SUASANA LOMBA PLAT S SOMMUNITY.

KONTES PLAT S COMUNITY BOJONEGORO

Virgin Kuasai Balibu, Mowo Gaet Runner-up

Mowo” yang Jum’at lalu (17/08) menyabet juara 1.2, kali ini turun satu peringkat. Murai andalan Dimas tersebut hanya melahap juara runner up 2 kali. Sementara itu di kelas balibu, Virgin milik DK nyaris menang nyeri.

Virgin yang memang masih belia umurnya, diterjunkan ke kelas balibu oleh sang pemiliknya. Hasilnya memang mengesankan. Burung andalan DK 33 SF tersebut mampu menggondol juara 2.1. “Umurnya masih muda, tapi suaranya mantap. Mudah-mudahan seiring dengan bertambahnya umur, Virgin bisa tambah kenceng suaranya,”ungkap DK, pemilik.

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Hari itu, Viurgin bersaing ketat dengan Temin milik Farid dan Lukin milik Mas Brow. Sedangkan di kelas lovebird dewasa ada KRD milik Mas Kex, Minus milik Sulaiman dan Mario kepunyaan Chandra Bianto.

Sementara itu di kelas murai, Mowo” kali ini turun peringkat. Burung andalan Dimas itu kini hanya mampu menggaet juara runner up dua kali dari dua kelas yang diikuti. “Namanya juga burung, tidak bisa kita setel sesuai kehendak kita. Kadang naik, kadang turun peringkatnya,”kata Dimas.

 

 

Sedangkan yang berhasil menggaet juara 1 adalah Nawa milik Agung di kelas murai A dan Togel milik H. Mincuk. Sementara itu Kamandanu milik Mr. TN Duta menggaet juara 3 dua kali.

Kelas cucak hijau juga cukup menarik persaingannya. Jum’at sebelumnya, Buto Ijo milik Yitno duduk di peringkat 1, tapi kali ini hanya meraih juara 3.4. Sedangkan di posisi 1 kali ini disabet John Key milik Agus BRI dan Super SIC milik Liz Black Cobra. ‘Terima kasih atas kehadiran teman-teman di arena kami. Mohon maaf bila ada kesalahan,”kata Moh. Yahya, ketua Plat S.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes plat s comunity bojonegoro plat s comunity bojonegoro plat s comunity virgin mowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp