BHAYANGKARA BC TAMPIL SEBAGAI JUARA UMUM

KONTES PRESTASI ABK JENGGAWAH JEMBER

Sajikan Pertarungan Love Bird Konslet Antara Te Ote vs Trek Basah , Kompas Jember dan Bhayangkara BC Juara Umum

Kelas love bird dewasa di gelaran kontes prestasi ABK Jenggawah Jember (9/7),menjadi satu-satunya kelas yang membuat tenaga dan pikiran juri terkuras. Itu karena di kelas tersebut banyak love bird konslet yang turun di arena garapan Mr. ABK ini.

Setiap kehadirannya di arena gantangan, Te Ote cukup membuat para ngekek mania langsung menciut nyalinya dan merasa ketar-ketir. Hal tersebut wajar dirasakan para kontestan di kelas love bird dewasa, karena yang akan mereka hadapi adalah love bird konslet dan sudah teruji kesetabilannya dalam mencetak prestasi.

 

 

DI SEMPROT EMBUN, KUNCI TE OTE TAMPIL MAKSIMAL

 

Te Ote milik KL Studio yang dikenal dengan love bird sulit ditumbangkan di wilayah Jember ini, kali ini mendapat lawan yang sepadan yaitu Trek Basah besutan H. Agus dari Kompas BC. Sama-sama tampil konslet melepas kekean panjang yang nyaris tanpa jeda, Te Ote yang mengusung bendera Superman BC berhasil membawa pulang tropi juara 1, 1,dan 2. Sedangkan Trek Basah, mampu memboyong juara 1, 2, dan 3 sekaligus mengantarkan Kompas Jember keluar sebagai juara umum SF.

Nama Trek Basah langsung melejit setelah memberi perlawanan sengit kepada Te Ote. Tampil konslet dengan durasi hingga sebutan P4, Trek Basah mampu mengungguli Te Ote saat bersua di kelas Bima. Tapi saat turun di kelas ABK dan Abimanyu, Trek Basah hanya mampu bertengger di podium 3 dan 2, dimana di kelas ini Te Ote menjadi penghuni podium puncak.

 

Ingat prestasi, ingat MONCER1, dari  Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Trek Basah tadi durasinya mau keluar terus di tiga sesi, tapi sayang dipertengahan gembos,” jelas H. Agus nahkoda dari Kompas Jember. Turun penuh dengan beberapa gaco andalannya di kelas love bird, Kompas Jember berhasil membawa pulang gelar juara umum SF. Keberhasilan Kompas Jember meraih juara umum, tidak hanya lewat raihan gemilang dari Trek Basah. Di kelas paud, Kompas Jember juga mendulang poin dari Pecundang, Inova dan Neng.

Dikategori juara umum BC, Dian Woko yang mengusung bendera Bhayangkara BC, akhirnya bisa menyabet juara umum BC setelah bersaing sengit dengan Superman BC dengan unggul poin tipis. Gelar itu di raih berkat aksi gemilang dari cucak hijau Meru Betiri miliknya dengan menjadi kampiun di kelas ABK. Selain itu, Bhayangkara BC juga mendapat dukungan penuh dari kicaumania untuk menyumbangkan poinnya. Diantaranya lewat poin viral dari cucak hijau Song Brerong dan paud Elsa.

 

KOMPAS JEMBER BOYONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD DAN RAIH JUARA UMUM SF

 

Poin Bhayangkara BC disumbangkan oleh cucak hijau Song Brerong debutan Ifan. Cucak hijau yang dulunya Ia dapat dari pasar burung dengan harga 400 ribu ini, sukses menyabet juara 1 di kelas Abimanyu dan juara 2 di kelas Sinta. “Ini perdana penampilannya setelah 6 bulan saya rawat,” tandas Ifan yang masih memiliki PR untuk mengurangi kegirasan Song Brerong.

Paud Elsa milik Beni, juga menyumbangkan poinnya untuk Bhayangkara BC setelah meraih juara 1, 1,dan 3. Tampil lecek dengan melepas kekean sebutan M2, Elsa mampu meraih poin tertinggi di kelas paud B dan D. “Alhamdulillah meskipun lawannya memiliki durasi panjang, Elsa masih bisa mengejar dengan kerajinannya,” tutur Beni yang memiliki usaha kios pakan burung ini.

 

LB ELSA DOMINASI KELAS PAUD

 

Sedangkan kedua punggawa Superman BC yaitu Bobby dan Jack, tak sedikitpun terlihat kecewa karena kalah poin dari Bhayangkara BC. Meski point Te Ote diberikan kepada Superman BC, tapi itu belum cukup untuk membawa Superman BC meraih juara umum.

“Datang kesini niatannya untuk silaturahmi dengan teman-teman, tidak sepenuhnya ingin merebut juara umum. Selamat untuk Bhayangkara BC yang meraih juara umum BC,” tutur Bobby yang tetap terlihat semringah.

 

 

Hal yang membuat Bobby dan Jack semringah, karena love bird paud andalannya yang bernama Scoopy berhasil membawa 5 tropi. Diantaranya juara 2 di kelas paud A, juara 4 paud B, juara 1paud C dan 2 kali mendapat tropi ngekek terpanjang.

Mr. ABK mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania dalam gelarannya. “Saya mewakili panitia dan juri yang bertugas, mohon maaf jika dalam penyajian lomba ada kekurangan. Selamat untuk para pemenang, dan hati-hati dalam perjalan pulang ke rumah,” tutup Mr. ABK di akhir gelaran.

 

TAMPIL PERDANA, CH SONG BRERONG JADI YANG TERBAIK

 

SUASANA KELAS LB PAUD

 

PAUD SCOOPY DUA KALI RAIH TROPI NGEKEK TERPANJANG

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: abk jember te ote trek basah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp