MB NEVADA COMEBACK KIBARKAN BENDERA DUTA SRAGEN BERSATU

KONTES SPESIAL THR GANPATIH SRAGEN

MB Nevada Kembali ke Trek Juara, Texas dan Sania Terus Berprestasi, Play Boy SF dan Dt Sragen Bersatu Juara Umum

Kontes Spesial THR Ganpatih Sragen menjadi ajang comeback bagi murai batu Nevada. Burung milik Ridho/Yosa yang baru saja memungkasi masa mabung ini langsung tampil mewah dan berhasil menjuarai kelas Murai Batu Ganpatih. Gelaran spesial di bulan Ramadhan yang dihelat pada hari Minggu, 2 Juni 2019 ini menobatkan Duta Sragen Bersatu dan Play Boy SF sebagai juara umum di akhir perlombaan.

Membawa bendera Duta Sragen Bersatu, Ridho dan kawan-kawan seperti Aan Dika, Anang dan Basyit turut hadir meramaikan gelaran spesial di gantangan Ganpatih Sragen. Murai batu Nevada milik Ridho yang baru saja memungkasi masa mabung langsung perform memuaskan dengan gaya khas sujud-sujud sambil bongkar isian cililin, kenari dan srinditan yang selalu tuntas ditembakkan dengan volume tembus.

 

 

SRAGEN BERSATU BC REBUT JUARA UMUM BC

 

Pada sesi pertama di kelas utama THR memang terlihat belum panas dan hanya menduduki posisi juara tiga membayangi Texas dan Picolo. Namun begitu turun di sesi kedua  yaitu di kekas Murai Batu Ganpatih penampilan Nevada bertambah trengginas dan pada akhirnya berhasil meraih juara pertama dengan nilai yang meyakinkan.

“Alhamdulillah Nevada kembali juara setelah selesai mabung, hari ini penampilannya cukup memuaskan walau belum maksimal dengan bulu basahnya. Semoga kedepan bisa lebih stabil lagi dan bisa turut meramaikan lomba-lomba besar seperti dahulu,” ucap Ridho yang setelah lebaran mendatang berencana akan menurunkan kembali di IKM Cup 2 untuk pemanasan lomba-lomba besar lainnya yang jadwalnya akan padat  pada bulan juni dan juli di Sragen.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Basyit yang datang bersama Ridho turut mencetak prestasi terbaik bersama love bird Sako yang memimpin di kelas Love Bird Remaja Radjawali. “Silaturahmi sambil membawa bendera Duta Sragen Bersatu yang akan dihelat pada tanggal 14 Juli 2019 di gantangan  PMB Miri Sragen, anak-anak memang sengaja mensosialisasi gelaran kita nanti, Alhamdulillah hari ini banjir dukungan,” ucap Joyo saat menghubungi Burungnews via telpon.

Jab’s Sragen yang digawangi oleh Jack Nug, Bamb’s, Gejik dan lainnya juga membawa bendera Duta Sragen Bersatu. Amunisi andalan Jab’s Sragen kali ini yaitu Texas tampil memukau dan berhasil memboyong juara kelas utama Murai Batu THR, penampilan Texas nyaris menampilkan performa terbaik walaupun kurang beruntung gagal sapu bersih kelas murai batu dengan sekali meraih runner up di kelas Murai Batu Ganpatih. MP3 gaco andalan lainnya milik Jab’s Sragen juga hampir saja meraih double winner di kelas Cendet.

 

LB SANIA LANJUTKAN TREK POSITIF, PUNCAKI TANGGA JUARA

 

Love bird Sania milik kakak beradik Alwi Ahmadi dan Arfan meneruskan trek positif dijalur juara, setelah berturut turun menjuarai pada lomba JIS Solo Baru lalu kemudian pada kontes spesial GRB Mondokan, kiprah Sania sebagai burung juara kembali dibuktikan di gantangan Ganpatih dengan sukses meraih juara pertama di kelas Love Bird Remaja Spesial dan runner up di kelas Love Bird Remaja Radjawali.

“Alhamdulillah, Sania masih stabil di jalur juara. Pemanasan buat even setelah lebaran nanti semoga terus bisa meraih prestasi terbaik,” ucap Alwi yang diaminkan oleh Arfan.

 

RIBET BC. KENARI MOBALL DOUBLE WINNER

 

Ribet BC yang digawangi oleh Fajar Tom Tom turut andil bagian dalam meramaikan persaingan perebutan juara umum BC, walaupun tidak meraih juara, Fajar dan rekan-rekan cukup puas bisa kembali mengorbitkan kenari Moball yang berhasil meraih double winner.

Penampilan Moball cukup istimewa, kerja maksimal dari awal, tengah sampai akhir penilaian selalu tuntas mengalunkan lagu yang indah didukung dengan volume tembus. Tak ayal karena penampilan Moball yang terbilang istimewa mampu menyungingkan senyum di bibir Fajar setelah sebelumnya di kelas Cendet merasa kecewa gaco andalannya yaitu Ken Arok gagal meraih juara karena kesalahan teknis.

 

PLAY BOY SF REBUT JUARA UMUM

 

Pada akhir perlombaan Play Boy SF berhasil menemani Duta Sragen Bersatu dalam memperoleh juara umum. Play Boy SF yang digawangi oleh rekan-rekan dari Gemolong juga turut mensosialisasikan gelaran IKM Cup 2 Yang akan di helat pada minggu pertama setelah lebaran.

“Jangan sampai terlewatkan IKM Cup 2 tanggal 9 Juni 2019 di gantangan IKM Gemolong Sragen. Kita kumpul kembali sekaligus halalbihalal sambil berlomba yang Insya Allah sae,” ucap Cokrex Rosyid selaku ketua IKM Gemolong yang turut hadir bersama rekan-rekan dari Gemolong.

 

DT IKM CUP 2. JANGAN LUPA TANGGAL 9 JUNI 2019

 

Pada kontes spesial kali ini, gantangan Ganpatih memilih dan menobatkan peserta terbaik yang diperoleh oleh Herik HK 99 SF, selain untuk memacu peserta untuk berlomba secara tertib tanpa teriakan yang memang sudah mengakar di wilayah Sragen juga untuk memberikan contoh bagaimana peserta lomba untuk berperilaku baik di gantangan.

“Apabila peserta tertib berlomba dan menyaksikan gacoannya beraksi tanpa teriakan tentunya akan semakin memudahkan juri untuk bertugas dengan baik, peserta juga akan lebih mudah memahami karakteristik burungnya. Radjawali Indonesia Sragen selalu menekankan lomba fairplay tanpa teriakan, hal ini akan terus kami upayakan untuk meminimalisir budaya lama pelomba di wilayah Sragen,” ucap Kolis salah satu juri Radjwali senior yang turut bertugas dilapangan.


 

“Terima kasih atas pertisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran spesial THR Ganpatih bersama juri Radjawali Indonesia, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Untuk rekan-rekan yang merayakan lebaran dan akan mudik pulang kampung selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan. Kami keluarga Ganpatih Enterprise mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin,”ucap Nanang Nugroho mewakili panitia menutup gelaran kontes spesial THR Ganpatih sore hari ini.[HR-Y]

 

PANITIA. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H

 

 

RIDHO KEMBALI ORBITKAN NEVADA DI JALUR JUARA

 

 

HERIK HK 99 SF PESERTA & PEMAIN TERBAIK

 

KOLIS TURUT KAWAL JALANNYA PENJURIAN LOMBA

 

XAPER PERKA MASIH SETIA DI JALUR KACER

 

KENARI BULAN SABA MULAI EKSIS

 

 

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial thr ganpatih sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp