RAMA DAVID SUKSES NYERI DI KELAS KENARI.

KONTES PRESTASI S3 KPS CUK KALIBOKOR SBY

LB Q-Plur dan Kenari Rama David Sabet Hasil Nyeri

Q-Plur milik Komandan dan Rama David gaco Fitri sukses merebut hasil nyeri pada Kontes Prestasi rutin S3 KPS Cuk Kalibokor Surabaya, Sabtu 22 September.

Ndroko mampu membuka kemenangan pada kelas love bird A disusul Lutini dan Genteng, sementara pada sesi B giliran Dura yang menjadi pemenangnya disusul Jylo dan Kudeta. Q-Plur miliki Komandan dari Jedong 68 SF tampil perkasa dan mendominasi 2 kelas terakhir.

 

 

AMBON BOY JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Q-Plur berhasil merebut juara pertama pada sesi C dan D, pada sesi C Q-Plur bersaing ketat dengan Barbara dan Sella. Pada sesi D Delima milik Adi DYL dan Njepat gaco R. Bejo berhasil membuntuti Q-Plur diposisi dua dan tiga.

Di kelas love bird balibu yang melombakan 3 kelas tidak ada yang mampu mendominasi tangga juara. Gembul milik Pujo dari Manyar menjadi juara pembuka di sesi A disusul Rubela dan Delax, dua kelas lainnya diraih Mintuk milik Mujiono dan Bangkit Jaya gaco Loekman.

 

BRANDAL DAN BPJS JUARA 1 DAN 2 CENDET A.

 

Gaco lain yang sukses merebut dua kemenangan alias nyeri juara pertama adalah Rama David milik Fitri dari RSJ Team. Pada 2 kelas yang dilombakan, Rama David mendapat perlawanan dari Taliban jagoan milik Risky dari MGF SF.

Sesi A Rama David yang tampil ngedur dibuntuti Taliban dan Menteri, sedangkan pada sesi B Taliban kembali menjadi pesaing berat dengan menduduki posisi dua dan Perterpan gaco Vino sebagai pemenang ke tiga.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Persaingan juga tampak pada kelas cucak hijau yang melombakan 3 kelas, Yoil milik Yudi dari Keputih mampu merebut juara pada sesi A disusul Leonardo dan Ambulan. Semnatara di sesi B giliran Ambon Boy gaco Satrio MNC sebagai pemenangnya diikuti Bintang Mahesa.

Tiga juara baru juga muncul pada sesi C, Satria gaco Adie dari CIAS mampu berada dibarisan terdepan disusul New Terorist dan Angel. Di kelas murai batu Si Menish berbagi gelar dengan Sizuka dari dua kelas yang dilombakan.

 

MINTUK DAN CLEOPATRA JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD BALIBU B.

 

Brandal milik Temy tampil nagen satu titik dengan tonjolan yang variatif sukses mengunci gelar juara pertama pada kelas cendet A disusul BPJS dan S-86. The Jack’s Cok sukses merebut juara pada sesi B diikuti S-86 dan Alex.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GEMBUL JUARA 1 LOVE BIRD BALIBU A.

 

JALANDAR MEMENANGI KELAS KACER.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

SIZUKA PEMENANG MURAI BATU B.

 

DURA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD B.

 

SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD MASIH MENJADI FAVORIT.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi s3 kps cuk kalibokor surabaya kps cuk kalibokor surabaya kps cuk kalibokor kps cuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp