OLOK KEJO SF BORONG JUARA

KONTES ORIQ JAYA HARMONY BANDUNG

Olok Kejo SF Makin Berkibar, LB Golontor, Natalia dan Dewa Raih Posisi Puncak

Olok Kejo SF kembali menjadi bintang lapangan setelah hampir semua squadnya mampu merebut kemenangan dalam gelaran Oriq Jaya Harmony Bandung, Rabu 19 September 2018. Berlokasi di Cilengkrang 2 Ujung Berung Bandung Timur, even yang rutin digelar tiap Rabu dan Minggu ini selalu menyajikan kelas love bird dan kelas ocehan.

Olok Kejo SF yang selalu dikawal oleh Nurdjaman, sukses menurunkan dua orbitannya sekaligus dalam lomba ini. Salah satunya adalah love bird Kamsiah. Kehebatan Kamsiah juga sudah dibuktikan pada gelaran Oriq Jaya PPI Bandung dan pada gelaran-gelaran sebelumnya dengan selalu stabil di jalur juara.

 

 

LB GOLONTOR MILIK ACIEL LANGSAR AGUNG JUARA LOVE BIRD BOA EDAN

 

Di even kali ini, Kamsiah berhasil merebut podium utama kelas Love Bird The Rock B dan mampu memimpin dalam perolehan poin lewat aksi ngekek rajinnya yang berulang-ulang. Tak heran, Kamsiah berhasil unggul atas lawan-lawannya yang juga terbilang tangguh. Selanjutnya posisi runner-up dan juara keempat juga diraih Kamsiah di kelas lainnya.

“Kamsiah kembali top perform setelah sempat istirahat selama empat bulan. Dalam dua minggu ini Kamsiah sudah kembali on fire dan siap berlaga di lomba. Ingin sekali kami membawanya ke Piala Raja Jogja namun sekarang masih terkendala dengan kesibukan kami,” jelas salah satu personil Olok Kejo SF.

 

 

Murai batu Manowar, salah satu andalan Olok Kejo SF, juga berhasil menyumbang kemenangan lewat aksi memukau yang ngeroll dan tembakan-tembakan serta bongkar isiannya. Irama burung gereja tarung dan suara yang komplit menjadikan Manowar berhasil meraih juara di kelas Murai Batu Boa Edan. Kemenangannya kali ini sebagai awal kembalinya Manowar pada dua laga perdana pasca mabung.

Love bird Golontor milik Aciel Langsar Agung tampil mengejutkan dengan berhasil juara pertama di kelas Love Bird Boa Edan. Golontor yang berusia dua tahun setengah ini baru diuji coba pertama kali setelah hampir setahun istirahat. Aciel mengaku Golontor sudah kembali stabil dan akan kembali mencari settingan buat Golontor yang pas.

 

LB NATALIA JUARA LOVE BIRD PAUD BOA EDAN A

 

“Setelah mabung dan tidak cocok dengan sistem untulan dan birahi yang over, Golontor istirahat selama setahun. Rawatan hariannya hanya mandi dua kali sehari dan full kerodong. Saya sangat senang sebab ketika dibawa ke lapang setelah lama vakum Golontor langsung menang. Saya pun makin mantap dan yakin dengan kinerja Golontor dan siap ke gelaran-gelaran lainnya,” kata Aciel.

Di kategori paud, gaco andalan P13 yang bernama Natalia berhasil tampil dengan durasi over. Natalia yang masih berusia dua bulan setengah ini memang sudah sering menang di gelaran lintas EO di wilayah Bandung Timur.

 

LB DEWA MILIK AAM BOTAX NYORANGAN SF JUARA LOVE BIRD PAUD LOSGAN

 

Salah satu personil P13 mengatakan bahwa ada rahasia khusus dalam rawatannya sehingga Natalia bisa prima saat tampil di lapang. ”Selain milet sebagai pakan utama, ada vitamin dan jagung sebelum lomba. Selain itu, pemandiannya juga dimulai pukul 5 pagi sampai terbit matahari supaya bisa berembun,” jelasnya.

Love bird Dewa milik Aam Botax Nyorangan SF berhasil memetik satu kali kemenangan dan sekali runner-up. Meski masih berusia 3 bulan, Dewa sudah berprestasi dengan meraih juara di sejumlah gelaran lomba, salah satu di antaranya pada even Oriq Jaya PPI Bandung. Dalam lomba kali ini Dewa tampil sangat gacor dan rajin. ”Dewa kondisinya sedang bagus kami akan membawanya ke even Radja Cup 1 (23/9) di Cibubur,” ungkap Aam.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: oriq jaya harmony bandung olok kejo sf love bird golontor love bird natalia love bird dewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp