AKILA SIAP MENJADI BATU SANDUNGAN LB PAPAN ATAS DI LAGA AMAL

KONTES RABU SUBDENPOM BC JEMBER

Pemanasan untuk Laga Amal, Akila, Roy Kyoshi dan Walang Kekek Semakin Gila

Keberhasilan love bird Akila meraih kemenangan ganda dalam kontes rutin Subdenpom BC Jember Rabu, 10 April 2018, menjadi suntikan optimis untuk kembali berlaga dalam gelaran Laga Amal (15/4). Memiliki modal durasi di atas rata-rata, gacoan milik Eka dari RR MDR ini menjadi salah satu batu sandungan love bird papan atas yang akan berlaga di gelaran Laga Amal di lokasi yang sama yaitu Subdenpom BC Jember.

Akila yang menempati gantangan nomor 3, sukses menebar pesona dengan beberapa kali tertawa lepas berdurasi sebutan panjang lanjut. Meski tak mencapai sebutan over, tapi Akila membuktikan dirinya sebagai love bird yang siap bersaing di level atas dengan kerajinan ngekeknya yang terbilang sangat gacor.

Kestabilannya juga perlu diacungi jempol. Terbukti saat tampil di kelas love bird dewasa C, Akila kembali menyuguhkan aksinya yang memukau. “Semoga saja Akila besok Minggu bisa lebih maksimal lagi di gelaran Laga Amal,” harap Eka, yang jauh-jauh dari Balung ke kota Jember demi mengenalkan Akila dengan lokasi Subdenpom BC.

 

 

DIEGO SUKSES ORBITKAN LB PAUD MAWAR

 

Sedangkan di kelas Love bird Paud, Mawar milik Diego juga sempat merepotkan juri yang bertugas. Aksinya yang terbilang lecek alias sangat rajin ngekek, cukup menguras tinta juri untuk mencatat bunyinya di kertas penilaian. Menjuarai di kelas paud A, Mawar sempat bersaing sengit dengan Roko orbitan terbaru Brojo BF dari Srikandi BC.

Di sesi paud B, giliran Roy Kyoshi andalan Zuhri MLC yang kembali membuat decak kagum ngekek mania. Love bird belia yang saat ini memimpin peringkat liga ini, memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam melepas kekean berdurasi. Setelah Melinda dan For Play lepas masa paudnya, sekarang giliran Roy Kyoshi yang membawa nama MLC Jember memimpin liga. “Alhamdulillah MLC Jember masih bisa memimpin liga,” ucap Zuhri sang nahkoda MLC Jember.

 

CH WALANG KEKEK TERBUKTI STABIL DENGAN MEMUNCAKI LIGA

 

Persaingan sengit tersaji di kelas cucak hijau, antara Walang Kekek milik Dr. Nugraha SPM dan Joker andalan Joko. Walang Kekek yang saat ini memimpin dalam perburuan juara liga, harus berjibaku melawan Joker yang tak mau kalah dengan saling umbar materi di atas gantangan. Tapi Joker harus mengakui kehebatan dari Walang Kekek, yang bertubi-tubi memuntahkan isian besetan kasar dan rapet dari awal sampai akhir penjurian.

“Saya mainkan sekali saja untuk pemanasan di Laga Amal. Karena perang sesungguhnya, akan terjadi di Laga Amal besok itu mas,” tutur sang mekanik yang dipercaya Dr. Nugraha SPM untuk mengawal Walang Kekek. Dr. Nugroho SPM juga sukses meraih prestasi di kelas cendet, berkat aksi gemilang dari Ababil yang keluar sebagai juara 2 di kelas cendet A.

 

KACER SARMENTO SIAP BERLAGA DI LAGA AMAL

 

Selanjutnya di kelas Kacer, Sarmento kesayangan Didik Brantas kembali sukses menempati podium teratas di kelas kacer A. Lagu roll burung-burung kecil, sangat fasih dibawakan Sarmento saat beraksi di atas gantangan. Aksinya semakin menarik perhatian juri, saat Sarmento menggoyangkan kepalanya dan membuka lebar ekornya bak kipas saat sang pengadil lapangan menilainya.

Sedangkan saat berlangsung sengit-sengitnya pertarungan kelas kenari, hujan lebat disertai angin kencang menjadi penghambat juri dalam proses penilaian. Bagaimana tidak, kenari yang berada di bagian pinggir, menjadi basah kuyup karena air hujan masuk terbawa angin yang sangat kencang. Tak ayal, proses penilaian terpaksa diberhentikan dan panitia memindahkan burung ke tengah arena.

 

GELARAN MOLOR KARENA BREAK KETIKA HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG

 

Meski dalam kondisi agak basah, Dilan milik Kasen PGC tetap tampil ngedur mendendangkan lagunya yang ngemix. Kenari yang sudah melanglang buana ini akhirnya didapuk juri sebagai pemenang di kelas kenari bebas A. “Udah khawatir tadi karena tiba-tiba hujan lebat disertai angin. Untung saja Dilan masih mau kerja maksimal,” tandas Kasen.

Perlu diketahui, Laga Amal yang akan diselenggarakan pada Minggu, 15 April 2018 di arena Subdenpom BC sudah kebanjiran pemesanan tiket. Kuota seperti di kelas love bird paud, love bird dewasa, cucak hijau, dan murai batu sudah nyaris penuh. Bagi kicaumania yang ingin berlaga sambil beramal di gelaran Laga Amal, segera amankan tiket anda dengan cara memesan tiket kepada Wawan 082331112677.

 

 

CENDET CHEMOT STEL BASAH BIAR NAGEN DI 1 TANGKRINGAN

 

KENARI DE SINCHAN, SI MUNGIL YANG SUKA BERGOYANG

 

MB ISIS TETAP KONCER DENGAN KAWALAN KIKI

 

HUJAN DERAS TAK MENYURUTKAN KICAUMANIA UNTUK BERLAGA

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc akila roy kyoshi walang kekek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp