SAPU JAGAD MELEDAK PASCA MABUNG MERAIH JUARA 1 TIGA KALI.


KONTES KALIBOKOR SURABAYA : CH Sapu Jagad Hatrik Setelah 7 Bulan Absen, Ambyar, Jaguar Paw, dan Green Force Nyeri

Penampilan perdana Sapu Jagad mampu membius tim pengadil gantangan Kalibokor Surabaya dengan merebut 3 gelar juara pertama di kelas cucak hijau pada kontes rutinnya, Sabtu 01 Agustus 2020. Sementara 3 gaco lain sukses merebut hasil nyeri juara pertama.

Setelah absen 7 bulan akibat mabung yang berkepanjangan, Sapu Jagad milik H Faiz akhirnya mampu meraih hasil gemilang pada penampilan perdananya. Tiga gelar juara sekaligus disabet oleh burung jamtrok yang dikawal Fariz berkat gaya hyper serta tonjolan yang ngeroll.

 

FARIZ MEMBAWA CH SAPU JAGAD MERAIH HATRIK JUARA PERTAMA.

 

Pada sesi awal cucak hijau A, Sapu Jagad mampu memberikan perform terbaiknya dengan gaya hyper dari awal hingga akhir lomba plus tembakan yang ngeroll dengan tonjolan platuk sampit, srindit, greja, dan tengkek buto. Sapu Jagad ditempel oleh Innova gaco H Sundah dari Idola BC dan Xtream milik Dion dari Tanjungsari.

Meski bulunya baru dan perdana tampil, Sapu Jagad kembali mendominasi pada sesi B dengan perform yang tidak kalah apiknya. Lagi-lagi Innova gaco H Sundah yang juga mempunyai gaya hyper menjadi lawan berat diikuti King Firaun milik Agus Sempal.

 

ABAH WONO MEMBAWA GREEN FORCE MEREBUT 2 GELAR JUARA PERTAMA KELAS KENARI.

 

Sesi terakhir, Sapu Jagad mampu menutup penampilannya dengan baik dengan merebut juara pertama untuk ketiga kalinya. Kali ini, yang membuntuti di posisi ke dua adalah Sephia milik Kholik dari CIMS yang juga punya tonjolan ngeroll yang tembus sampai luar gantangan.

“Alhamdulillah gaco lama saya sudah mulai kembali seperti dulu lagi, setelah lama mabung. Mudah-mudahan Sapu Jagad bisa menemani Toak untuk turun lomba dan bisa mengharumkan nama Jangkar SF,” buka H Faiz kepada burungnews seusai lomba.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Fariz sang dipercaya untuk memegang Sapu Jagad, sebenarnya masih memakai setingan lama sebelum dia mabung pada akhir Desember 2019. “Sebenarnya saya masih mencari setingan pasca mabung, tapi dengan setingan lama kok masih bisa kerja dengan baik,” ujarnya.

Untuk setingan harian, Fariz cuman memberikan 1 ekor jangkrik pagi dan sore plus pisang setiap harinya. “Pada hari H saya cukup memberikan 2 ekor jangkrik dan 1 ekor ulat hongkong saja dan hasilnya sangat memuaskan,” beber Fariz yang siap menghantarkan Sapu Jagad turun lomba besar.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

Selain sukses membawa Sapu Jagad meraih 3 gelar juara, amunisi lain dari Jangkar SF juga bersinar di kelas love bird dewasa dan kacer. Angin Gendang menempati posisi dua pada kelas love bird P1 A, Pendekar juga juara dua di kelas love bird fighter A, sedangkan Ferrari menjadi juara di kelas love bird fighter B.

Di kelas kacer, Metalica mampu menempati posisi dua pada sesi A. Pemenang di kelas tersebut disabet Ambyar milik Abah Totok dari Mojo SF yang mampu meraih hasil nyeri juara pertama. Sesi B kembali Ambyar berada di posisi terdepan disusul Zombie milik Santoso dan Metalica.

 

YUSUF MEMBAWA DIESEL MEREBUT JUARA 1 MURAI BATU A.

 

Hasil nyeri juara pertama juga diperoleh Jaguar Paw milik Panglima Salbut dari CAS yang menyapu bersih 2 kelas cendet yang diperlombakan. Pada sesi A, Jaguar Paw bersaing ketat dengan Ducati Jr milik Abah Andika dari Duren SF dan Ducati milik Abah Nonok dari N2K BF. Sedangkan pada sesi B, Jauar Paw kembali ditempel Ducati Jr serta Ajek milik Handoko dari Nusantara SF.

Nama lain yang sukses merebut 2 gelar juara pertama adalah Green Force milik Wisnu darii Wono Canary. Pada sesi A, Green Force beradu ngedur dengan Ace milik Dendra dan Raja Gedek Jr andalan Ko Ipong dari 2 Puta SF. Sedangkan pada sesi B, Green Force diikuti Kencana milik Erwin dari Firza Track SF dan Raja Gedek Jr.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Diesel milik Agung dari Mahadewa yang dikawal Yusuf mampu merebut juara pertama di kelas murai batu A bersaing dengan Dobrak gaco Diego dari Nippo dan Pondasi andalan Abah Eko dari Java Media. Sesi B giliran Nganjuk Jr milik Syaiful dari Tutur Tinular menjadi jawaranya diikuti Kusnadi milik Dodik dari X-Asin dan Dobrak gaco Diego.

Sementara di kelas love bird balibu yang melombakan dua sesi, pada kelas pembuka mampu disabet Jenar Jr milik Sarep dari Klaker SF diikuti Zilonk gaco Totok dari Sidotopo dan Larango milik Angga dari Kalker SF. Zilonk mampu memperbaiki kekeannya dengan merebut juara pertama pada sesi B bersaing dengan Shizuka gaco Didit Perdana dan Larango milik Angga keduanya dari Kalker SF.

 

AMBYAR SUKSES NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS KACER.

 

Sementara di kelas love bird P1, Corona milik Tohir menjadi juaranya disusul Angin Gending dan Sabrina gaco Ardinix/Hadi. Di kelas love bird fighter, Bella gaco H Ansori mampu menjadi pemenang pertama sedangkan Ferrari milik H Faiz juara pada sesi B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BELLA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

CORONA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

FERRARI JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

JENAR JR DAN ZILONK JAWARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor surabaya kps cuk jangkar sf sapu jagad green force jaguar paw ambyar burungnews new normal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp