DUET GANESA DAN JAVU BORONG BANYAK GELAR

ANNIVERSARY 6 TAHUN BINTANG REBORN GRESIK

MB Ganesa dan Javu Borong Banyak Gelar, Cendet Petruk Sapu Bersih Semua Kelas

Murai batu Ganesa dan Javu berhasil borong banyak gelar di Anniversary Bintang Reborn Gresik, Minggu, 03 September 2023. Sedangkan cendet Petruk berhasil sapu bersih semua kelas.

Duet gaco lawas Imam dari Bonek SF Ganesa dan Javu berhasil memborong juara 1, 3 dan 3.”Penampilan keduanya cukup bagus, tapi masih kurang maksimal. Nanti kita coba lagi di event-event selanjutnya,” bilang Imam.

 

IMAM (KANAN) PEMILIK MURAI BATU GANESA DAN JAVU

 

Dimulai dari Ganesa yang baru perdana turun setelah massa mabungnya. Ganesa berhasil menyuguhkan penampilan apiknya di dua kelas yang diikutinya. Mempunyai power yang keras, ditunjang dengan variasi lagu kapas tembak, kenari serta cililin.

Ditambah dengan durasi kerjanya yang bagus cukup untuk menyita perhatian dari dewan juri Ronggolawe DPW Gresik yang bertugas. Ganesa pun berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di sesi murai batu B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun lagi di sesi murai batu Nekad, penampilan Ganesa kurang begitu maksimal. Meskipun begitu Ganesa masih bisa duduk di peringkat ke 3.”Tenaganya Ganesa masih belum pulih sepenuhnya, biasanya dia kuat 3 sampai 4 sesi. Tidak apa-apa awalan yang bagus dipenampilan perdananya setelah mabung,” ucap Imam.

Penampilan apik juga disuguhka apik oleh Javu, gaco yang sudah lama ikut Imam ini juga berhasil menujukkan performa apiknya. Mempunyai tembakan yang panjang dan bervariasi menjadi senjata utama Javu untuk mendapatkan juara 3 di sesi murai batu Wajib Sangkar Ebod Jaya.

 

CENDET PETRUK (KIRI) SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

Di kelas cendet ada nama Petruk milik Abah Hadi dari Barokah Reborn yang tampil menggila. Tampil di dua kelas yang disesiakan oleh panitia, Petruk berhasil sapu bersih dua kelas tersebut.”Alhamdulillah penyakitnya sudah ketemu, biasanya mainnya ada nakalnya sekarang sangat bagus,” ucap Abah Hadi.

Mempunyai durasi kerja di atas rata-rata ditunjang dengan tembakan yang banyak seperti kenari, love bird, greja tarung dan prenjak gunung. Ditambah dengan gaya nagen satu titiknya membuat dewan juri tak sungkan menacapkan bendera koncer A.

 

PAK NO (KANAN) MEKANIK KENARI ANTI GOSIP

 

Beralih pada sesi kenari, Anti Gosip milik Lukman W dari Kaisha SF sukses mendominasi. Burung yang sudah kenyang akan pengalaman ini berhasil menyuguhkan performa terbaiknya. Cengkok yang indah dengan buka tutup yang rapat.

Apalagi Anti Gosip memiliki durasi kerja yang istimewah. Tak heran jika Anti Gosip bisa memborong juara 1, 1 dan 3 dari semua kelas yang diikutinya.”Anti Gosip ini burungnya enak, hampir tidak pernah rewel kalau diajak lomba. Kalaupun dia rewel juga tidak lama,” bilang Pak No sang mekanik. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 6 TAHUN BINTANG REBORN GRESIK, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PARA JUARA MURAI BATU SULTAN G 24

 

PEMENANG CUCAK HIJAU NEKAD

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary 6 tahun bintang reborn gresik mb ganesa javu cendet petruk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp