JUARA KELAS LOVE BIRD A

KONTES SBC SUMOBITO JOMBANG

Maksimalkan Pantauan, Peserta Love Bird Dibatasi Dua Baris

Panita Sumobito BC (SBC) punya kiat jitu untuk memaksimalkan penilain love bird, yakni dengan membatasi jumlah peserta hanya sampai dua baris terluar. Wow!

Kedengarannya aneh, disaat kelas love bird masih jadi pendulang penjualan tiket terbesar, panitia SBC yang bermarkas di KUD Sri Rejeki di depan Lapangan Sumobito Jombang, justru membatasi jumlah peserta love bird hanya sampai dua baris terluar. Sedangkan untuk nomor yang dalam, tidak dijual.

 

 

KRIS KAEL KETUA SBC JUGA TURUN KE LAPANGAN MEMBANTU PENJURIAN LOVE BIRD

 

Kris kael, Ketua SBC justru tersenyum ketika ditanya Burungnews soal ini. "Love bird memang masih menjanjikan. Pesertanya masih luar biasa. Tapi kita juga harus menyuguhkan penilaian terbaik. Salah satunya adalah dengan menjaga kualitas penilaian love bird, dengan memaksimalkan pantauan. Karena itu, khusus kelas love bird kami batasi jumlahnya," jawab Kris kael yang juga ikut turun ke lapangan membantu penilain love bird di Kontes SBC pada hari Minggu, 14 Oktober 2018.

"Mulai dari Minggu kemarin, khusus kelas Love bird, peserta dibatasi hanya 2 sap supaya love bird mudah terpantau dan memaksimalkan pantauan. Jadi kalau ada gaco ngekek, maka  tidak mungkin lepas dari pantauan tim juri," imbuhnya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

Di kelas love bird Baby M1 A, Total debutan Udin dari Losari meraih juara I. gaco ini terpantau ngekek berdurasi masih satu sampai enam kali dan poin berkali-kali hingga meraup nilai 48.

Dan di peringkat 2, Kepala Merah milik Tikan dari Sumobito mampu mengumbar durasi masih satu sampai empat kali dan meraih poin 36.  podium tiga menjadi milik Madara yang diturunkan Yogi dari Keyen yang hanya meraih poin 35.

 

 

Di kelas Love bird Balibu A, Rain milik Johan dari Joker Fc mampu mengisi line up teratas. Gaco ini terpantau ngekek durasi Lanjut dua dan lanjut satu dan menyapu nilai 109. Peringkat dua ditempati Komil orbitan Rohman dari Sumobito yang terpantau ngekek durasi masih dua dan masih satu dengan nilai 69. Tangga ketiga diisi Paul yang dikawal Samudra Jagad dari Sumobito yang mmapu merangkum 68 poin, kalah satu poin saja dari Komil.

Di kelas love bird A, Selendang Biru andalan Jupri dari Kajangan yang menempati nomor gantangan 63 berhasil meraih podium emas.  gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang dua dan lanjut dua dan mengoleksi nilai 166.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2A

 

Ultramen yang ada di gantangan 07  terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut satu. Gaco milik Daigo dari Sumobito ini meraih nilai 131 dan berhak menyandang tropi juara II. Podium tiga dikuasai Marimar andalan Sugeng dari Netral SF dengan nilai 110.

Di kelas Cucak Hijau, duel sengit terjadi antara Petrich melawan Finales. Seperti pertarungan di ajang Moto GP, Petrich dan Finales melakukan manuver untuk menjadi yang terbaik. Namun, Petrich yang dikawal Roni dari Talunkidul berhasil menyudahi perlawanan Finales yang dikawal Yudi dari Sumobito.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Tidak puas menjadi runner up, Yudi kembali menurunkan gaco andalannya itu di kelas Cucak Hijau B. Harapan untuk menjadi yang terbaik terjawab. Finales yang kondisinya lagi top form berhasil membongkar lagu roll tembak dan speed rapat. Tropi juara satu pun diboyong Yudi.

Kelas cendet dibuka dua kelas di Kontes SBC pekan ini. Bintang T andalan Topan dari Mojoagung berhasil menguasai podium puncak di kelas A. Sredex andalan Arian dari CJ BC menempati podium dua diikuti Bongkar dan Center andalan Iwan Warior dan Bandri dari CJ BC. Sredex berhasil bangkit saat turun di leg kedua dan membuktikan kehebatannya. Sredex merebut tahta di kelas B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS CENDET B

 

 

KATA KUNCI: kontes sbc sumobito jombang kud sri rejeki udin rain selendang biru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp