BOROS SELALU DEKAT DENGAN UNTULANNYA.

KONTES SELASA JANGKAR SF

Boros Hatrik Sebutan The Best, Ternyata Ini Rahasianya!

Love bird muda andalan Hasanudin dari CLBK berhasil menyapu bersih gelar juara pertama kelas Balibu A, B, dan C pada kontes prestasi Jangkar SF, Selasa 01 Mei. Sebutan The Best dan Super sering diraihnya, ternyata rahasinya adalah!?

Gelaran spesial Jangkar SF di hari libur Selasa, 01 Mei menjadi hari spesial buat Boros love bird balibu milik Hasanudin dari CLBK dengan memborong semua kelas yang dilombakan, begitu pula Marcopolo, Hantu Laut dan Galunggung mampu memenangkan dua kejuaraan.

 

 

BONEK PERAWAT LB BALIBU BOROS.

 

Pada sesi awal begitu burung digantang juri dan kicau mania dibuat terkagum-kagum dengan durasi yang ditampilkan oleh Boros, mendapat sebutan super hingga dinobatkan sebagai pemenang diikuti Benu gaco Reffendi dari Golf II/SPM sebagai juara ke dua.

Di sesi balibu B penampilan Boros makin menggila lagi dengan sebutan the best membuat para pesaingnya harus gigit jari dan pasrah dengan durasi panjang yang ditunjukkan olehnya. Begitu pula pada sesi terakhir balibu C penampilan Boros tetap stabil kembali dengan sebutan super hingga meraih kemenangan yang ke tiga.

 

MARCOPOLO JUARA SESI A DAN B KELAS ANIS MERAH.

 

Dengan perawatan yang simpel Boros bisa menampilkan durasi panjangnya hingga dapat sebutan terpanjang mengalahkan love bird dewasa, sebenarnya tidak ada yang istimewa pada rawatan hariannya cukup dimasukkan dalam fok-fokan bersama untulannya, bila ingin main harus dibawa keduanya.

Untuk pakannya cukup pakai miled putih dan canary seed dan bila mau berangkat dikasih sedikit jagung dan kangkung. "Itulah kunci kesuksesan Boros," bilang Bonek sang perawat.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas anis merah, gaya teler berjalan kekanan dan kekiri Marcopolo gaco Abd Chanan dari PAM'S mampu mendominasi jalannya lomba, dua kejuaraan yang diikutinya di sapu bersih tak tersisa oleh Marcopolo. Mlejid andalan Gugun dan Frozen gaco Agus dari Multi Fighter Team juga harus puas berada di posisi yang ke dua dan ke tiga untuk dua kelas yang dipertandingkan.

Hantu Laut burung seharga 5 Juta dari Banyuwangi milik Wardoyo SE, memang burung bermental juara dengan meraih gelar 2 kali juara pertama di kelas cucak hijau. Gaya ngedruk serta nyanyian tengkek buto yang disambung cililin membuat para pengadil terperangah hingga tanpa ragu koncer A diberikan sebanyak dua kali.

 

SR 27 SF PIMPINAN ABAH BUDI MERAIH JUARA 1 LOVE BIRD D.

 

Meski sudah berumur 3 tahunan namun prestasi Hantu Laut tidak dipertanyakan lagi, buktinya hari ini bisa meraih dua kejuaraan dari tiga kelas yang dilombakan. "Burung ini sering mengikuti event-event nasional di Jakarta, Jabar dan Jateng," bilang Wardoyo SE selaku pemilik burung.

MB Galunggung kembali menunjukkan taringnya dengan membawa pulang semua penghargaan untuk kelas murai batu, gaco milik Abah Totok ini melejit sendirian pada sesi A dengan poin tertinggi diikuti Baron gaco Rinto sebagai runner-upnya. Begitu pula pada sesi B Galunggung lagi-lagi memimpin jalannya lomba dibuntuti oleh Cokro andalan Made DKT berada di posisi ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUMBA-LUMBA JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

CUCAK HIJAU HANTU LAUT MERAIH DUA KEJUARAAN.

 

JUARA 1 DAN 2 MURAI BATU B.

 

 

KATA KUNCI: kontes selasa jangkar sf jangkar sf bogowonto surabaya boros hasanudin clbk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp