PARA PEMENANG BURUNG TERBAIK DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU.

KONTES RUTIN NIRVANA BC SIDOARJO

MB Setan Cilik dan CH Kopasus Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik

Gelaran rutin Nirvana BC di gantangan Faskul Wisma Tropodo hari Sabtu, 17 September 2022 menobatkan Setan Cilik gaco Amelia dan Kopasus milik Yuli sebagai burung terbaik di kelas murai batu dan cucak hijau.

Bocil Ijo gaco Cak Ri berhasil menjadi juara pada kelas pembuka cucak hijau G-25 A pada kontes rutin Nirvana BC. Tampil dengan gaya tembakan yang nyorak dengan lagu kapas tembak dan tengkek buto, membuatnya mendapatkan bedera koncer A dari tim pengadil.

 

 

BOCIL IJO MILIK CAK RI JUARA CUCAK HIJAU G-25 A.

 

Bocil Ijo mendapat perlawanan sengit dari Bodrek gaco Abah Huda dari Duta Ademsari II serta Sancha milik Aris dari Ambeng-Ambeng yang menempati posisi dua dan tiga. Limbad yang mengawal Bocil Ijo yakin burung kawalannya akan menjadi pemenang dan memprediksi lawannya Bodrek. “Bocil Ijo menang rajin nembak, lawannya ada gaya hyper tapi durasi dan materi unggul Bocil Ijo,” ujar Limbad.

Pada sesi G-25 B, giliran Kopasus gaco Yuli dari Ijen SF yang berhasil menjadi jawaranya. Tonjolan cucak cungkok dan kinoi menjadi lagu andalan Kopasus untuk menarik perhatian juri hingga penonton yang menyaksikan secara langsung. Tak pelak bendera koncer A berhasil menancap pada nomor gantangan 27 yang ditempati Kopasus.

 

KOPASUS MILIK YULI MENJUARAI SESI CUCAK HIJAU G-25 B.

 

Avatar gaco Ardi Polda yang dikawal Rohim mampu mempersembahkan gelar juara pertama pada sesi cucak hijau A dan beradu jamtrok dengan Kalbu milik I Putu dan Kopasus gaco Yuli. Pada kelas penutup kelas burung jamtrok berhasil disabet oleh Kalbu yang mampu memperbaiki ukiran prestasinya dengan menjadi pemenang pertama.

Kalbu kembali mendapat perlawanan dari Kopasus yang juga tampil tidak kalah stabilnya serta Avatar yang menempati posisi dua dan tiga. “Hari ini Kopasus mampu tampil stabil dengan membawa pulang gelar juara 1, 3, dan 2,” girang Yuli kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berkat penampilan stabilnya di jalur juara, Kopasus akhirnya mendapatkan gelar sebagai burung terbaik pada sesi cucak hijau. “Kami mengambil burung terbaik dengan syarat harus turun tiga kelas dan poin untuk mendapatkan burung terbaik adalah 100 untuk juara pertama, 50 untuk juara ke dua dan 25 untuk peringkat tiga,” ujar Andreas, MC sekaligus perwakilan dari Nirvana BC kepada burungnews.

Sementara di kelas murai batu yang melombakan empat kelas, Anak Tiri milik Dzikin tampil meyakinkan mulai dari gaya hingga pukulan yang membuatnya mendapatkan bendera koncer A pada kelas murai batu G-25 A. Penampilan apik Anak Tiri juga mendapatkan pujian dari para penonton yang menyaksikan dan yakin nomor gantangan 22 yang ditempati Anak Tiri akan menjadi pemenang.

 

ANAK TIRI USAI MABUNG TAMPIL ISTIMEWA JUARA MURAI BARU G-25 A.

 

Anak Tiri mampu ditempel ketat oleh Pamor gaco Jazuli yang juga tampil tidak kalah apiknya serta PJR gaco Haris SF dari Sapujagad SF. “Ini penampilan perdana Anak Tiri setelah mabung, dia susah mabungnya mas dan Alhamdulillah begitu bisa mabung langsung tampil apik. Karena saya hanya pengen tahu saja performanya setelah lama istirahat dan hanya saya set main satu sesi saja,” ujar sang empunya burung kepada burungnews.

Kancil milik Musawir dari UPN berhasil menjadi yang terbaik di kelas murai batu G-25 B. Kancil harus bersaing sengit dengan Luis 46 milik Dian R serta Pogba gaco Ardi Polda yang menempati posisi dua dan tiga. “Saya mencoba gaco lain milik Bos Ardi, Alhamdulillah masih bisa jalan dan mendapatkan posisi tiga besar,” ujar Faris sang pengawal Pogba kepada burungnews.

 

PJR JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas murai batu A, PJT gaco andalan Haris SF dari Sapujagad SF berhasil menjadi yang terbaik disusul Setan Cilik milik Amelia dari TBR dan Kancil gaco Musawir dari UPN. Pada kelas penutup murai batu B, Setan Cilik gaco Amelia berhasil menjadi yang terbaik sekaligus berhak memperoleh gelar burung terbaik di kelas murai batu berkat meraih dua gelar juara 2 dan 1.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BODREX MENEMPATI POSISI DUA SESI CUCAK HIJAU G-25 A.

 

ROHIM MENGHANTARKAN AVATAR JUARA CUCAK HIJAU A.

 

KALBU JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KANCIL JAWARA DI KELAS MURAI BATU G-25 B.

 

LUIS 46 RUNNER-UP MURAI BATU G-25 B.

 

SETAN CILIK JUARA 2 SESI MURAI BATU A.

 

KANCIL PEMENANG KE TIGA MURAI BATU A.

 

SETAN CILIK GACO AMELIA JUARA SESI MURAI BATU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc faskul wisma tropodo sidaorjo avatar setan cilik pjr bocil ijo kopasus anak tiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp