GUS PUR. MB JENDRAL SOLO MERANGSEK KE PUNCAK KLASEMEN LIGA

KONTES PRESTASI PRADANA BC

MB Bon Jovi dan Cendet Doa Ibu Menang Nyeri, MB Jendral Solo dan CH Anduk Merangsek ke Puncak Klasemen Liga

Murai batu Bon Jovi (Randy SN) dan cendet Doa Ibu (Is Nugroho) berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri di Kontes Prestasi Pradana BC. Kembali naik podium, murai batu Jendral Solo dan cucak hijau Anduk merangsek ke puncak klasemen liga.

Memasuki putaran akhir liga, Pradana Champions League kembali menyajikan laga seru dan menarik. Di putaran kelima yang digelar pada Rabu, 8 Desember 2021, beberapa gaco tampil maksimal dan menjadi kuda hitam dalam perebutan pemuncak tahta liga.

 

 

NDAN KANCIL DAN DIMAS PRADANA

 

Tampil impresif, murai batu Bon Jovi milik Randy SN keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Bolali. Membawakan materi lagu ngerol nembak, amunisi yang dikawal oleh Yoseph ini terus menerus bongkar materi lagu koleksinya dari awal sampai akhir penilaian.

Di kelas Murai Batu Pradana, Bon Jovi kembali menujukkan ketangguhannya dengan menduduki podium pertama. Keberhasilan meraih dua kali juara pertama ini tentu saja menambah seru persaingan di papan atas liga mengingat Bon Jovi kembali membuka peluang menjadi juara liga.

 

YOSEPH. MB BON JOVI CETAK DOUBLE WINNER

 

Jendral Solo, gaco milik Ferry/Gus Pur Pintu Air Solo merangsek ke puncak klasemen liga setelah meraih juara pertama dan kedua di kontes kali ini. Berikan perlawanan sengit pada Bon Jovi di kelas Murai Batu Pradana, Jendral Solo berhasil finish di peringkat kedua.

Tampil maksimal di kelas Murai Batu Klaten, Jendral Solo keluar sebagai kampiun dan melesat ke puncak klasemen liga. Dengan torehan empat kali juara satu, dua kali juara dua, dan satu kali juara tiga, amunisi andalan Pintu Air Solo ini berhasil menyalip perolehan poin Mikail milik Agung S. Meski memiliki peluang paling besar, putaran terakhir akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi jawara Pradana Champion League.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di kelas cucak hijau, Anduk milik Mr. Aditya 21 - JMP SF Klaten kokoh di puncak klasemen setelah meraih juara 1, 2, dan 2. Dikenal sebagai salah satu cucak hijau langganan juara, Anduk memiliki senjata andalan berupa tembakan kenarian panjang dengan power dan volume di atas rata-rata.

 

KUNCI MAS SF. CENDET DOA IBU MENANG NYERI

 

Menurukan cendet Doa Ibu, Kunci Mas SF berhasil sapu bersih gelar juara di kelas cendet. Membawakan materi lagu panjang dan powerfull, Doa Ibu memang terlihat menonjol dibanding lawan-lawannya. Tidak hanya unggul dari segi power dan panjang lagu, durasi kerja Doa Ibu pun terlihat semakin menjanjikan.

 

 

“Aku nggak tahu kalau di sini ada liga murai batu dan cucak hijau yang hadiahnya motor, kalau tahu, Aku bawa Arema atau Laba Laba saja. Ini tadi dikasih tahu teman kalau di sini ada kelas cendet, ya sudah aku bawa Doa Ibu saja, kan cuma latihan dan masih dalam masa pemulihan. Kalau Sandiyudha sekarang buat event besar saja, lagi bagus soalnya,” jelasnya.

 

AGUNG. AM ZABLENK JUARA 2 DAN 3

 

Keberhasilan anis merah Zablenk milik Vandy Pinnot menembus posisi tiga besar di even kali ini menjadi bukti kalau amunisi yang dikawal oleh Agung ini merupakan pendatang baru dengan kualitas mumpuni. Di event ini, Zablenk mampu menarik perhatian juri dengan materi lagu, power, dan durasi kerja mumpuni.

Meski sesekali masih terlihat kepalanya naik ke atas untuk ambil nafas, materi dan tonjolan lagu Zablenk masih menjadi pertimbangan tersendiri. Di kelas lain, anis merah Misi (Cak Nur) dan KDRT (Kempong SF) berhasil keluar sebagai pemenang.

 

KEMPONG SF. AM KDRT JUARA 1 DAN 2

 

Di akhir perlombaan, Dimas Pradana mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Jangan lewatkan putaran terakhir Pradana Champions League yang akan digelar di akhir tahun ini. Selain hadiah sepeda motor, ada berbagai kejutan lain yang disiapkan oleh panitia. [asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DIMAS PRADANA. BERSAMA KLOWOR DAN PLOMPONG

 

KICAUMANIA SOLO RAYA. RAMAIKAN GELARAN

 

DAVID RGN. SILATURAHMI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: pradana bc bon jovi jendral solo doa ibu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp