BIMA AFA BERSAMA LB PAUD LEMOT

KONTES SABTU NEW KMW JEMBER

Beli Hasil Hutang, Paud Lemot Bisa Lunasi dalam 2 Minggu

Bima Afa bisa dibilang kicaumania yang masih pemula, baru 1 bulanan menekuni dunia hobi burung. Namun, namanya langsung mencuat bersama love bird paud yang dibeli melalui media sosial facebook. Love bird belia yang berasal dari Solo, Jawa Tengah ini, ia beri nama Lemot.

Berbekal kepercayaan saat bertransaksi lewat dunia maya, Bima Afa meminang Lemot dengan dana yang diperoleh dari hasil hutang. Benar saja, si paruh bengkok ini sesuai spek yang ia lihat di grup jual beli love bird facebook.

 

 

TIM GWB SF. MENGENALKAN BIMA AFA KE DUNIA KICAUMANIA

 

Tampil di arena New KMW Jember, 27 Januari 2018, sekali ngekek, Lemot bisa tembus durasi yang diganjar juri dengan 4 bendera merah sekaligus. Meski hanya sekali ngekek, gacoan Bima Afa ini bisa langsung berada di posisi 4 dari 50 peserta di kelas love bird paud B. “Lemot mungkin kecapekan, Mas. Sudah 4 hari ini Lemot selalu saya gantang,” ujar punggawa GWB SF ini, yang menurunkan Lemot hanya sekali pada kontes New KMW.

Memiliki durasi di atas rata-rata, Lemot mulai meraih prestasi saat perdana digantang Bima Afa. Prestasinya cukup melonjak, karena Bima Afa membawanya hampir setiap hari ke arena gantangan. Hanya butuh 2 minggu, Lemot sudah bisa menghasilkan uang dari hadiah kejuaraan dengan nominal harganya saat dipinang Bima Afa. “Kelas love bird paud saat ini memang paling ramai pesertanya, sehingga hadiahnya selalu utuh,” tutur Bima Afa yang memang memilih love bird paud untuk belajar di dunia kicauan.

 

RIDHO KILLA SF. CH SANGKURIANG KEMBALI TEBAR ANCAMAN

 

Namun, tak hanya paud yang ramai peserta. Cucak hijau di arena New KMW juga semakin hari semakin ramai peserta. Sangkuriang, gaco yang disia-sia Ridho dari Killa SF, menjadi bintang di arena New KMW. Mengumbar besetan cucak jenggot disambung gereja tarung, Sangkuriang mampu menarik juri untuk menancapkan bendera koncer A saat tampil di kelas cucak hijau A dan B.

Nyaris hatrik, Sangkuriang terjegal Sinden milik Sayari saat tampil di kelas cucak hijau C. “Ini gaco lama yang saya sia-sia, Mas. Ternyata masih ingat caranya tampil,” ucap Ridho yang akan kembali membawa Sangkuriang ke tahta kerasnya persaingan cucak hijau.

 

LDR TEAM BAWA KENARI SANGKURIANG KE TANGGA JUARA

 

Di kelas kenari, ada juga nama Sangkuriang milik Fajar LDR Team yang tampil memukau. Turun di kelas kenari C, Sangkuriang berhasil memuncaki podium dengan lagu miji-mijinya yang terdengar merdu. Sama halnya dengan Ridho, Fajar juga sempat menyia-nyiakan kenari Sangkuriang. “Kaget liat performa Sangkuriang, ternyata gak sama saat bunyi di rumah,” ujar pemilik konter Dwiefa Cell ini.

Dengan semakin ramainya arena New KMW, Mr. Suyatno selaku ketua New KMW mengucapkan term akasih yang tak terhingga kepada seluruh kicaumania yang mendukung gelaran New KMW Jember. “Sampai jumpa hari Selasa dan Sabtu depan di kontes rutin New KMW. Hati-hati di jalan, semoga sampai di rumah dengan selamat,” tutup Mr. Suyatno di akhir gelaran.

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

TIM JURI YANG BERTUGAS

 

KELAS MURAI BATU MULAI GREGET

 

 

KATA KUNCI: new kmw lemot bima afa sangkuriang ri jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp