LB MUKIDI MILIK M ARIF MH kECIL CETAK KUATRIK

KONTES P2-3B BOYOLALI

LB Mukidi Kuatrik, MH Kecil Semakin Bertaji

 

 

Penampilan love bird Mukidi di Kontes Prestasi P2-3B mengundang decak kagum peserta. Sapu bersih gelar juara empat kelas, gacoan baru Arif MH Kecil ngekek panjang tanpa jeda. 

Kontes Prestasi P2-3B yang digelar di Pasar Ngebong, Boyolali pada Jumat, 17 Februari berlangsung seru dan meriah. Peserta yang datang dari berbagai kota seperti Boyolali, Klaten, Solo, Salatiga dan Sragen terlihat antusias untuk mengikuti lomba.

Penampilan love bird Mukidi berhasil mengundang decak kagum peserta. Gaco baru milik Arif MH Kecil ini tampil konslet dan sapu bersih juara kelas love bird. “Meski baru satu minggu kita pegang, Mukidi selalu raih juara,” ujar Dji Swekey, sang mekanik.

SUASANA KONTES RUTIN P2-3B BOYOLALI. KELAS LOVE BIRD RAMAI & SERU

 

Sebelum di P2-3B, Mukidi telah menunjukkan kemampuan di kontes prestasi KKB Singkil dan kontes rutin GSB boyolali. Saat diturunkan di Salatiga dan Solo pun, love bird kepala ijo ini berhasil sabet juara.

“Kehadiran Mukidi menambah amunisi kita, buat nemenin Merry Glow, Princess dan Putri. Kita makin mantap untuk turun ke even-even besar” ujar Faiz, patner Arif. Rencananya Mukidi akan diturunkan di Hari Pers Nasional di Magelang.

Di kelas kenari, MH Kecil juga berjaya setelah Gladiator finish di podium pertama kelas Kenari Umum Standar VIP. Keberhasilan meraih prestasi di kelas love bird dan kenari makin menunjukkan dominasi MH Kecil di area Boyolali dan sekitarnya.

Superstar berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Umum Standar Bintang. Gaco milik Susilo Superstar ini tampir ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus. Di kelas kenari Standar Kecil, Kimcil Kepolen dan Radler berhasil menjadi yang terbaik.

MR. CUBLUK LEMBUSURO TEAM. RADLER JUARA 1 KELAS KENARI STD KECIL

 

Murai batu Predator berhasil meraih kemenangan di kelas VIP disusul oleh Buffon. Di kelas Bintang, Buffon keluar sebagai kampiun. Prestasi yang diraih oleh Buffon membuat Mawar Adhiaksa SF senang dan bangga. Ia berharap Buffon akan tetap stabil di jalur prestasi kedepannya.

Buser SF yang menurunkan cucak hijau Jenggot Naga berhasil podium pertama di kelas VIP. Pogba, gaco milik Mr. Joko berhasil menduduki podium kedua disusul oleh Archer Jr. Di kelas Bintang, Archer Jr berhasil menjadi yang terbaik.

Panitia bersyukur gelaran kontes prestasi kali ini berjalan lancar dan sukses. Mr. Daryanto, ketua panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan even kali ini. Ia mengingatkan bahwa P2-3B menggelar kontes rutin setiap Jumat sore.

 

JUARA KONTES RUTIN P2-3B BOYOLALI, 17 FEBRUARI 2017, KLIK DI SINI

 

PANITIA TIKETING & SUASANA LOMBA

 

 

KATA KUNCI: kontes p2 3b boyolali lb mukidi mh kecil m arif

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp