SETAN GANTANGAN. LB BATOSAI MENANG NYERI

KONTES PRADANA BC FEAT JIS

Ajang Pemantapan Love Bird Cup 2021, LB Batosai Menang Nyeri

Kontes prestasi Pradana feat JIS yang digelar pada Jumat, 25 Desember 2020 menjadi ajang pemantapan bagi juri untuk even Love Bird Cup 2021 yang akan digelar Sabtu, 3 Januari 2021. Menang nyeri, Batosai keluar sebagai bintang lapangan.

Dikenal sebagai salah satu EO yang sering kali membuat terobosan di kelas love bird, nama JIS barangkali sudah tak asing lagi di kalangan love bird mania. Pakem penilaian JIS yang inovatif dan kekinian dianggap paling sesuai dengan keinginan pemain lama maupun baru. Tak mengherankan apabila di latber maupun latpres JIS, peserta selalu membludak bahkan ada yang tak kebagian tiket.

 

 

 

JURI JIS. PEMANTAPAN LOVE BIRD CUP 2021

 

Siap mengadakan Love Bird Cup 2021 pada Sabtu, 3 Januari 2021, juri-juri JIS mulai melakukan persiapan dan pemantapan untuk kesuksesan event tersebut. Selain sosialisasi mengenai pakem penilaian, juri-juri JIS juga menambah jam terbang mereka untuk mensinkronisasikan ketukan yang digunakan.

“Persiapan untuk Lovebird  Cup 2021 di Gantangan Putra Soba sebenarnya sudah siap, namun beberapa agenda latpres maupun latber kita gunakan untuk pemantapan dan menambah jam terbang juri apalagi di pertengahan tahun ini kan sempat libur. Kita ingatkan lagi dan kita sinkronkan lagi ketukan satu sama lain sehingga di Love Bird Cup nanti benar-benar bisa selaras,” ungkap Ari JIS.

 

 

Tidak hanya Love Bird Cup 2021, pemantapan di Latpres Pradana BC ft JIS ini sekaligus sebagai persiapan Piala Pradana yang akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Januari 2021. “Kebetulan untuk kelas love bird di Piala Pradana nanti dipercayakan kepada JIS. Jadi kita benar-benar fokus untuk mensosialisasikan pakem JIS khususnya untuk pemain luar kota,” lanjutnya.

Di latpres kali ini, love bird Batosai milik Dhon Juan dan Pethoex keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Meski hanya mukul panjang sekali sudah cukup bagi Batosai untuk mendulang poin tertinggi dan mengungguli rival-rivalnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dhon Juan mengungkapkan apabila salah satu ciri khas Batosai adalah langsung ngekek begitu dicenthel. Selain langsung narik panjang, biasanya tarikan pertamanya juga bisa tembus satu setengah menit lebih sehingga sulit dikejar oleh rival-rivalnya.

 

LB ODOL JUARA 2 DAN 3

 

Odol, amunisi milik Ichwan berhasil menduduki podium kedua dan ketiga di kelas Love Bird M3. Sebagai salah satu kelas yang paling digemari oleh pemula, kelas Love Bird M3 memang sedang naik daun dalam beberapa bulan terakhir. Ngambeknya sejumlah gaco akibat libur pandemi ditengarai menjadi salah satu alasan kelas ini makin membludak peminatnya.

 

MOLOCK, DIMAS, DAN ARI JIS

 

Di akhir gelaran, Ari dan Dimas Pradana mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta di latpres kali ini. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman semua. Kami tunggu kehadirannya di Love Bird Cup 2021 besok Sabtu, 2 Januari 2021 di Gantangan Putra Soba Solo Baru. Segera amankan tiketnya,” pungkasnya.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: pradana bc feat jis batosai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp