KELAS CUCAK HIJAU MENJADI KELAS FAVORIT DAN RAMAI DISERBU JAMTROK MANIA.

KONTES RUTIN NIRVANA BC SIDOARJO

Diserbu Jamtrok Mania, CH Gedang Godok Nyeri Juara Pertama

Kontes rutin Nirvana BC di gantangan Faskul Wisma Tropodo, Sidoarjo hari Sabtu, 30 Juli 2022 menjadi ajang temu kangen pemain cucak hijau. Hampir semua kelas terlihat full gantangan dan Gedang Godok milik Abah Azis mampu menyabet hasil nyeri.

Persaingan sengit terjadi di kelas cucak hijau yang melombakan 5 kelas, kelas bergengsi cucak hijau G-25 yang melombakan dua sesi terisi penuh. Begitu juga dengan tiga kelas lainnya terlihat nyaris full gantangan, ini menandakan bahwa kelas cucak hijau menjadi favorit di gantangan yang dikelola oleh Imam Grondrong tersebut.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 A.

 

Kelas pembuka cucak hijau G-25 A, tampak sengit persaingan untuk menjadi yang terbaik. Banyak sekali burung yang bekerja dengan baik, tembakan kapas tembak dan tengkek buto terdengar bersaut-sautan dalam sesi tersebut. Gedang Godok milik Abah Azis dari Capital BC berhasil menjadi yang terbaik di kelas pembuka.

Sedangkan pada sesi G-25 B, Giliran Jendral gaco Darkek dari Prapen yang menjadi jawaranya. Jendral bersaing sengit dengan Petrok milik Rudi dari Tropodo dan Santa andalan Ndog juga dari Tropodo. Pada sesi A yang diikuti oleh 39 peserta, kembali disabet oleh Gedang Godok yang tampil full gaya jamtrok dan juga tembakan besetan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jarwo milik Syariq menjadi lawan tangguh yang menempel di posisi dua serta Preman gaco Adi dari RKN SF menjadi yang terbaik ke tiga. Almira milik Tahu dari Garangan SF sukses mengmankan gelar juara pertama pada sesi B dan beradu jamtrok dengan Asher gaco Munawar dan Santa milik Ndog.

Pada sesi penutup di kelas burung jamtrok, mampu diraih Preman milik Adi dari RKN SF yang kerap tampil stabil pada gelaran di Nirvana BC. Preman ditempel ketat oleh Lampir milik Aditya dari Doyong dan Gombloh gaco Iwan Jaya dari Indoraya Surabaya.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 B.

 

Di kelas murai batu yang kali ini hanya melombakan 3 sesi, pada sesi G-25 A berhasil dimenangi Predator gaco H Suroso dari Rungkut SF diikuti Sakti milik HM Tohir dari GAT dan Espagaro gaco Lukman dari Deltasari. Turangga milik H Hermawan dari Citraland menjadi yang terbaik pada sesi G-25 B dan di sesi murai batu A mampu diamankan oleh Pocong gaco Herman dari Rungkut SF.

Imam Gondrong selaku leader dari Nirvana BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada hari ini. “Hari ini banyak sekali gelaran di area Sidoarjo dan sekitarnya, jadi kami memaklumi bila kelas murai batu sedikit menurun pesertanya,” terangnya.

 

IMAM GONDRONG MEMANTAU JALANNYA LOMBA DI NIRVANA BC TROPODO.

 

Imam juga mengundang seluruh kicaumania untuk hadir pada Soft Opening Nirvana BC feat Abah Erwin Joraycer di gantangan Dinasti BC yang beralamat di Sepat Lidah Kulon gang 1. “Mohon dukungan dan supportnya untuk meramaikan gelaran kami pada hari Minggu, 07 Agusuts 2022 mendatang ya. Terimakasih sebelumnya dan saya tunggu kehadirannya,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

GEDANG GODOK JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PREDATOR JAWARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU G-25 A

 

TURANGGA PEMENANG SESI MURAI BATU G-25 B

 

POCONG JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

ESPAGARO MENAMPATI POSISI TIGA BESAR SESI MURAI BATU G-25 A

 

JARWO RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

JUARA 2 DAN 3 MURAI BATU G-25 B.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

PEMENANG KE DUA DAN KE TIGA MURAI BATU A

 

SAKTI RUNNER-UP SESI MURAI BATU G-25 A.

 

RUNNER-UP DI KELAS MURAI BATU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc wisma tropodo sidoarjo jamtrok mania gedang godok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp