ROKO DAN P BROJO BF SANG JUARA LIGA

KONTES RABU SUBDENPOM BC JEMBER

Roko Kunci Gelar Liga, Megi Megi dan Panji Laras Come Back

Mimik wajah P. Brojo BF terlihat sumringah, setelah Roko memastikan kunci gelar juara liga di kelas love bird paud. Itu terjadi dalam kontes rutin Subdenpom BC Jember, Rabu, 2 Mei 2018. Dimana Roko keluar sebagai kampiun di kelas love bird paud B. Sebelumnya saat tampil di sesi A, Roko harus puas di posisi 8.

Memang dalam perburuan poin liga di kelas love bird paud, terbilang sangat sengit. Itu karena Roko milik P. Brojo dan Roy Kyoshi milik Zuhri MLC saling kejar-kejaran poin. Dengan hasil ini, Roko unggul 100 poin dari Roy Kyoshi. Sehingga Roko berhak mendapatkan tropi jumbo serta uang pembinaan, yang akan serah terima pada gelaran M1 Subdenpom BC pada Minggu, 6 Mei 2018.

 

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Love bird yang masih belum berusia 4 bulan ini, tampil rajin saat di atas arena. Kekean dengan durasi M1, seringkali disebutkan juri kepada nomor gantangan yang ditempati Roko. Sempat lepas kekean berdurasi P2 saat di sesi B, Roko memastikan dirinya mutlak koncer A.

Roko adalah salah satu tester untuk uji coba kualitas kekean dari hasil ternakan P. Brojo sendiri. Sesuai targetnya, P. Brojo ingin mengorbitkan hasil ternakannya di kualitas kekean dengan warna eksotis. “Bangganya tak bisa diungkapkan kata-kata. Karena love bird ini saya rawat mulai dari lolohan sampai bisa menjuarai liga,” ucap P. Brojo BF yang kembali bersemangat untuk mengikuti perburuan liga bulan depan dengan beberapa hasil ternaknya.

 

MEGI MEGI DAN PANJI LARAS SIAP MENGANCAM DI GELARAN M1 SUBDENPOM BC

 

Di kelas love bird dewasa, Megi Megi gacoan lawas Yogi dari Kharisma SF kembali unjuk gigi dengan meraih juara 1, 2 dan 4. Sempat vakum beberapa bulan karena dipinjam temannya, kini Megi Megi kembali mengancam di kelas love bird dewasa. Kualitasnya semakin tajam, dengan kerajinan dan kestabilannya ngekek berdurasi panjang super.

Dengan hasil yang memuaskan ini, Yogi kembali bergairah untuk menurunkan Megi Megi dalam gelaran M1 Subdenpom BC. “Puncaknya besok di M1, Mas. Kalau sudah bisa tembus di gelaran M1, saya siap tour luar kota bersama Megi Megi,” tandas pria yang juga memiliki gacoan love bird bernama Aladin ini.

 

 

Selain Megi Megi, Panjilaras milik Yongky punggawa KBS BC juga menandakan come backnya dengan sempurna. Menyabet juara 2 dan 3 pada kontes kali ini, Panji Laras tampil ciamik dengan durasi panjangnya saat dikawal Iskandar Bar-bar Sakha.

Perlu diketahui, Panji Laras adalah salah satu love bird yang paling disegani di Jember dengan kekeannya yang bisa tembus over istimewa. “Tinggal pulihkan tenaganya. InsyaAllah, di M1 Panji Laras sudah bisa top perform. Sudah saya pesankan tiket di semua kelas sebelum kehabisan,” pungkas Yongky yang didampingi Iskandar Bar-Bar Sakha.

 

ROFIK DKK GALANG DUKUNGAN UNTUK EVEN 13 M3I 2018

 

Rofik yang akan mengadakan even Menyambut Bulan Ramadhan pada 13 Mei 2018 mendatang, juga hadir di arena Subdenpom BC. Membawa murai batu terbarunya yang bernama Mantili, Rofik sukses membawa pulang tropi juara 1 dua kali.

Mantili tampil mendominasi di dua kelas yang diikutinya. Lagu kenarian serta suara besetan kasar, berkali-kali disuguhkan kepada sang pengadil lapangan saat menilainya. Ngeplay ekornya yang aktif, semakin menambah keperkasaan Mantili sebagai murai batu jawara.

“Manasi Mantili untuk M1 besok, Mas. Sekalian sebar brosur untuk even kami dalam menyambut bulan Ramadhan, 13 Mei 2018 di arena P.K.O.G Jember,” jelas Rofik yang juga meraih juara di kelas kacer, dengan Angkasa sebagai juara 2.

 

KENARI DE MYSTIC KEMBALI MENGANCAM PASCA MABUNG

 

Di kelas kenari, De Mystic milik Emmili M2M SF menjadi kampiun pada sesi kenari bebas A. De Mystic yang baru selesai mabung, tidak lupa akan lagu dan durasinya. Sedangkan di kenari bebas B, Bumble Bee milik Cupank dari Djarum BC, tampil menawan dengan lagu khas standar bercengkok dan keluar sebagai peraih emas.

Untuk gelaran M1 Subdenpom BC yang akan digelar pada Minggu, 6 Mei 2018, tentunya akan kembali menyuguhkan pertarungan sengit antar burung-burung jawara. “Pemesanan tiket sudah mulai mengalir deras, terutama di kelas love bird, cucak hijau dan murai batu,” ungkap Rossi selaku panitia. Bagi yang ingin memesan tiket untuk gelaran M1 Subdenpom BC bisa hubungi Wawan di nomor 0823.3111.2677.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA DI KELAS KENARI KECIL

 

KATA KUNCI: subdenpom bc love bird roko love bird megi-megi love bird panji laras

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp