AMANDA ABR 053 BESUTAN DEDDY RAIH HASIL NYERI JUARA 1 DI KELAS BALIBU.

KONTES KAMIS JANGKAR SF

Tali Pocong dan Amanda ABR 053 Nyeri, Kenari Spider Part II Tampil Stabil

Dua jawara tampil nyeri juara pertama Tali Pocong di kelas dewasa dan Amanda ABR 053 pada kelas balibu. Kenari Spider Part II juga tampil stabil pada gelaran Kamis malam 01 Maret 2018 di gantangan Jangkar SF di lapangan Bogowonto.

Tali Pocong besutan M Sofi dari BHF SF kembali menjadi jawara pada sesi love bird dewasa dengan memborong dua penghargaan, lagi-lagi Tali Pocong mendominasi jalannya lomba di sesi awal dengan sebutan Cuk hingga juri tanpa ragu memberikan koncer A disusul oleh Degan Jr gaco Senda dari GKS BC sebagai juara ke duanya.

 

 

KELAS LOVE BIRD DEWASA FULL GANTANGAN DARI SESI A HNGGA C.

 

Pada sesi love bird B nama Tali Pocong kembali menduduki podium utama diikuti Mety besutan Dellex dari Netral BC pada posisi runner up. "Kali ini Tali Pocong hanya boleh main dua kali saja, kelas selajutnya memberi kesempatan pemain lain," jawab Ilham salah satu juri.

Amanda ABR 053 love bird balibu milik Deddy dari ABR-LBF berhasil meraih dua penghargaan tertinggi pada sesi balibu B dan C. Amanda ABR 053 menunjukkan kehebatannya dengan sebutan panjang dari juri hingga bisa merebut koncer A disusul QQ gaco Cholid dari LMK sebagai juara ke dua pada sesi B.

 

JUARA KELAS KENARI B.

 

Sedangkan pada sesi C Amanda ABR 053 kembali mendapatkan podium utama lagi-lagi dengan sebutan panjang disusul oleh Luntas Jr besutan Habib dari PLBC untuk juara ke dua. "Rejeki produk sendiri bisa juara nyeri pada malam ini," jawab Deddy pada Burungnews.

Untuk kelas kenari Spider Part II gaco A. Saiful dari KAS tampil stabil mengikuti semua kelas selalu dapat penghargaan, disesi awal Spider Part II berhasil menguasai podium utama dengan mengalahkan Hanoman besutan Ibra dari Indie Canary di posisi ke dua.

 

A. SAIFUL. GACONYA SPIDER PART II TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA.

 

Untuk sesi berikutnya meski Spider Part II menempati posisi ke dua, namun masih membanggakan sang pemilik dengan menempati jalur juara. Casanova gaco Yoyon dari Gellery Kenari yang mengambil posisi pertamanya pada sesi B sedangkan sesi kenari C nama Viper gaco Tanpa Bos SF dari Indie Canary sebagai jawaranya. "Allhamdulillah bisa membawa pulang tiga penghargaan malam ini sebagai juara 1, 2, dan 2," bangga Saiful pemilik Spider Part II.

"Terimakasih pada kicaua mania yang datang pada gelaran kami malam ini, dan kami siap menggelar Anniversary 2 tahun Jangkar pada 11 Maret 2018 dengan tajuk BODO AMAT CUP I," ujar Fandi selaku ketua panitia Jangkar SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kamis jangkar sf jangkar sf bogowonto surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp