FITRIANTO BERHASIL NYERI JUARA I DI KELAS LB DEWASA.

KONTES PLOSO BC JOMBANG

Seru, Fitrianto vs Mai Chin

Pertarungan di kels love bird dewasa berlangsung sengit di Kontes Ploso BC, Minggu, 26 November. Fitrianto Vs Mai Chin, sama-sama memiliki durasi super, namun, Fitrianto lebih unggul dari durasi kerja.

Fitrianto, love bird koleksi Andreas 201 akhirnya bisa tampil stabil. Gaco ini terpantau ngekek super dan bebErapa kali terpantau lanjut di even Kontes Special Ploso BC di Timur Terminal Ploso BC Jombang pada Minggu Sore. Namun masih disayangkan, Fitrianto kerap ngekek tidak berdiri di atas tangkringan atau ngering, sehingga poinnya terbuang percuma. "Ini yang masih jadi PR. Tapi kalau durasi ngekeknya, minimal keluar lanjut," ujar Agus Fitrianto yang mengawal gaco ini.

 

 

GOTIC KALAHKAN FITRIANTO DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Di kelas Vip, Fitrianto mampu mengungguli Mai Chin yang sudah mengantongi gelar Jawara Terbaik Liga ploso BC. Meskipun sama-sama terpantau Super, namun dari durasi kerja, Fitrianto lebih unggul. Bendera Favorit A pun terkumpul di bawahnya, sementara Mai Chin dihadiahi bendera Favorit B.

Rupanya, Agus Fitrianto paham, bila Fitrianto akan lebih fighter ketika disandingkan dengan gaco fighter seperti Mai Chin. Ia pun melobi supay Mai Chin didekatkan lagi dengan Fitrianto, Sayang, permintaan ini tak membuahkan hasil. "Mai Chin hanya bisa sekali pakai," kata Agus Fitrianto menirukan jawaban Marcus, pemilik Mai Chin.

 

 

Benar saja, di leg kedua, Fitrianto terlihat kurang rajin ketika gaco-gaco didekatnya kurang kerja. Durasi ngekeknya pun tak sehebat saat turun di kelas Vip. Namun, gaco ini masih mampu bertengger di peringkat III di bawah Ghotic andalan Leo dari LBF Jombang dan Asyifah milik Puji dari Kabuh. Baru saat turun di leg ketiga, Fitrianto bisa bangkit dan merebut mahkota yang sempat lepas.

Aksi yang menarik di laga ini juga ditunjukkan Bella, gaco paud yang sengaja diikutkan di kelas Dewasa. Gaco milik Haris LBF ini sebenarnya masih berumur 3 bulan lebih. Masih Paud, tapi justru lebih fihgter ketika ditampilkan di kelas Dewasa. Ini bisa ditiru oleh love bird lovers. "Bella ternyata lebih lecek dan keluar durasi panjangnya bila ketemu gaco dewasa. Jadi gaco ini bisa ac dc. Turun di Paud oke, di kelas Dewasa pun juga oke," kata Haris.

 

BREEM DAN TOPAN PALING RAJIN DI KELAS BALIBU A.

 

Kelas Balibu atau Paud A menjadi milik Breem orbitan Munip dari Netra SF di even ini. Breem mampu mnegungguli Topan milik Saiful dari Tambakberas serta Zahirah milik Zudi dari LBF Jombang. Sedangkan di kelas Paud B, podium puncak menjadi milik Inul yang dikawal Kho dri Balola BC. Topan lagi-lagi meraih juara II.

Di kelas Cucak Hijau Vip, Luwok andalan Adk dari Jombang sukses mengeksekusi prestasi emas. Gaco ini juga mengalahkan Jabrik orbitan Raffael dari Jombang yang memiliki prospek cerah. Terbukti, di leg kedua, Jabrik berhasil memenuhi ambisi Raffael untuk memboyong trophy juara I.

 

INUL MONCER DI KELAS BALIBU B.

 

Di kelas Muray Batu Vip, Rudal yang kerap moncer di arena ini, lagi-lagi sukses bertenger di puncak. Budi Santoso sempat was-was dengan Raja Basa andalan Yulian dari IRBC. Namun, Rudal memang tangguh dan berhasil mengalahkan Raja Basa. Raja Basa sendiri baru bisa menaiki podium utama saat turun di leg kedua.

Kompetisi di Kontes Special Ploso BC ini berlangsung sengit. Karena banyak gaco dari Jombang yang merapat. Namun, jalannya lomba tetap tertib, Kicaumania menikmati aksi gacoannya sambil duduk di pinggir arena. Pemandangan ini menjadi daya tarik Arena Ploso BC yang tidak bisa dilihat di arena lain.

"Terimakasih atas partisipasi kicaumania di even Ploso BC dan tetap menjaga lomba tanpa teriak. Ikuti terus gelaran Ploso BC setiap hari Minggu Sore, Rabu Sore dan jumat Malam," kata Risma 234, ketua Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LUWOK KALAHKAN JABRIK DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

DI KELAS MURAY BATU VIP, LAGI-LAGI RUDAL JAWARANYA.

 

LOMBA PLOSO BC SELALU TERTIB DAN KONDUSIF.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp