FAHMI ANTARKAN AM ZEN RAIH NYARIS NYERI

KONTES RRM MALANG

AM Zena Nyaris Nyeri, MB Jack Masih Stabil Di Jalur Juara

Anis merah Zena milik Fahmi berhasil nyaris nyeri di kontes RRM Malang, Jum’at 28 Juni 2019. Terus menunjukkan eksistensinya, murai batu Jack kembali berada di jalur juara.

Meskipun baru berusia 1 tahun lebih, arena RRM Malang bisa dikatan sebagai gudangnya pecinta anis merah. Pasalnya, gantangan yang diprakasai oleh Qodri ini membuka kelas anis merah 2 hingga 3 sesi pada setiap agenda rutinnya.

 

 

 

Oleh sebab itu tak heran jika banyak pecinta anis merah mencoba settingan untuk gacoan lamanya maupun orbitan anyarnya. Salah satunya anis merah Zena milik Fahmi dari Oyi Sam SF. Zena yang beberapa hari lalu hampir diterkam oleh kucing saat dimandikan masih bisa mengukir prestasi apik.

Gaya telernya yang hyper dengan paduan materi irama lagu kasar dari cucak jenggot, cucak cungkok dan love bird membuatnya sukses meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri. “Sebenarnya saya hanya ingin melihat aksi Zena pasca dari shock mentalnya karena nyaris diterkam kucing beberapa hari lalu,” ucap Fahmi.

 

BUDI BOGEM ASIK PANTAU GACOAN ANIS MERAHNYA

 

Tak hanya Fahmi, pemain nasional seperti Budi Bogem juga mencoba menurunkan gaco anis merahnya di arena RRM Malang. Walau tidak mendapat hasil maksimal, Budi Bogem yang merupakan pemain anis merah lawas merasa puas bisa memantau kembali aksi anis merahnya.

“Berhubung saya sedang berada di Malang sekalian saja mencoba gacoan lawas anis merah. Walau belum bisa maksimal kinerjanya tapi saya sudah cukup senang karena bisa bernostalgia disini dengan melihat 3 sesi anis merah pada kontes rutin,” pungkas Budi Bogem.

 

VIAN TERUS STABILKAN MB JACK DI JALUR JUARA

 

Pada sesi murai batu RRM, Vian yang membawa amunisi andalannya Jack berhasil menunjukkan aksi trengginasnya. Lewat gaya sujudnya yang hyper sembari mengeluarkan lagu bermateri cucak jenggot dan love bird yang panjang membuat Jack tak terbendung.

Aksinya yang stabil pun diberi apresiasi berupa bendera koncer A mutlak oleh para juri independent RRM Malang yang bertugas. “Jack termasuk gaco lama saya, hari ini penampilannya sangat bagus saat bertanding di sesi utama,” kata Vian dari Sutojayan.

 

 

Sedangkan sesi cucak hijau berhasil didominasi Petung milik Hartono dari CM CJDW. Pada sesi utama cucak hijau RRM, Petung berhasil memikat hati para juri lewat gaya njambul dan ngentroknya yang aktif hingga menggetarkan seluruh badannya.

Tembakan dari guru vokal cililin, kenari dan love bird yang terus dilontarkannya membuat para juri tidak sulit untuk menjadikannya juara pertama. Sedangkan pada sesi cucak hijau Executive, Petung berhasil meraih juara ketiga.

 

PETUNG BERHASIL DOMINASI SESI CUCAK HIJAU

 

“Hari ini Petung saya mainkan 2 sesi saja. Pada 2 sesi ini penampilannya sangat bagus karena pada sesi utama RRM berhasil menjadi juara 1 dan saat kembali turun pada sesi executive penampilannya masih baik dengan meraih juara 3,” bangga Hartono.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KEMBAR DUA BERSAMA LB KHINANTI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI AM EXECUTIVE

 

JAWARA SESI LB M3 A

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang am zena mb jack

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp