DATA JUARA GASS FEAT AMP PURWAKARTA

Meriah & Istimewa! Purwakarta jadi Rumah Anis Merah Nusantara

Purwakarta menjaga marwahnya sebagai rumah anis merah Indonesia. Dua Komunitas Anis Merah yaitu Gabungan Anniser (GASS) dan Anis Merah Purwakarta (AMP) membuktikannya dengan kesuksesan gelaran Gass feat AMP pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Pagi buta, komunitas dari berbagai penjuru nusantara sudah nampak memadati lapangan BnR Purwakarta yang berlokasi di Resimen Armed 2 Sthira Yudha Sadang Purwakarta. Padahal lomba dimulai pada pukul 10:00 WIB, tapi antusias Aniser tak terbendung untuk mengikuti even ini. Pasalnya Purwakarta dikenal sebagai rumahnya anis merah, banyak pecinta ataupun penghobi anis merah dari berbagai daerah di Indonesia mencari burung “teler” tersebut ke Purwakarta. Itu sudah terjadi sejak dulu, bahkan hingga sekarang pun masih banyak lahir burung-burung anis merah jawara dari Purwakarta. Maka tak heran jika daerah istimewa ini menjadi lautan anis merah ketika menggelar even burung berkicau.

 

KELAS ANIS MERAH SELALU FULL GANTANGAN

 

Lomba pun berjalan dengan meriah dan lancar. Semua kelas anis merah yang dilombakan selalu full gantangan sampai dengan sesi pamungkas. Banyak peserta dari berbagai daerah salut kepada komunitas anis merah Purwakarta yang mampu menggelar even akbar ini dengan berhasil mengundang seluruh komunitas anis merah untuk kumpul 1 titik di Purwakarta. Burung-burung yang tampil pun begitu mewah dengan kualitas di atas rata-rata. Ditambah lagi dengan berbagai bonus dan doorprize yang diberikan panitia di setiap sesinya, membuat acara semakin menarik dan meriah. 

H. Shadiq salah satu pentolan dari Gass Purwakarta sangat takjub melihat suasana acara ini. Ia pun dengan bangga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania khususnya komunitas anis merah yang hadir di Purwakarta.

“Alhamdulillah, acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan meriah hingga selesai. Saya atas nama Gass dan AMP mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Aniser dan Komunitas Anis Merah yang sudah menyempatkan hadir ke acara ini, sehingga acara ini bisa digelar dengan meriah dan sukses. Mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan, kiranya hal itu akan kami jadikan motivasi untuk semakin memajukan dunia perburungan khususnya anis merah. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan lahir maupun batin, agar kita bisa berkumpul kembali untuk bersilaturahmi di even-even berikutnya. Salam sejahtera untuk Aniser Nusantara,” pungkas H. Shadiq.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SOSIALISASI  PAKEM DAN DOA BERSAMA

 

 

FOTO BERSAMA KOMUNITAS ANIS MERAH

 

PANITIA & PENGURUS BnR PURWAKARTA

 

SUASANA LOMBA

 

 

 

ASEP RAHMAN (KETUA AMP), JOKO WENTI (KETUA PELAKSANA), FERRY ( KETUA GASS)

 

TIM JURI BnR INDONESIA YANG BERTUGAS

 

 TROPI GASS FEAT AMP

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gass feat amp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp