MBAH DIKIN KEDIRI NGLURUK GARDA.

KONTES PRESTASI GARDA BC JOMBANG

Hujan, Banjir T-shirt dan Hadiah Utama 4 Kelas Keluar

Garda BC terus berinovasi untuk menyuguhkan kemasan lomba yang memanjakan peserta. Salah satunya adalah bonus t-shirt untuk kelas utama. Hasilnya, meskipun diguyur hujan Kicaumania tetap antusias.

Hujan deras yang mengguyur dari atas langit arena Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang pada Sabtu, 2 Februari sore, ternyata tak menciutkan nyali para Kicaumania untuk tetap berangkat ke Garda dan menggantangkan gacoanya.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Karena even ini adalah special, kualitas gaco-gaco yang diturunkan juga special. Hampir semua kelas diikuti gaco dahsyat. Panitiapun memberikan bonus T-shirt untuk setiap kelas utama dan beberapa kelas dibonusi 50 ribu untuk juara I. "Meriah, meskipun hujan, semangat kicaumania di sini luar biasa. Kalau saya amati banyak gaco dahsyat. Ini cocok buat berburu gaco," kata Mabh Dikin, pemain dari Kediri.

Di even ini, hadiah utama di empat kelas keluar. Yakni untuk kelas Love Bird Baby A, Baby B, Love Bird A dan Ccuak Hijau A. "Senang kalau hadiah utama bisa keluar. Karena tujuan kami adalah bagaimana membuat kemasan lomba yang bisa memanjakan kicaumania," ujar Drs M Fauzan, Ketua Garda BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Pertarungan di kelas love bird Dewasa A tergolong paling sengit. Ada Suro andalan Hadis Tanoshi dari Mojokerto, Ratu Roll milik Bambang Resmob dari Jombang, War Wer andalan H Kalam/Rama dari RT 201 SF, Audi andalan Pram 101 dari Pandawa SF, Sukoco andlaan Sinyo Klewas Klewes, juga Kania milik Irul dari Arkla dan Gendis andalan Bang JW dari Begejekan BC.

Adu durasi Panjang pun tak terelakkan. Suro terpantau paling rajin ngekek, bahkan kalau diamati malah lebih banyak ketawanya ketimbang diam. Durasi yang dicatat Suro adalah L3, L3, L2, L1, P1, P2 dan beberapa kali ngekek pendek. Gaco yang menempati nomor 66 inipun mutlak juara I meski banyak lawan lainnya juga bisa ketawa sampai durasi P2 seperti Kania, Gendis dan Ratu Roll. "Banyak love bird hebat, durasi sampai P2, tapi nomor 66 paling rajin dari yang lain," bilang Midin, Korlap Juri.

 

JUARA KELAS BABY A.

 

Di kelas Paud, Akas orbitan Tim Markas dari Gerdupapak BC berhasil mencatat durasi Lanjut dan membukukan poin tertingi. Di peringkat dua ada Poker orbitan Fathan dari Nuu Manie yang kualitasnya nyaris setara dengan Akas, namun kalah durasi. Peringkat III diraijh Sari orbitan Munif dari Kedunggayam yang rajin mengumpulkan poin dari durasi Medium hingga masih.

Di kelas Baby, ada dua gaco yang paling rajin ketawa pendek dan mencatat poin tertinggi. Di kelas Baby A, Salas debutan Tolib dari SBC mampu mengungguli Nawal orbitan Martabak Mancardan Pamungkas orbitan Prayitno dari Jajar 45. Di kelas Baby B, Adink debutan Gondrong dari Klewas Klewes BC yang tidur di sesion pertama, menjadi gaco paling aktif mendulang poin saat turun di kelas B.

 

JUARA KLEAS CUCAK HIJAU A.

 

Bintang Timur andalan H Farid dari Jombang menjadi gaco terhebat di kelas Cucak Hijau A. Meski dihadangTornado andalan Raihan yang sudah sering moncerdi even akbar, Bintang Timur yang lagi top form mampu mengatasi kehebatan Tornado. Pasopati andalan Rudi AL dari Duta Sumber Indah Cup I harus mengakui kehebatan Bintang Toimur dan Tornado.

Pertarungan hebat lainnya terjadi di kelas Muray Batu. Nemo Vs Sogem. Nemo andalan Moha dari JBC memiliki vokal lantang dan lagu roll tembak dahsyat. Suara slindid disambung cililin paling sering dilontarkan Nemo. Sogem yang juga kerap menggelontorkan lagu roll tembak dahsyat, kalah dalam durasi kerja. Nemo suskes membungkus prestasi emas mengalahkan Sogem yang menempati posisi runner up.

 

JUARA KELAS MURAY BATU A VOKAL DHSYAT ISIAN SLINDID SAMBUNG CILILIN.

 

Di kelas Cendet, Pujangga andalan Gendut dari Mojosari yang dikawal Ir PPST berhasil tampil memukau.  Speed rapat dan lagu mengulung menjadi andalan Pujangga dalam meredam kehebatan lawan-lawannya

Di kelas Kacer, Setan Alas milik Usman dari Sumobito yang kondisi bulunya acak-acakan, ternyata memiliki suara dahsyat. Lagu roll tembak dan speed rapat tidak bisa ditandingi gaco lainnya.

 

JUARA KELAS KACER.

 

"Lomba kali ini diikuti banyak duta lomba. Alhamdulillah, Latber Special Garda kali ini berlangsung mulus dan kondusif meski kondisi cuaca sedang tidak bersahabat. Terimakasih kami ucapkan atas partisipas rekan-rekan Kicaumania," ujar H Malik, Ketua Pelaksana Lomba Garda BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi garda bc jombang garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp