KELAS CUCAK HIJAU SELALU PENUH.

KONTES RAMADHAN CERIA PANJI 14 PAGU KEDIRI

Saling Berbagi Kemenangan di Setiap Kelas

Tidak ada gaco yang tampil nyeri, bahkan hatrik di gelaran bertitel Ramadhan Ceria Panji 14 Pagu –Kediri pada Jumat, 1 Juni. Para gaco, baik lovebird maupun burung kicauan yang lain hanya nyaris nyeri dan berbagi kemenangan di setiap kelasnya.

Kontes Spesial Panji 14, yang berada di Desa Sitimerto, Pagu, Kediri, pada Jumat (1/6/ 2018), berlangsung cukup meriah. Di kelas balibu A, Pethot andalan Hamzah dari Hamzah BC terpantau ngekek paling panjang dengan durasi L2. Selain mengeluarkan L2, gaco ini juga rajin ngekek dengan durasi masih dua sebanyak lima kali. Karena itu ia pun mendapatkan poin 131 dan di nyatakan sebagai juara 1.

 

 

LETHONG BC ALL OUT KE PANJI 14.

 

Sementara LB Palestina andalan Wahyu Arta dari GBK-Selomangkling terpantau ngekek paling durasi L2 dan kurang begitu rajin. Ia meraih poin 121 di bawah Pethot sehingga  menduduki peringkat 2. Dan Rehana andalan Ling-Ling dari Ling Ling SF mendapatkan poin 86 dan menduduki juara 3.

Di kelas lovebird A, Thoriq andalan Kaji Thoriq dari Nirsa Jaya berhasil mendapatkan  bendera koncer lewat aksinya yang menarik juri. Thoriq yang memiliki ngekek panjang durasi di even ini, terpantau ngekek panjang lima dan meraih poin 585. Thoriq berhasil prestasi emas dan menjadi juara 1 setelah mengungguli poin yang dicapai lawan-lawannya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di peringkat 2, Carex andalan Yudi Pajero dari SK 99 SF memang sempat terpantau ngekek durasi panjang namun masih di bawah Thorig dan meraih poin 555. Dan Prigel andalan Bagas dari Rajek Wesi hanya mampu menduduki juara 3 dengan raihan poin 351.

Kurang berjaya di lovebird A, Prigel mulai mengalami peningkatan performanya justru di kelas lovebird B. Ia menduduki peringkat pertama di kelas ini dengan mengalahkan Gilberto milik Doel Rony dari DLP Kediri di posisi 2, sementara posisi 3 diduduki Puma milik Slen Rudi dari Alphamidi SF. 

 

JUARA KELAS LOVEBIRD A.

 

Daerah Pagu, Kediri, rupanya cukup banyak pengemar pentetnya. Ini terbukti dengan adanya kelas yang sampai 2 kelas. Di kelas cendet A, misalnya, Serdadu milik H Dharmono dari NK Bird Kediri menguasainya jalannya perlombaan sehingga ia duduk di peringkat pertama, mengalahkan pentet Helboy di ada Wing posisi 2 milik Topa dari Vio Cell di posisi 2. Sedang peringkat 3 ada Matrix besutan Arina Rizky dari Ndos SF.

Menguasai laga di sesi A, Serdadu di sesi B justru turun di posisi 2, kalah bersaing dengan Wong milik Deva dari Sitimerto. Sementara di posisi 3 ada pentet Wing milik Wasi dari Kediri SF.  

 

 

Hery Mokek, Humas Gantangan Panji 14 mengatakan bahwa gelaran kali ini boleh dibilang cukup sukses jika dilihat dari jumlah peserta yang datang. Harapannya pada gelaran-gelaran berikutnya di gantangan ini akan semakin menjadi daya tarik para ngekekmania dan kicaumania yang ada di wilayah Pagu, Kediri dan sekitarnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAY BATU A.

 

SELAMAT DATANG ERA BREEDING. Pastikan memakai TOPSONG BREEDING baik untuk indukan maupun anakan sejak masa meloloh.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

 

KATA KUNCI: kontes ramadhan ceria panji 14 pagu kediri panji 14

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp