GASS FEAT AMP PURWAKARTA

100% Siap Digelar, Purwakarta Bakal Jadi Lautan Anis Merah

Purwakarta bakal menjadi lautan burung anis merah. Kolaborasi Komunitas Anis Merah Purwakarta yaitu Gass dan AMP akan menggelar hajatan akbar pada hari Minggu, 21 Agustus 2022. Bertempat di lapangan BnR Purwakarta Resimen Sadang Purwakarta, acara ini akan dikawal oleh BnR Purwakarta.

Kesiapan acara ini sudah mencapai 100%. Hal itu diungkapkan oleh Iman Pardiana selaku pengurus BnR Purwakarta.

“Kita sudah siap 100%. Mulai dari perangkat lomba, hadiah, tropi dll, sudah rampung semuanya. Bahkan doorprise dari para sponsor sudah terkumpul. Pun dengan tim juri, kita sudah siapkan yang terbaik untuk gelaran ini,” ungkap Iman.

 

 

Progres pemesanan tiket pun kian menanjak. Untuk kelas Anis Merah hampir semuanya sudah penuh (full gantangan). Pun dengan tiket jenis burung lainnya, pemesanan semakin mengalir deras.

Kemasan lomba kali ini memang sangat menarik dengan adanya bonus dan doorprise di setiap kelasnya. Namun bukan itu yang menjadi menarik minat peserta khususnya komunitas anis merah, melainkan berkumpul bersama serta bersilaturahmi dengan komunitas dari berbagai daerah mejadi hal yang utama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Komunitas anis merah dari berbagai daerah bahkan luar provinsi telah menkorfirmasi kehadirannya di acara ini. Hal itu dibenarkan oleh Ndoro Joko Wenti selaku Ketua Pelaksana.

“Rekan-rekan komunitas anis merah dari blok barat 80% bakal kumpul di Purwakarta. Begitu pun dari luar provinsi sudah komunikasi dengan saya untuk hadir ke acara ini. Adapun beberapa Komunitas yang memberikan beberapa ekor anis merah untuk dijadikan doorprise. Jadi saya rasa Purwakarta  bakal jadi lautan anis merah,” ungkap Ndoro Joko Wenti.

Lapangan BnR Purwakarta yang dikenal sebagai lapang yang tertib, non teriak dan nyaman, menjadi hal yang mendukung serta menarik perhatian kicau mania. Selain berada di dalam area militer, lapang ini juga terasa sejuk karena banyak pohon rindang yang bisa dijadikan tempat nyaman untuk meyeting burung.

 

LAPANG BnR PURWAKARTA

 

Bagi peserta yang membawa roda empat tidak usah khawatir, karena sekitar area lapang yang luas membuat kendaraan anda bebas terparkir dengan nyaman. Pun dengan akses jalan menuju lokasi, bagi peserta dari luar kota, baik dari arah Bandung mapun Jakarta, hanya 500 meter dari Pintu Tol Sadang Purwakarta.

Informasi terbaru dari panitia, pemesanan tiket akan ditutup pada hari Jumat (19/08), pukul 16:00 wib. Bagi peserta yang belum sempat memesan tiket, segera hubungi Iman Pardiana melalui kontak Whatsapp di nomor 0857-5991-5119. Atau bisa membelinya di lapangan pada hari-H lomba sebelum acara dimulai pada pukul 10:00 wib.

 

 

Setelah even ini, akan ada even akbar lainnya pada tanggal, 28 Agustus 2022. Lomba burung berkicau tingkat nasional garapan B16 Indonesia yang bertajuk “PIALA KETUA MPR-RI” akan di gelar di Halaman Gedung MPR-RI Senayan Jakarta. Acara ini akan dihadiri langsung oleh Ketua MPR-RI yaitu H. Bambang Soesatyo, S.E, MBA, dalam rangka Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Menggunakan 2 lapangan, acara ini akan menyuguhkan lomba urung yang berbeda dari biasanya, karena akan banyak kejutan yang terjadi didalamnya.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: gass feat amp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp