SUASANA LOMBA PLOSO BC SELALU TERTIB.

KONTES PLOSO BC JOMBANG

Adu Durasi Laskar KLI vs Audi

Sejumlah gaco love bird durasi dahsyat berkumpul di arena Ploso BC pada Minggu, 3 Desember. Adu durasi panjang dan istimewa pun tak terelakkan. Seperti apa pertarungannya.

Kontes Special (Latber Special) Ploso BC dibuka dengan kelas Love Bird Balibu A. Di kelas ini, tanda-tanda akan ada adu durasi mewah mulai terbaca. Diawali oleh Breem orbitan Munip dari Netral SF melawan Mazda milik Sugeng yang juga dari Netral SF, kedua gaco terpantau ngekek Lanjut II. 

 

 

TIGA GACO LOVE BIRD DAHSYAT BERKUMPUL DI PLOSO BC.

 

Karena sama-sama mencatat durasi Lanjut, duel ini akhirnya ditentukan oleh durasi kerja. Breem yang sudah langganan juara I berhasil mengungguli gaco milik Sugeng.

Namun, saat turun di kelas Balibu B, Breem tak seekstrim saat turun di kelas A. Breem berhasil dikalahkan Inul orbitan Kho dari Balola BC.

Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, kelas Love Bird Vip Ploso BC. Gaco-gaco dahsyat berkumpul di even ini. Ada Sarjana Muda, Senopati milik Andrias Kaka, Bintang andalan Abah Antok, Audi andalan Pram 101, MS orbitan Khoirul Gondrong, dan yang special adalah Laskar KLI andalan Ndunk Retrobird yang terkenal berdurasi ekstrim.

 

SARJANA MUDA RAIH PODIUM EMAS DI KELAS LB A.

 

Banyak pemain yang memprediksi, asalkan Laskar KLI dan SM mau ngekek, yang lain pasti habis. Karena kedua gaco ini sama-sama pernah mencatat rekor durasi extrim dan lupa berhenti. Sayang, duel yang diharapkan tidak terjadi. SM hanya terpantau ngekek pendek dan tersingkir dari perebutan podium papan atas.

Namun, Love bird lovers yang merapat di arena Ploso BC di Timur Terminal Ploso Jombang terobati oleh aksi tiga gaco yang mencatat durasi panjang hingga istimewa. Laskar KLI yang dikawal Tora terpantau berdurasi Istimewa. Gaco ini mengungguli Bintang orbitan Abah Antok dan Audi yang juga berdurasi Super.

 

 

Pertarungan berikutnya berlanjut di kelas Love Bird A yang persertanya full gantangan. Kali ini SM berhasil mencatat durasi P2 dan terbilang rajin, tidak seperti saat turun di leg pertama yang terlihat kurang bergairah. SM berhasil mengatasi kehebatan Mei Chin milik Marc Markus dari Gacor Los yang masih memimpin klasemen sementara Liga Ploso BC. Bintang pun harus mengakui kehebatan SM. "Alhamdulillah, SM sudah bisa seperti biasanya. Belakangan, SM kurang top form," ungkap Andrias Kaka.

Di kelas Muray Batu Vip, Polo andalan Fauzan dari Megaluh sukses mengeksekusi podium teratas. Kali ini Rudal yang kerap mendominasi prestasi emas, harus puas menjadi runner up Polo, meski berhasil mengungguli performa Dahsyat andalan Eko Mantri dari Ploso.

 

NETRAL SF KUASAI KELAS BALIBU.

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, Gus Aan dari Geneng BC yang baru kali pertama menjajal arena Ploso BC, berhasil membawa pulang trophy terbaik dari kelas Cucak Hijau Vip lewat gaco orbitannya: Larasati. Gus Aan pun dibuat terpesona oleh tertibnya Kicaumania di arena ini.

"Yang membuat saya puas turun di Ploso BC ini bukan karena Larasati juara I. Tapi saya melihat pemandangan yang menakjubkan. Para pemain tertib sekali, duduk di pinggir arena dan sama sekali tidak bersuara. Coba kalau di arena GBC seperti ini. Ini PR buat saya," ujarnya.

"Jangan lupa, Minggu depan, 10 Desember, Ploso BC menggelar Latpres dengan tiket 50 ribu hadiah 700 ribu. Yang mau pesan tiket bisa dilayani hari ini sampai hari H. Latpres Ploso BC dimulai jam 2 siang," ujar Ir. Risma Badri Samsi, Ketua Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

POLO BERHASIL MENGEKSEKUSI PODIUM UTAMA KELAS MURAY.

 

LARASATI JUARA, GUS AAN TAKJUB LIHAT TERTIBNYA PESERTA DI PLOSO BC.

 

 

KATA KUNCI: kontes ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp