ANIS MERAH PURWAKARTA BORONG BANYAK TROPI

KONTES RGN JABAR 3 KARAWANG, #2

Di Bawah Cengkeraman Anis Merah Purwakarta

Bicara soal Anis Merah, Purwakarta tak bisa dipandang sebelah mata. Jika mengintip data juara di setiap even nasional, sangat sering ada nama Anis Merah asal Purwakarta tercantum di dalamnya. Pun di gelaran RGN Jabar 3 Karawang, 5 Juli 2020.

Kontes yang berlangsung di Lapang Gorowong ini, kelas Anis Merah kembali ramai. Punggawa dari Purwakarta pun tak mau ketinggalan, digawangi Heri Kopral salah satu pemain senior dari burung yang identik dengan telernya tersebut. Mereka beramai-ramai membawa sejumlah amunisi yang mumpuni.

 

 

HERI KOPRAL

 

Rasya, Bima, Knalpot JR, Exekusi, Gondese, Raptor, dan Ciung Wanara adalah amunisi yang dibawa pasukan Anis Merah Purwakarta ke Karawang. Jago-jago itu sudah dipersiapkan untuk menghadapi jawara-jawara Anis Merah dari dalam dan luar kota Karawang.

“Saya dan rekan-rekan hadir karena ada undangan juga dari komunitas Anis Merah Karawang dan silaturahmi dengan Komunitas dari luar kota juga. Selain itu, juga buat menjajal amunisi kita untuk persiapan ke Piala Pasundan 4 maupun Piala Raja,” ungkap Heri Kopral.

 

 

Rasya milik H. Ajat, yang baru selesai mabung, dicoba oleh Heri Kopral. Setelah hampir 2 bulan istirahat, ternyata Rasya tetap menampilkan performa yang luar biasa, meskipun belum 100% fit. Rasya berhasil meraih juara 1 dan 3, dari tiga kelas yang dilombakan.

Penampilannya memang paling menonjol, begitu digantang tanpa menunggu lama langsung teler sampai akhir penilaian. Beragam materi isian dimuntahkannya. Volumenya pun tembus sampai ke pinggir pagar pembatas.

 

KNALPOT JR RAIH DOUBLE WINNER

 

Sementara Knalpot JR milik Pandi KLP juga pulang dengan kampiun 1 dan 2. Tak kalah hebat dengan Rasya, Knalpot Jr mempunyai kualitas tersendiri dan di atas rata-rata pastinya. Eksekusi milik Ndoro juga berhasil meraih juara 2 dan 4.

Di luar nama-nama itu, juga ada Gondese yang meraih peringkat 5 pada gelaran tersebut. Ada pun Raptor dan Ciung Wanara milik Vya BBC merebut tropi juara 2 dan nominasi 4.

Hasil di atas jelas telah secara signifikan makin menambah koleksi tropi untuk Anis Merah Purwakarta.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hasil di atas juga sudah lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa Anis Merah Purwakarta, mendominasi gelaran perdana di RGN Jabar 3 yang digagas Heri Tatto tersebut.

Kini para anis merah mania dari Purwakarta pun makin berani menargetkan meraih banyak tropi di event besar selanjutnya. Tentu saja, bukan asal nekad saja, tetapi setelah memantau dan menimbang-nimbang kualitas amunisi Anis Merah Purwakarta di sejumlah event termasuk di Karawang ini.

 

PUNGGAWA ANIS MERAH PURWAKARTA

 

“Alhamdulillah, kita bisa meraih hasil maksimal dan memuaskan. Meskipun berbeda komunitas dan bendera, tapi kita tetap satu nama yaitu Anis Merah Purwakarta. Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi juga untuk pecinta Anis Merah khususnya Purwakarta, agar bisa tampil di level yang lebih bergengsi lagi,” pungkas Heri Kopral.

Rencananya, Anis merah Purwakarta akan berangkat ke Bandung dan Yogyakarta guna mengikuti Piala Pasundan 4 dan Piala Raja, bila tidak ada aral melintang akan digelar pada tanggal 11 Oktober dan 18 Oktober 2020. [denny, maltimbus]

 

JUARA KONTES RGN JABAR 3 KARAWANG, KLIK DI SINI

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: rgn jabar 3 rgn karawang anis merah purwakarta heri kopral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp