HADIAH UTAMA KELAS LOVE BIRD SELALU KELUAR

KONTES PRESTASI GARDA BC JOMBANG

Garda Jadi Ajang Perburuan Gaco

 

 

 

Kontes prestasi atau Latpres Garda BC di Nglele, Sumobito Jombang pada Sabtu, 2 September dijadikan sejumlah para pemain untuk berburu gaco. Kabarnya, banderol gaco debutan di arena ini relatif murah.

Untuk menarik minat para pemain pemula, Panitia Garda BC bisa diacungi jempoil. BUkan hanya mematok banderol relatif murah, tapi hadiah yang disiapkan juga cukup menawan. Itu sebabnya, hadiah utama di arena ini nyaris selalu keluar. Selain itu, panitia juga menyiapkan doorprize yang uni namun menarik. Diantaranya adalah kambing. Para pemain pun makin antusias menggantang gacoannya sembari menunggu pengundian doorprize.

KAPTEN SAMSUL RAJIN BERBURU GACO DI GARDA BC

 

Momen ini dimanfaatkan sejumlah pemburu gaco dari Jombang juga Mojokerto. Beberapa diantaranya adalah Kapten Samsul, pentolan Sengfong BC dari Jombang serta Saiful "Giplo" Bahri pemilik Toko Kaos Anti Mahal di Jombang. Bambang Resmob pun kerap merapat ke arena ini untuk memantau gaco.

Kapten Samsul yang paling demen cendet, mengaku sudah mengantongo informasi pemilik cendet yang Sabtu lalu meraih juara II. Namun ia tidak mau ceroboh. "Untuk membeli gaco tidak boleh sekali pantau. Minimal tiga atau empat kali tampil Dan nggak harus juara satu. Kita lihat materinya, setabilitasnya dan tentu saja apakah sesuai dengan tarifnya. Sejauh ini, gaco-gaco bermateri bagus di sini relatif miring," bebernya.

        

RAJA GULA MELEJIT

Bukan hanya digemari para pemburu gaco, Garda BC juga kerap dijadikan test case para pemain sebelum turun di ajang bergengsi. Contohnya Abi Candra pemilik keanri Raja gula dari Tim Jombang Canary.

ABI CANDRA PUAS DENGAN PRESTASI RAJA GULA

 

Meski baru dua bulan dipegang, Raja Gula sudah berhasil mengantongi puluhan prestasi emas dari berbagai gantangan, baik Latber, Latpres maupun kontes regional di Jombang, Mojokerto hingga Gresik. Kali ini, Abi Candra merapat ke Garda untuk melakukan test case sebelum turun di Anniversary Kebokicak BC yang bakal digelar pada 10 September mendatang di Kwaron, Jombang.

"Saya belum puas kalau Raja Gula hanya juara di kandang. Karena itu saya juga ngluruk ke Mojokerto juga Gresik. Setiap kali turun, Raja Gula belum pernah gagal membawa piala. Target saya berikutnya turun di Anniversary Kebokicak," katanya.

Edo pemilik love bird paud Gundultung juga menjadikan Garda BC sebagai uji coba love bird paud andalannya. Meskipun kali ini hanya juara dua di kelas B, Edo mengaku puas. "Namanya juga paud, serba tidak pasti. Tapi untuk gaco baru saya ini, Gundultung, aksinya cukup menawan. Selain lecek, gaco ini juga sering keluar ngekek panjangnya," cetus Edo.

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan Kicaumania. Nantikan gealran Anniversary Garda BC pada 7 Oktober yang akan kita kemas untuk memanjakan para pemain. Tiket murah tapi hadiahnya wah. Doorprizenya tiga ekor kambing," kata Muhammad Fauzan, Ketua Garda BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

EDO DAN JOKO LAKUKAN TEST CASE DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

 

PANITIA GARDA BC

 

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp