RIDHO DOB. MB NEVADA SELESAI MABUNG LANGSUNG MONCER

KONTES PRESTASI MAHESA JENAR BC SRAGEN

MB Nevada Come Back, Lhor X BC dan Mbah Wier SF Juara Umum

Trend positif kembali ditorehkan oleh murai batu Nevada. Gaco besutan Ridho/Yosa DOB yang baru selesai mabung kembali moncer di beberapa penampilan perdananya. Seperti pada gelaran Kontes Prestasi Mahesa Jenar BC, Minggu 28 Oktober 2018 di Pasar Krapyak, Sragen, Nevada kembali menorehkan prestasi terbaiknya dengan menjuarai kelas utama Murai Batu Mahesa Jenar.

“Alhamdulillah, Nevada setelah selesai mabung bisa langsung perform, turun di luar kota selalu dapat nomer kecil seperti waktu di Klaten dan Pati, Insya Allah kalau ndak ada halangan mau gas ke Balekambang,” ucap Ridho yang didampingi oleh Yosa.

 

 

ALVIAN & AAN. MB DEALOVA STABIL DI JALUR JUARA

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh murai batu Dealova, amunisi lawas yang dikawal oleh Alvian dan Aan ini berhasil mencuri poin juara di kelas Murai Batu Vip. “Pemanasan buat Oxibird Cup 1 pekan depan, sekalian juga disiapkan untuk Anniversary IKM Gemolong tanggal 11 November 2018,” ucap Alvian.

Red Scoopy milik Hary yang dikawal oleh Supadi sukses borong juara di dua kelas kacer yang dilombakan panitia, walaupun rutin hampir setiap hari diturunkan digantangan burung andalan dari kota Sragen yang berkali-kali koncer di lomba tingkat nasional ini masih bertenaga.

 

SUPADI SUKSES KAWAL RED SCOOPY RAIH DOUBLE WINNER

 

“Setelah turun di Solo Vaganza pekan kemarin Red Scoopy kembali unjuk kebolehan di Pasar Krapyak dan berhasil nyeri, bahkan setelah pulang berlomba di Kontes Prestasi Mahesa Jenar pindah gantangan ke PMB Sragen kembali poin dengan nyaris nyeri kembali,” ucap Supadi yang dipercaya oleh Hary mengawal gacoannya.

SCS Sragen kembali nglurug dengan mebawa lusinan gaco cendet, walaupun gagal mengejar poin juara umum SF tetapi kiprah komunitas Cendet di kota Sragen akhir-akhir ini terus menanjak pesertanya. Selain mendapatkan tempat tersendiri bagi komunitas cendet, gantangan Mahesa Jenar ini kembali membuka kelas komunitas yang ramai diikuti oleh peserta baik dari komunitas maupun peserta biasa.

 

 

Basyid Nurmu’alim bersama cendet Tembak Dalam adalah peserta diluar komunitas yang berhasil meraih double winner dengan menjuarai kelas Cendet Sejati A dan di kelas Cendet Sejati B. Sementara itu di kelas Cendet SCS Mr Tampan milik Sukowati SCS sukses meraih podium utama.

Pada akhir lomba setelah dilakukan perhitungan perebutan poin juara umum BC dan SF akhirnya diperoleh keputusan bahwa Lhor X BC yang digawangi oleh Agus dan Heryn dan Mbah Wier SF sebagai juara umum.

 

BASYID W 40 KAWAL TEMBAK DALAM JUARA KELAS CENDET

 

Kemenangan Lhor X BC diperoleh dari dukungan beberapa rekan yang berhasil meraih koncer seperti cendet Tembak Dalam yang meraih double winner, kacer Raja Giles, cucak hijau Remot, murai batu Nevada dan InsyaALlah Sae, dan kelas love bird ada Hatake milik Agus Kenthuz dan Cemara milik Bang Jay.

Mbah Wier SF sukses memboyong tropi juara umum SF berkat poin yang dikumpulkan oleh love bird RedDevil, Ravatar, 008. Kemudian di kelas ocehan ada murai batu Dealova, dan kacer Red Scoopy.[HR-Y]

 

SCS SRAGEN SELALU NGLURUG KE GANTANGAN KRAPYAK

 

LHOR X REBUT JUARA UMUM BC

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

MBAH WIER SF RAIH JUARA UMUM SF

 

KENARI MANIA SRAGEN

 

PANITIA MAHESA JENAR BC SRAGEN

 

 

KATA KUNCI: mahesa jenar sragen lhor x nevada mbah wier sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp