JUARA KOMPETISI SARJANA KELAS CUCAK HIJAU.

KONTES SIMO ROEKOEN BERSATU

Setan Alas, Pedroza, Suzana, Atipadi, dan RBT Juara Kompetisi Sarjana September

Panitia Simo Roekoen Bersatu mengumumkan pemenang Kompetisi Sarjana bulan September pada gelaran rutinnya, Sabtu 29 September. Setan Alas, Pedroza, Suzana, Atipadi, dan RBT berhasil lulus ujian dan memperoleh piagam penghargaan.

Setan Alas milik Sugeng dari Simo Rukun mampu lulus ujian dan mendapatkan predikat SARJANA pada bulan September di kelas cucak hijau. Setan Alas unggul atas Gombes dan Amboradul yang menempati posisi dua dan tiga.

 

 

JUARA KOMPETISI SARJANA KELAS MURAI BATU.

 

Kemenangan Setan Alas berkat tambahan poin yang diperoleh pada gelaran rutin hari Sabtu sebagai pemenang ke tiga pada sesi A dan menjadi runner-up pada sesi B. Rolex milik Nico dari New Toyota Team mampu merebut juara pertama sesi A disusul Gombes dan Setan Alas.

Pada sesi B giliran Gojek milik H. Aciel yang tampil menawan dengan merebut juara pertama. Tonjolan Cililin dan kenarian mambuat Gojek yang mewakili Duta KAS 3 unggul atas Setan Alas dan Yakuza sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

 

 

Pedroza, Jangan Asem, dan Bezita sukses menjadi pemenang di kelas murai batu. Pedroza milik Steven dan Jangan Asem andalan Abah Faki sebenarnya memiliki nilai yang sama yaitu 290 dan panitia harus melakukan tos untuk mendapatkan pemenangnya.

Setelah melakukan tos akhirnya Pedroza dinyatakan sebagai pemenang karena mendapatkan angka lebih kecil dari Jangan Asem. Pedroza mampu meraih poin 290 berkat menjadi pemenang pertama pada sesi A sedangkan Jangan Asem mampu menjadi runner-up pada sesi B.

 

JUARA KOMPETISI SARJANA KELAS KACER.

 

Juara di kelas Kacer diraih Suzana milik Gembot dari KBS SF yang unggul 10 poin atas Atipadi gaco TBC Team, sedangkan pemenang ke tiga disabet Kolonel milik Yoyok juga dari KBS SF. Atipadi mampu mendekati Suzana berkat penampilan apik pada dua kelas yang merebut juara 3 dan 1.

Persaingan sengit justru terjadi di kelas cendet meski minim peserta, RBT mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan sementara Naga Saki menempel ketat sebagai pemenang kedua pada dua sesi yang diikutinya. RBT akhirnya mampu merebut juara kompetisi Sarjana dengan keunggulan poin 20 dari Naga Saki.

 

JUARA KOMPETISI SARJANA KELAS CENDET.

 

Di kelas burung paruh bengkok, Safira dan PHP mampu menjadi pemenang di kelas balibu M1. Lema Teles dan Zam Zam unggul di kelas paud. Di kelas P1 Jendral dan Korupsi berbagi gelar di kelas dewasa Madona, Subali dan Tali Pocong menjadi juara di kelas love bird A, B, dan C.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GOJEK MILIK H ACIEL JUARA CUCAK HIJAU B.

 

FIAN EKO MEMBAWA GACONYA LEMA TELES JUARA PAUD A.

 

ROJO KOYO PEMENANG KENARI A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU B.

 

SAFIRA JUARA 1 BALIBU M1.

 

STEVEN MEMBAWA PEDROZA UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

GOLDEN BOY UNGGUL DI KELAS KACER A.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes simo roekoen bersatu srb kompetisi sarjana setan alas pedroza suzana atipadi rbt

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp