BUDI JLENDER. SELALU BERUSAHA MEMBERI YANG TERBAIK BUAT KICAUMANIA

KONTES PRESTASI ANTASARI SOLO RAYA

MB Rock Star Jr Makin Meroket, Imanuel dan LimpBizkit Jr Mengorbit

Rock Star Jr, murai batu besutan Pak Muh P2 3B menjadi idola lapangan di kontes prestasi Antasari Solo Raya, Sabtu 5 September 2020. Sementara itu love bird Imanuel, gaco anyar milik Mr Benny Luwes dan kenari LimpBizkit Jr mengawali debutnya dengan koncer A.

Gantangan Antasari Solo Raya yang beralamat di Ngangkruk Selokaton ramai dijubeli kicaumania Solo Raya dan sekitarnya. Peserta kelas ocehan terutama murai batu dan cucak hijau paling banyak terlihat menempati setiap ujung gantangan yang letaknya tepat di belakang Lapangan Ngangkruk ini.

 

 

SUASANA LOMBA DI GANTANGAN ANTASARI SOLO RAYA

 

Budi Jlender selaku ketua gantangan menginformasikan bahwa pada setiap latberan selalu dipadati peserta. Antasari Solo Raya rutin membuka latberan siang hari pada hari Selasa dan Sabtu, untuk hari Selasa start mulai pukul 13:00 WIB, sementara untuk hari Sabtu latberan dimulai pukul 11:30 WIB. Gantangan ini juga membuka latberan malam pada hari Minggu, Senin, Rabu, Kamis dan Jumat yang di mulai pada pukul 20:00 WIB.

Untuk latberan siang hari, kelas murai batu menjadi favorit bagi peserta dan selalu full gantangan. Hal ini juga terlihat pada kontes prestasi bulanan pada minggu pertama awal bulan. Yusuf Susanto bersama rekan-rekan dari P2 3B Boyolali turut meramaikan gelaran dengan membawa tiga amunisi murai batu, cucak hijau dan kenari.

 

P2-3B TEAM. MB ROCK STAR JR NEMBAK MATERI PANJANG

 

Murai batu Rock Star Jr tampil menggebrak dengan memuntahkan materi yang panjang di kelas Murai Batu Antasari dan meraih koncer  A mutlak dari para juri yang bertugas. “Alhamdulillah, sepertinya Rock Star JR lagi ngamuk, kerjanya jadi maksimal setelah sebelumnya di kelas awal ndak tau kenapa malah kurang greget performnya, semoga makin stabil dan maksimal di lomba-lomba berikutnya, untuk sementara ini mau diistirahatkan dulu, InsyaAllah kalau tidak ada halangan minggu depan mau ke Sondokoro Cup,” jelas Pak Yusuf.

Selain moncer dengan murai batu Rock Star Jr, Pak Yusuf Susanto yang hadir bersama Pedet juga kembali melambungkan nama kenari Terios milik H Pelung yang nyari meraih double winner. Terios kerjanya memang diatas rata-rata lawannya dan berhasi menyabet juara di kelas Kenari STD Losgan dan runner up di kelas Solo Raya. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Nellan Bersama SF yang hadir bersama Bedjo Milano turut meramaikan kelas kenari, amunisi anyar Nellan yang bernama LimpBizkit Jr menjadi salah satu pesaing ketat bahkan mampu menjadi juara di kelas Kenari Solo Raya. Kemenangan LimpBizkit Jr memang layak dianugrahi gelar juara, secara kerja diatas gantangan burung ini rajin membawakan irama lagu secara tuntas dan jelas semenjak awal, tengah maupun akhir penilaian.

Oky Solo salah satu peserta yang sukses meraih poin penuh setelah jagoannya yaitu murai batu Mick Jager berhasil menjuarai kelas utama Murai batu Bu-Je.

 

PEDET SUKSES KAWAL KENARI TERIOS

 

Ragil Jaya yang dipercayai pak Nung kembali mengorbitkan gaco lawan kacer Senopati menempati podium juara pertama di kelas Kacer Antasari, Senopati juga menduduki peringkat tiga di kelas Kacer Bu-Je membayangi Jaguar milik Mr Tri Sangiran yang menduduki posisi runner up.

Kelas cendet juga cukup ramai peserta, Taruna milik Ade Irawan yang di kawal oleh Jolodong menjadi yang terbaik, sementara itu amunisi lain milik Ade Irawan yaitu cucak hijau Bombastis juga menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau Solo Raya.

 

 

BENNY LWS. SIAP GANTANG BERSAMA ORBITAN TERBAIKNYA

 

Kelas love bird juga diramaikan oleh peserta, baik kelas dewasa fighter maupun umum menjadi ajang pertarungan gaco-gaco berprestasi bahkan jawara. Beberapa amunisi milik Hendri Polokendho BC seperti Gambleh dan Jamrud sukses merebut podium pertama. Di kelas umum, Brahmana milik Andi ASR masih stabil di jalur juara.

Imanuel debutan anyar milik Benny Luwes yang dikawal oleh Adit juga unjuk kualitas dengan merebut juara pertama di kelas Love Bird Umum Antasari. “Turun perdana buat pemanasan ke Mas Lurah Cup,” ucap Adit yang dipercaya untuk mengawal Imanuel.[Hery]

 

 

NELLAN BERSAMA SF. KENARI LIMBIDZKIDZ JR CURI PERHATIAN

 

 OKY SOLO POIN PENUH BERSAMA MB MICK JAGER

 

 

RAGIL JAYA KICAU LIAR. KACER SENOPATI MASIH MUMPUNI

 

 JAMILUN (KANAN). KACER JAGUAR RUNNER UP

 

JOLODONG. TARUNA JAWARA CENDET

 

 

ANDI SOLO. BRAHMANA SIAP KELUAR KOTA

 

PANITIA GANTANGAN ANTASARI SOLO RAYA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: antasari solo raya benny luwes budi jlender pak muh p2 3b

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp