ERDEVE TEAM. MB NEGRO CETAK DOUBLE WINNER

KONTES SPBC KLATEN

MB Negro dan LB Dewa Semper Cetak Double Winner, CH CR-7 dan CCP Berbagi Gelar Juara

Murai batu Negro dan love bird Dewa Semper keluar sebagai bintang lapangan di kontes SPBC Klaten setelah meraih dua kali podium pertama alias double winner. Di kelas lain, cucak hijau CR-7 dan CCP berbagai gelar juara.

Kontes Spesial Sumber Pengilon Bird Contest (SPBC) yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Ngupit ke-1155 berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, kontes kali ini juga diramaikan oleh pemain luar kota seperti Jogja, Boyolali, dan Solo.

 

 

PANITIA DAN JURI SPBC

 

Meski kondisi cuaca kurang mendukung karena hujan deras, antusiasme kicaumania untuk berlomba di SPBC tak berkurang. Dalam guyuran hujan, mereka tetap bersemangat dalam menyiapkan amunisi yang akan digantangkan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Laga seru yang tersaji di kelas Murai Batu HUT Ngupit akhirnya dimenangkan oleh murai batu Negro, amunisi milik Erdeve Team yang tampil menonjol dari awal sampai akhir penilaian. Meski murai batu ekor hitam, materi lagu dan suara Negro memang terlihat paling mencolok dibanding gaco-gaco lain.

 

ANGGA ORIQ DAN IPUNK ERDEVE. MB NEGRO KONCER A

 

Setiap kali dipantau, juri selalu disuguhi dengan berbagai materi lagu variatif yang dibawakan secara bergantian. Tak mengherankan kalau Negro pun diganjar bendera koncer A mutlak di akhir penilaian. Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Sumber Pengilon, Negro sukses menggandakan kemenangan dan mecetak double winner.

“Ini burung baru, dikasih nama Negro sesuai dengan jenisnya, murai batu ekor hitam. Ini pemanasan saja, rencana mau main ke Anniversary Akaratu,” ungkap Angga yang diamini oleh Ipunk. Meski ekor hitam, dengan kualitas materi lagu dan suara yang dipunyai, mereka optimis Negro mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas lainnya.

 

THORIQ. CH CR-7 JUARA KELAS CUCAK HIJAU HUT NGUPIT

 

Laga tak kalah menarik yang tersaji di kelas Cucak Hijau HUT Ngupit akhirnya dimenangkan oleh CR-7 milik Agus Dwi. Bongkar materi isian dengan gaya ngentrok jambul hingga keder-keder, CR-7 berhasil mencuri perhatian juri dengan lontaran tembakan panjang dan utuh.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di kelas Cucak Hijau Sumber Pengilon, performa CR-7 kurang maksimal dan sempat nyisir bulu. “Sesi kedua zonk. Efek habis hujan kan dingin, jadi ada nyisirnya tadi,” jelas Thoriq. Di kelas ini, cucak hijau CCP milik Mr. Well Akaratu keluar sebagai kampiun.

 

ANDRI KEBO. CH CCP JUARA KELAS CUCAK HIJAU SUMBER PENGILON

 

Meski tak dipersiapkan untuk lomba, CCP mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu cucak hijau berkualitas dengan aksi bongkar materi. Andri Kebo yang mengawal CCP mengungkapkan kalau gaco yang akan dibawa ke even kali ini sebenarnya bukan CCP.

 

 

“Mumpung libur, bisa gantang dan silaturahmi ke sini. Sebenarnya tadi mau bawa gaco yang satunya tapi pas buka krodong kok malah nggembung. Ya sudah ganti sama CCP ini. Nggak nyangka juga mau tampil maksimal dan kebagian juara,” bebernya.

 

BM RIZKI SF. SUKSES BERSAMA LB DEWA SEMPER DAN KACER BIMOLI

 

Datang jauh-jauh dari Boyolali, Bimo BM Rizki SF akhirnya bisa tersenyum lega setelah Dewa Semper dan Bimoli berhasil meraih podium pertama. Tampil apik di kelas Love Bird Fighter Sumber Pengilon, Dewa Semper dinobatkan sebagai pemenang setelah mengumpulkan poin 1120 dan unggul jauh dari rival-rivalnya. Kembali dimainkan di kelas Love Bird Fighter Bintang, love bird warna kuning ini tampil apik berhasil mencetak double winner.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BM Riski SF juga berhasil menampati podium pertama di kelas Kacer Sumber Pengilon melalui Bimoli milik Kenan. Membawakan materi lagu rol tembak, Bimoli terpilih oleh juri karena kerjanya dianggap lebih maksimal dibanding gaco-gaco lainnya.

 

MC BLEDEX. HATUR NUWUN

 

Mewakili juri dan panitia, MC Bledex mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. Panitia juga mengucapkan banyak terima kasih pada pihak sponsor yang telah mendukung event Spesial SPBC Spesial Hari Jadi Ngupit ke 1255 ini.

 

 

KENAN. PEMENANG KELAS KACER SUMBER PENGILON

 

ADI GANESHA. PEMENANG KELAS ANIS MERAH HUT NGUPIT

 

ARIF. KENARI WERKUDORO MENANG NYERI

 

PEMENANG KELAS KENARI STANDAR KECIL BINTANG

 

RUNNER UP KELAS KENARI STANDAR KECIL

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

KATA KUNCI: sumber pengilon bc negro dewa semper cr-7 ccp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp