JUARA DI KELAS MURAI BATU V-VIP DENANYAR

DENANYAR BC JOMBANG FEAT EBOD

MB Kembang Lambe dan Sangkuriang Raih Podium Teratas

Mulai gelaran hari ini, Minggu 18 Desember 2022, Gantangan Denanyar BC akan terus disuport Ebod. Tentunya, hadiah yang ditawarkan di gantangan ini lebih menggiurkan, dan imbasnya terjadi peningkatan signifikan pada kuantitas peserta.

Penerapan kuota maksimal 35 peserta atau G-35 plus tanpa teriak di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, mampu menarik minat para pemain yang ingin mendapatkan penilaian yang lebih optimal dan akurat.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sayangnya, dengan pembatasan jumlah peserta ini, banyak pemain yang kehilangan momen untuk menggantang gaco karena tidak kebagian tiket. Dan bila dilihat dari kemeriahan, pembatasan jumlah peserta ini membuat lapangan luas Denanyar BC masih terlihat longgar. Namun, justru pembatasan itu membuat suasana lapangan terlihat lebih tertib.

Pertarungan di sejumlah kelas yang dibuka pada Minggu, 18 Desember 2022 kali ini terlihat sangat sengit. Di kelas Murai Batu yang dibuka lima kelas, tiga diantaranya mencapai batas maksimal 35 peserta. Ini terjadi di kelas Murai Batu V-vip Denanyar, Vip, dan A.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU V-VIP DENANYAR

 

Di kelas V-vip Denanyar, Kembang Lambe milik Vicky dari 86 Sf langsung menggebarak lawannya dengan suguhan suara cililin berdurasi panjang. Gaco yang memiliki gaya nge-play dikombinasi sujud ini mampu memuntahkan suara kenari disambung cililin dengan tuntas. Dan durasi kerjanyapun terlihat stabil.

Tak salah bila juri akhirnya memilih Kembang Lambe sebagai jawara di sesi ini, mengalahkan Rejeki milik Budi Tatto dari Asmi dan Arjuno milik Fandi dari Panggang Ayam Bangi SF Kediri. Sayang, saat tampil di sesi kedua, kelas Murai Batu Vip, aksi Kembang Lambe sedikit kendor. Prestasi gaco ini terlempar ke peringkat IV.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Gaco yang berhasil mengkudeta tahta Kembang Lambe adalah Sangkuriang milik Rofiq dari Warujayeng. Ternyata, kehebatan Sangkuriang diikuti Hercules yang diorbitkan H Faiz yang juga datang dari Warujayeng, Tanjunganom, Nganjuk.

Satu-satunya gaco yang stabil di laga Murai batu V-vip dan Vip adalah Arjuno milik Fandi PAB SF. Gaco hasil breeding Fandi ini kembali mampu mempertahankan prestasinya sebagai pemangku podium tiga.

 

 

Di sesi Cucak Hijau yang juga dibuka lima kelas, terjadi pertarungan apik. Dari lima laga ini, hanya Semar Mesem milik Randu dari KA SF yang mempu mendaki di dua puncak, yakni kelas Cucak Hijau A dan B.

"Inilah asiknya main cucak hijau. Meskipun di rumah kondisinya terlihat fit, di lapangan belum tentu jalan. Dari dari beberapa kelas, sangat jarang ada gaco yang mampu mendominasi. Juaranya bisa gantian," kata Medi, salah satu penggemar cucak hijau yang datang ke Denanyar BC.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Panglima milik Khamid dari Pasar Pon Team yang turun di sesi Cucak Hijau V-vip Denanyar terlihat mendominasi. Dan benar saja, gaco ini memang sukses meretas prestasi teratas. Sayang, dominasinya terhenti hanya di sesi itu saja.

Jawara yang menggantikan podiumnya di sesi cucak hijau Vip adalah Venom Jr milik Alby dari JBC. Gaco yang dominan melontarkan suara tengkek ini meraih juara I diikuti Kopyor andalan Fandi PAB SF dan Alias milik Yono dari Jombang.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Semar Mesem baru beraksi saat berlaga di kelas Cucak Hijau A, dan B. Di sesi ini, Semar Mesem mendapat perlawanan sengit dari Pelakor milik Zainuri dari Daporno dan kawol milik Andi dari Banjarsari. Dan si sesi Cucak Hijau B, giliran Mendesah milik Fahrizal dari Zahra SF dan Kopyor milik Fandi PAB yang mampu membayangi.

Tidak hanya meriah di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, gelaran Denanyar BC yang dikomandani Haikal Pratama dan Tommy Izzata ini juga diluberi pemain cendet. Dari tiga kelas yang dibuka, kelas A dan B diikuti lebih dari 25 peserta.

 

 

Basudewa milik Mbah Pul dari S43 MO BC berhasil menjadi kampiun di sesi Cendet A, diikuti JP milik H Antok dari Britama SF, dan Baladewa milik Victor dari Kios Pasasr Legi. Di sesi B, giliran  Salepox milik Mr 34L yang tampil dominan, diikuti New Gerhana milik H Faiz dan Bazooka milik H Nizar. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang feat ebod mb kembang lambe sangkuriang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp