KOLABORASI KOMUNITAS ANIS MERAH PURWAKARTA

Gass & AMP Siap Menggelar Even Spektakuler Anis Merah Nusantara

Dua komunitas anis merah asal Purwakarta yaitu Gabungan Anisser (GASS) dan Anis Merah Purwakarta (AMP) akan menggelar event spektakuler di lapangan BnR Purwakarta di Resimen Armed 2 Sadang Purwakarta pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Bersatunya kedua komunitas anis merah tersebut membawa angin segar untuk dunia perburungan di Purwakarta. Pasalnya kedua komunitas itu sering membanggakan nama Purwakarta meski jarang berkumpul bersama di even-even akbar. Gagasan untuk menggelar lomba dengan mengolaborasikan kedua nama komunitas tersebut disambut hangat oleh kicau mania, khususnya komunitas anis merah seluruh Indonesia. Hal itu dibenarkan oleh Ndoro Joko Wenti  selaku Ketua Pelaksana.

 

 PARA KETUA KOLABORASI KOMUNITAS ANIS MERAH PURWAKARTA

 

“Intinya kita ingin ada perubahan dalam dunia perburungan di Purwakarta, khususnya Anis Merah. Sudah sering kita melanglang buana ke berbagai daerah untuk berpartisipasi dalam acara komunitas anis merah. Banyak masukan dari rekan-rekan komunitas luar daerah untuk kita dapat menggelar lomba. Akhirnya kita Gass mengajak AMP untuk berkolaborasi membuat suatu lomba. Ternyata disambut baik oleh rekan-rekan komunitas dari berbagai daerah,” ungkap Ferry.

Antusias peserta membludak seketika setelah brosur disebar di media sosial. Dalam hitungan menit, pesanan tiket langsung berdatangan. Tak hanya dari kalangan komunitas anis merah, kicau mania yang mendaftarkan jenis burung lainnya pun terhitung sudah banyak memesan tiket. Baik dari dalam maupun luar daerah Purwakarta

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Harga tiket untuk kelas utama sebesar Rp. 500.000 s/d Rp. 50.000 untuk yang terkecil. Untuk anis merah, dibagi menjadi dua kategori yaitu kelas Umum dan Komunitas. Selain anis merah, jenis burung seperti murai batu, cucak hijau, kacer, konin, cipow dan cendet diikutsertakan dalam acara ini. Selain itu 4 ekor anis merah disiapkan sebagai doorprize, serta bonus hadiah 2 buah sangkar anis merah dari sponsor yang akan diberikan kepada sang jawara di kelas anis merah.

Asep Rachman selaku Ketua AMP, menkonfirmasi kehadiran komunitas anis merah lintas daerah, blok bahkan provinsi. Ia mengatakan, Purwakarta akan menjadi lautan anis merah saat hari-H.

“Selain brosur, kita juga menyebar undangan kepada rekan-rekan komunitas seluruh Indonesia. Mereka pun menyambut hangat acara ini. Hampir semua sudah mengabarkan bakal hadir di Purwakarta,” ungkap Asep ranchman.

 

 LAPANG BnR PURWAKARTA

 

Senada dengan Asep, ketua Gass Purwakarta yaitu Ferry berharap acara ini bisa menjadi ajang berkumpulnya Komunitas Anis Merah Nusantara untuk mempererat silaturahmi.

“Harapan saya dengan diadakannnya acara ini, bisa menambah erat tali silaturahmi antar sesama penghobi khususnya komunitas anis merah. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran agar dapat berkumpul satu titik di acara ini. Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh kicau mania agar acara ini bisa berjalan dengan lancar, baik sebelum, saat dan sesudah digelar,” pungkas Ferry.

Untuk info lebih detail seputar lomba, silahkan cek brosur di bawah ini.

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: gass feat amp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp