MB KRISNA NYERI, WMP KLATEN SIAP GERUDUK LEMBUSURO CUP 2

KONTES PRESTASI PKM PLEMBON KLATEN

MB Krisna Nyeri, WMP Klaten Siap Geruduk Lembusuro Cup 2

Setelah beberapa kali tidak tayang, gelaran Kontes Prestasi PKM Plembon Klaten kembali dilaksanakan pada hari Jumat, 26 April 2019. Beberapa jagoan sukses mencetak kemenangan ganda, salah satunya adalah murai batu Krisna.

Murai batu Krisna milik Itok WMP yang berada di gantangan 29 tampil cukup atraktif dari awal gantang hingga akhir. Di kelas Murai Batu VIP, aksi Krisna benar-benar tiada lawan. Koncer A mutlak pun sukses direbutnya.

 

 

KRISNA JUARA 1 MB VIP

 

Saat turun di sesi berikutnya, di kelas Murai Batu Bintang, aksi Krisna lagi-lagi tak terbendung. Lagu, gaya dan volumenya benar-benar istimewa. Kalingga milik Siswanto BG yang selalu membayangi performa Krisna akhirnya harus puas di posisi runner up sebanyak dua kali.

Prestasi Krisna di PKM membuat Team WMP Klaten semakin mantap mengawalnya di gelaran Lembusuro Cup 2 Boyolali. “Besuk lanjut ke Boyolali,” jelas Aris yang juga sukses mengawal kacer Karebet milik Itok WMP finish urutan 2 di kelas Kacer VIP.

 

CH PAK MANTRI NYERI

 

Pertarungan sengit terjadi di kelas cucak hijau. Nama Pak Mantri langsung melambung setelah sapu bersih 2 sesi cucak hijau yang disediakan panitia. Gacoan milik Rafa inti tampil ngentrok bongkar materi dari awal gantang hingga akhir penilaian. “Rafa itu nama anak saya mas, kalau saya Udin” ucapnya disela-sela antri ambil piagam.

Woyo-Woyo kali ini podium pertama di kelas Love Bird VIP. Mengulang kemenangan hari minggu kemarin yang juga podium pertama di gelaran road to Anniversary Putra Melati. Gaco milik Andi ini tampil makin stabil, begitu digantangkan langsung narik dengan durasi yang cukup panjang.

 

 

Di kelas Kenari Kecil VIP, Darah Tinggi keluar sebagai juara pertama setelah bertarung sengit melawan musuh-musuhnya. Gacoan milik Widi/Tipis Pekatik Luput ini tampil ngedur dari awal gantang hingga akhir penilaian. “Pemanasan sebelum besuk ke Lembusuro,” ucap Roky Pekathik Luput.

Di akhir acara, Pak Harno mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicau mania klaten dan sekitarnya yang telah meramaikan kontes prestasi PKM Plembon Klaten. Jangan lupa mulai jumat depan dan seterusnya kita main lebih awal.

 

DARAH TINGGI JUARA 1 KN KECIL VIP

 

 

WOYO WOYO JUARA 1 LOVEBIRD VIP

 

 

JUARA 2 PAUD BINTANG

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: pkm plembon klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp