ADU TEMBAKAN CH KIDUNG KOLOSEBO VS TREXPER.

KONTES KALIBOKOR SURABAYA

Adu Tonjolan CH Kidung Kolosebo vs Trexper, Duo MB Rea Reo Stabil di Jalur Juara

Kidung Kolosebo kuasai cucak hijau A berbekal tonjolan platuk, tengkek, dan kenari, sedangkan Trexper sukses nyeri pada sesi B dan C bermaterikan gaya hyper plus tonjolan greja dan kapas tembak. Sementara amunisi tim Rea Reo tampil stabil di jalur juara.

Setelah lama tidak tampil karena mabung, Kidung Kolosebo kembali memperlihatkan prestasi apik pada penampilan perdananya di gantangan Kalibokor Surabaya, Sabtu 8 Agustus 2020. “Kondisinya masih 70 persen, kami hanya ingin mengetahui perkembangan pasca mabung,” ujar sang perawat kepada burungnews.

 

 

KIDUNG KOLOSEBO PASCA MABUNG LANGSUNG KUASAI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Gaya jamtrok Kidung Kolosebo milik Abah Nonok dari N2K SF tidak keluar dengan maksimal pada sesi A yang berhasil menjadi pemenang pertama bersaing dengan Sekar Ayu milik H Fajar Mespro dari Rea Reo SF dan King Firaun milik Agus Sempal dari MMD.

Tonjolan besetan platuk sampit yang berdurasi ditambah tembakan tengkek buto dan kenari, membuat tim pengadil gantangan Kalibokor pimpinan Pak BD memberikan bendera koncer A. “Sebenarnya Kidung Kolosebo belum waktunya turun karena kondisinya masih 70 persen, tapi kami ingin mengetahui performnya sekaligus pengenalan lapangan lagi setelah lama absen,” terang sang perawat yang tidak mau disebutkan namanya.

 

TREXPER TAMPIL IMPRESIF NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sang perawat kembali menerapkan setingan lama sebelum mabung pada Kidung Kolosebo, yaitu wajib mandi pagi dan sore hari. Jangkrik dengan porsi 3 pada pagi dan sore hari menjadi menu harian serta ditambah asupan pisang dan papaya secara bergantian setiap harinya.

Pada sesi B, Kidung Kolosebo sedikit turun performnya dan mampu menempati posisi runner-up, jawaranya diraih oleh Trexper milik Ali MM dari Lewung SF dan Bintang Supyan milik H Dhofir yang menempati posisi ke tiga. “Sayangnya pada sesi A Trexper tidak turun karena terlambat datang dan kebagian tiket B dan C,” ujar sang empunya burung.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada sesi C, Trexper yang kondisinya lagi banyak bulu yang rontok masih bisa menunjukkan perform apiknya bergaya hyper ditambah tembakan yang ngeroll dari greja tarung dan kapas tembak. “Hari ini Trexper lagi edan baik saat di rumah dan di gantangan,” beber Alfian, perwakilan dari Lewung SF kepada burungnews seusai lomba.

Trexper merupakan burung yang mudah dalam rawatan harian atau saat lomba. “Untuk harian cukup 2 ekor jangkrik pada pagi dan sore. Pas hari H kami beri dobel 4 ekor jangkrik plus 2 ekor ulat hongkong, untuk selanjutnya melihat kondisi, kalau sudah kenceng cukup diberi jangkrik saja,” jelasnya.

 

TIM REA REO  AMUNISINYA STABIL DI JALUR JUARA.

 

Selain Trexper yang meraih hasil nyeri juara pertama, ada 3 gaco lagi yang sukses merebut juara pertama dua kali. Ji Rok Yan milik M Vicky dari Piss Team Surabaya mampu menyapu bersih sesi cendet dan bersaing sengit dengan Jaguar Paw milik Panglima Salbut dan Petir milik Henry yang keduanya menempati posisi dua dan tiga pada 2 sesi yang dilombakan.

Ji Rok Yan, yang sehari sebelumnya juga berhasil merebut hasil nyeri juara pertama di gantangan lain, hari ini tampil stabil. Menurut sang pengawal Ji Rok Yan, kondisinya lagi topform berbekal lagu greja yang panjang-panjang dengan besetan parkit dan cucak jenggot. “Jeda dalam membawakan lagu sangat rapat dan ini menjadi senjata utamanya,” tambahnya.

 

MBAH GIK MEMBAWA CAKRA KHAN NYERI DI KELAS KENARI.

 

Selanjutnya yang sukses membawa pulang dua gelar juara pertama lainnya adalah Cakra Khan milik Mbah Gik yang turun di kelas kenari. Pada sesi A, Cakra Khan mendapat perlawanan dari Adidas milik Abah Wien dari PBC Gresik dan Shin Shui gaco Dani dari Rawe SF. Sedangkan pada sesi berikutnya beradu ngedur dengan Shin Shui dan Romussa gaco lain Dani dari Rawe SF.

Di kelas kacer, Degan Ijo milik Yono dari Kertajaya BC menjadi jawara pada sesi A disusul Fatamorgana milik AJis dan Petekan milik Iwan. Petekan terlihat tambah panas penampilannya dan berhasil merebut juara pertama diikuti Degan Ijo dan Dua Tanduk milik H Amir.

 

JI ROK YAN DAN JAGUAR PAW PEMENANG 1 DAN 2 CENDET A.

 

Di kelas ekor panjang, Sandelen milik Apri L mampu membuka kemenangan pada sesi A bersaing dengan Badut milik Beny dan Palestina andalan H Fajar dari tim Rea Reo. Sesi B dua amunisi ti Rea Reo mulai memperlihatkan penampilan apiknya dan mampu merebut juara pertama dan ke dua, lewat Palestina dan Torres.

Mengandalkan tonjolan cililin, kapas tembak, dan greja, Palestina dan Torres mampu tampil stabil pada dua sesi yang dilombakan. “Kami masih mengutak atik setingan yang pas buat ke duanya, bila sudah ketemu yang pas, kami siap menurunkan pada lomba besar,” ujar Cak Malik sang perawat.

 

PATAH HATI DAN PUROT DUA GACO HQ 46 DOMINASI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Patah Hati gaco HQ 46 menjadi wakil dari kelas love bird yang meraih hasil nyeri juara pertama. Turun di kelas love bird P1 dan fighter, Patah Hati mampu mematahkan hati lawannya untuk merebut juara pertama. Sedangkan di kelas balibu, Markona milii Mbah Yok berbagi gelar dengan Arjun andalan Rawa dari Gimbul SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

LEWUNG SF SUKSES MENGHANTARKAN TREXPER NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

DEGAN IJO JUARAI KELAS KACER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MARKONA PEMENANG KELAS PEMBUKA LOVE BIRD BALIBU A.

 

SANDERLEN JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PETEKAN UNGGUL DI KELAS KACER B.

 

ARJUN JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor surabaya kps cuk trexper kidung kolosebo rea reo burungnews n2k sf lewung sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp