SESI LOVE BIRD M2 NYARIS FULL

KONTES RRM MALANG

LB Baby M2 dan Regular M3 Semakin Ramai, MB Ganesa Meroket

Dibukanya sesi love bird Baby M2 dan Regular M3 membuat arena RRM Malang ramai dipadati kekemania pada kontes rutinnya Jum’at 04 Januari 2019. MB Ganesa tak terbendung dengan mambawa pulang 2 gelar juara 1 dan 3.

Sejak dibukanya sesi love bird baby M2 dan regular M3 pada akhir bulan Desember 2018 kemarin, lonjakan kehadiran para ngekek mania semkaint terasa signifikan. Bahkan pada sesi love bird baby M2 nyaris full gantangan.

 

 

JAWARA LOVE BIRD BABY M2

 

“Kemungkinan lonjakan terjadi karena para ngekek mania baik breeder maupun pemula bisa mencoba gaco barunya disini tanpa takut bertemu dengan burung yang durasinya sudah super,” buka Qodri sang pemilik gantangan RRM.

Pada sesi pembuka love bird baby M2 A Artis milik Nizam dari Pedes SF menunjukkan aksi lecek yang cukup impresif. Durasi yang hanya 5 detik namun jeda yang rapat disuguhkannya membuat Artis sukses meraih podium utama dengan meredam Momo dan Cuplis.

 

JAWARA LOVE BIRD REGULAR M3

 

Sesi love bird regular M3 A yang merupakan campuran dari love bird dewasa dan balibu menasbihkan Garis Keras milik Doonie dari DKMS menjadi kampiun. Gaco andalan pria yang mempunyai bengkel motor balap DKMS ini berhasil mengungguli aksi Ling Ling dan Sinden milik Wahyu.

Disis lain, Ganesa andalan Abah Aos tampil perkasa saat berlaga di sesi murai batu Executive A. Mengandalkan tembakan yang tajam bermaterikan cililin dengan paduan roll indah nan panjang dari kenari membuat Ganesa sukses meraih juara pertama.

 

ABAH AOS (TENGAH) ANTARKAN MB GANESA PUNCAKI PODIUM

 

Kembali berlaga pada sesi Executive B, Ganesa yang tampil stabil bertengger diposisi ketiga. Ganesa pun harus mengakui keunggulan Rimba yang berada diposisi pertama dan Ronin 47 menjadi runer up. “Alhamdulillah Ganesa masih stabil dan membawa pulang 2 tropi hari ini,” ungkap Abah Aos.

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan Janoko gaco Nurhadi yang beraksi pada sesi cucak hijau Executive A. Burung yang bergaya jamtrok dengan tembakan beruntun dari gereja tarung ini berhasil meraih puncak podium dan melibas Gingsil serta Martin.

 

 

“Hari ini persaingan disesi cucak hijau cukup sengit karena tidak ada yang mampu mendominasi. Untungnya pada sesi Execuvitve A Janoko bisa mengeluarkan performa terbaiknya dengan terus menembakkan gereja tarungnya,” terang Nurhadi.

Kontes yang berlokasi di gang Alpukat Kendal Payak Utara, Malang ini pun berakhir dengan baik dan tertib. “Jangan lupa ditunggu kembali kehadirannya untuk para kicaumania pada Jum’at besok karena ada agenda Latpres dengan tiket mulai 50ribu,” tutup Qodri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JANOKO BERHASIL MONCER PADA SESI CUCAK HIJAU EXECUTIVE A

 

WIRAJATI SABET JUARA PERTAMA PADA SESI ANIS MERAH A

 

JAWARA SESI MURAI BATU

 

 

CAK TEM BERSAMA LOVE BIRD JEJEN

 

CUCAK HIJAU NYIPELET MONCER PADA SESI RRM

 

ANTUSIAS MURAI BATU MANIA TERUS MENINGKAT

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang mb ganesa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp