CHANDRA TERUS BERBURU AMUNISI DI KELAS KENARI.

KONTES PRESTASI KEBOKICAK BC JOMBANG

Kenari Putih Bisa Moncer? Ini Faktanya…

 

 

Kenari warna putih dipercaya tidak bisa moncer di arena, meskipun di rumah gacornya luar biasa. Benarkah? Raja Gula, kenari milik Abi Candra dari Jombang adalah salah satu gaco kenari putih yang berhasil mematahkan mitos itu.

Tampil di Latpres Kebokicak, Raja Gula yang punya lagu durasi panjang hingga 1 menit lebih, lalu lelah atau miji-miji, Minggu 30 Juli berhasil meraih juara II. Gaco ini kalah dari Lexus andalan Farchan dari BBT Crew. Namun, sehari sebelumnya, Sabtu 29 Juli, Raja Gula berhasil menawan kenari mania di Gresik, di even Bolodewo BC Bergoyang.

 

 

Raja Gula yang masuk jenis kalitan tidak gentar meski terjun di kelas bebas dan berhasil meraih juara I sekaligus menyumbang poin kepada Tim Kenari Jombang untuk merebut juara umum. "Puas rasanya, meskipun menempuh perjalanan jauh ke Gresik akhirnya berbuah manis," cetus Candra.

Latpres Kebokicak pekan ini secara umum berlangsung mulus dan meriah, tak terpengaruh oleh lomba akbar yang juga tengah digeber di Kota Santri pada hari yang sama. Persaingan gaco di sejumlah kelaspun cukup sengit.

 

ARDI ANTOK, MC BERSUARA TEDUH.

 

Pesertanyapun tidak hanya didominasi para pemain dari lokal Jombang Raya. Sejumlah pemain datang dari Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Nganjuk dan Bojonegoro. "Terimakasih atas partisipasinya, mohon bila ada masukan yang bisa memajukan kompetisi di Kebokicak, sampaikan kepada kami," ujar Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Meriahnya gelaran Kebokicak tidak lepas dari sejumlah inovasi yang terus digelontorkan oleh panitia Kebokicak BC. Di Latpres Kebokicak BC pekan ini, panitia memberi hadiah kejutan buat para pemain. Yakni, dengan memberikan doorprize untuk setiap kelas. "Setiap burung naik, kita akan mengundi doorprize untuk para pemain. Alhamdulillah responnya bagus," ujar Ardi Anto, MC bersuara teduh yang memandu acara ini.

 

BALOLA BC.

 

Kelas love bird sejauh ini masih menjadi kelas paling favorit di arena ini, selain cucak hijau, muray batu, kacer dan kenari. Puluhan tim Love Bird merapat di arena Kebokicak, diantaranya: P2H KSR, TBI Tebuireng, Balola BC, 201 SF, Pasar Pon Team, JNC, Gazebo, Ngoro Bangkit, BM Kertosono dan lain-lain.

 

JUARA KONTES PRESTASI KEBOKICAK JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOMUNITAS LOVE BIRD TEBUIRENG.

 

KOMUNITAS LOVE BIRD P2H KSR.

 

P2H KSR DAPAT DOORPRIZE TELEVISI.

 

PANITIA KEBOKICAK JOMBANG.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp