DUTA ANIV. KICMAN BC RAIH JUARA UMUM BC

KONTES SEPTEMBER CERIA- PPST BC MOJOKERTO

Penguasa Podium Terbagi, Tribuana SF dan Duta Kicman BC Raih Juara Umum

Dari kelas love bird sampai ocehan, penguasa podium utama saling bergantian. Di akhir gelaran, Tribuana SF dan Duta Kicman BC akhirnya dinobatkan sebagau Juara Umum.

Kontes spesial bertajuk September Ceria di PPST BC, Trowulan, Mojokerto, Minggu 16 September 2018 berlangsung cukup meriah. Beberapa pemain dari daerah lain ikut meramaikan gelaran tersebut. Di kelas Balibu A, nomor gantangan 04, Elwan Jr andalan Mr Zainuri dari Duta Anniversary Kicman BC meraih podium utama. Elwan JR terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut satu dengan meraih poin 206, yang akhirnya berada di posisi juara 1.

 

 

TRIBUANA RAIH JUARA UMUM SF

 

Posisi juara 2 diraih nomor gantangan 56, yaitu Arizona andalan Tri Buana dari Tri Buana SF Mojokerto. Arizona mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua dengan meraih poin 204. Sementara itu, posisi juara 3 diraih nomor gantangan 01, yaitu Ling-ling andalan Tri Buana SF Mojokerto yang hanya berhasil meraih poin 162.

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 50, Joko Tole andalan Tri Buana dari Tri Buana SF Mojokerto berhasil meraih podium utama. Joko Tole terpantau ngekek durasi super satu dan panjang satu, yang akhirnya mampu mengumpulkan poin 460 sebagai juara 1.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Di nomor gantangan 33, Cito yang juga gaco andalan Tri Buana dari Tri buana SF Mojokerto berhasil terpantau ngekek durasi lanjut dua tiga kali dan lanjut satu dua kali dengan meraih poin 318 sebagai juara 2. Sementara itu, di nomor gantangan 35, ada Jabrik andalan Bahagia SF yang meraih poin 204 dan berhak mendapatkan koncer juara 3.

Di gelaran tersebut, penguasa podium utama, baik di kelas love bird maupun ocehan, para juaranya terbagi. Di kelas love bird dewasa A, Joko Tole dari Tribuana menjadi juara 1. Di sesi B, ganti Srikandi milik H Fajri yang menguasai podium utama.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas cucak hijau, di sesi A Jawa milik Tribuana menjadi juara 1. Lanjut ke sesi B, ganti Roy yang juga milik Tribuana yang menjadi juara satunya. Di kelas murai batu, kacer, kenari dan cendet pun demikian. Para juara bergantian duduk di posisi tertinggi. 

Di sela-sela kontes, panitia beberapa kali mengucapkan terimakasihnya kepada kicaumania dan love bird mania yang sudah mendukung gelaran Latpres PPST BC, Trowulan, Mojokerto tersebut. Salah seorang yang sempat disebut adalah Mr Donny Honda SF dari Jombang yang mau memberikan sebuah doorprize, yaitu jam tangan di kalas love bird Balibu dan love bird Dewasa.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Setelah melalui pertarungan yang cukup sengit, Duta Kicman BC akhirnya berhak mendapatkan predikat sebagai Juara Umum BC. Sedang Tribuana SF meraih Juara Umum SF. “Sekitar sebulan lagi, Tribuana SF akan berulang tahun, ini kado yang menyenangkan,” ucap Mr Erick Tribuana.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

JUARA KELAS KACER A

JUARA KELAS KENARI A

KATA KUNCI: kontes september ceria ppst bc mojokerto tribuana sf duta kicman bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp