri TGGM. “Kian hari makin bangga akan performanya Madara mas, mudah-mudahan tetap stabil dijalur yang semestinya,” terang Joni “SHD” dengan wajah sumringah.

“Terimaksih kepada kicaumania yang telah hadir mengikuti jalannya lomba pada kontes special  Family BC kali ini. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya acara masih banyak kekuranganya, tunggu even-even selanjutnya dari kami,” tutup Pepi Maula mewakili panitia.

 

BAGUS ELANG SF. GEMILANG KELAS LOVEBIRD & MURAI BATU

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

SANI ARASY SF. BLEDUG BELUM BERES MASA MABUNGNYA MASIH STABIL 

 

PEPI MAULA. PUNGGAWA FAMILY BC BUMIAYU. TERIMAKASIH KICAUMANIA BUMIAYU

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: family bc bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp