PESERTA TERTIB DAN GUYUB.

KONTES PLOSO BC, MINGGU 6 AGUSTUS

Diluruk Pemain Bojonegoro dan Lamongan

 

 

Digulirkannya kompetisi Liga Vip Ploso BC tak hanya mengangkat prestis gacoan yang berhasil meraih poin, tapi sekaligus menambah greget pertarungan di kelas Love Bird Vip, Cucak Hijau Vip dan Muray Batu Vip. Pesertanya tambah banyak dan yang ikutan juga dibekali materi lebih dahsyat.

Para pemain yang datang juga bukan dari lokal Jombang Raya saja. Dari Bojonegoro, Lamongan, Mojokerto, Kertosono dan Nganjuk turut ngluruk gelaran pada Minggu, 6 Agustus di Timur Terminal Ploso, Jombang.

 

 

Di kelas Love Bird, wakil dari Bojonegoro salah satunya adalah Mentrex dari Kedungadem, pemain yang terabung di KLIS Bojonegoro. Di laga ini, gaco andalannya Roro Sasax meraih juara II di kelas Love Bird A. Roro Sasax dikalahkan Rere, gaco milik Mbah Ziwo dari LBF Jombang.

Jawara Love Bird Vip di seri II ini adalah Chin Chin orbitan Aditya dari Losplos diikuti Kenyil dan Suketi masing-masing milik Zudi LBF dari Jombang dan Yoga dari Ploso. Prestasi ini sekaligus mengorbitkan Chin Chin ke posisi runner up Liga Vip Ploso BC dengan nilai 100. Pimpinan klasemen masih dipegang Matic milik Maz Ze dari Kedungrejo yang juga mengantongi nilai 100.

 

ADITYA JUARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Untuk klasemen Muray Batu, Ashoka andalan Mba Ziwo dari LBF Jombang masih berada di puncak klasemen, meski kali ini hanya meraih juara III. Tambahan poin 25 cukup mengamankan posisinya dari ancaman Dragon yang mengantongi nilai 100 karena meraih juara I di kelas Muray Batu Vip di kontes kali ini, ataupun kejaran Anjas Sakti yang masih terpaku dengan nilai 50.

Yang lebih sengit lagi terjadi di kelas Cucak Hijau Vip. Kini, 3 gaco memiliki nilai yang sama, yakni 100. Chiko yang minggu lalu meraihy juara I masih berada di puncak diikuti Galaxy yang kali ini mendapat tambahan nilai 50 dari prestasinya sebagai juara II. Di posisi ke tiga diraih pendatang baru, Hulk yang jadi andalan Monot dari Sambiroto.

 

MENTREX, PEMAIN DARI KEDUNGADEM-BOJONEGORO.

 

Permintaan untuk menambah kelas Vip datang dari Kapten Samsul, pemilik kenari Chievo dari Tim Sengfong Jombang. Wajar, karena selain memegang gaco cucak hijau, pentolan Sengfong BC ini juga punya kenari hebat yang kali ini mampu meraih juara I. "Usul dong, kelas keanri harusnya ada kelas VIP dan masuk liga," katanya.

Masukan ini tentu saja tidak bisa serta merta digolkan, karena Liga Vip sudah berjalan 2 seri. "Siap, nanti deh kalau Liga pertama ini selesai, masukan dari mas Samsul akan kita evaluasi," jawab Sutanto Tato mewakili Risma 234 yang lagi sakit..

 

JUARA KONTES PLOSO BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

YON PANDAWA DARI LAMONGAN BC MONCERDI KELAS MURAY BATU VIP.

 

MONOT BERHASIL MENGORBITKAN HULK DI KELAS CUCAK HJAU VIP.

 

KAPTEN SAMSUL INGIN KELAS KENARI MASUK LIGA VIP.

 

LOMBA TANPA TERIAK MEMUDAHKAN KINERJA TIM JURI PLOSO.

 

KATA KUNCI: kontes ploso bc minggu 6 agustus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp