PENCHOR & ROBERT BERSAMA MB SUPER POWER. LANJUT SMM FEAT SUPERMAN


KONTES NEW YEARS MEDAN

Nonton Langsung Aksi MB Super Power, Kicaumania Terhibur dan Bersorak + VIDIO

Aksi MB Super Power saat diturunkan Latpres di Medan (2/1) mengundang aplaus dari kicaumania yang hadir. Diturunkan sekali, sekadar jaga birahi / mental bertanding karena hari Minggu 9 Januari, Super Power dan jago murai lain milik H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) tidak ikut bertarung.

Sebagaimana dilaporkan Halim Project, kehadiran Team 76 yang dipimpin Robert disertai “Mr. Johan” (joki handal) Penchor bersama murai batu Super Power di Latpres New Years Lapangan Kicau Angmor Medan – Ronggolawe Nusantara, mendapat sambutan hangat.

“Kehadiran kami sekadar silaturahmi dan menjaga birahi, bukan untuk memburu hadiah atau semacamnya. Juga buat berbagi informasi terkait rencana even BnR Fiesta 2022 yang benar-benar menjadi kebanggaan masyarakat kicaumania di Sumatera Utara,” terang Robert kepada burungnews.com melalui jejaring whatsapp.

 

MR. JOHAN (JOKI HANDAL) PENCHOR. LEGA MELIHAT SUPER POWER TAMPIL MAKSIMAL

 

Menurut Robert, antusiasme kicaumania di Sumatera Utara untuk hadir di gelaran akbar awal tahun ini memang sangat luar biasa. “Boleh dikata semua siap memberikan dukungan. Mendukung itu dalam arti tidak harus ikut menjadi peserta.”

Berbagai hal dan kendala, mungkin menjadikan tidak semua kicaumania di Medan dan sekitarnya punya kesempatan jadi peserta. Misalnya burungnya sedang tidak siap. “Setidaknya bisa hadir langsung supaya ikut menghangatkan suasana, ikut menyambut kehadiran para tamu dari luar kota dan propinsi, bahkan juga dari luar pulau. Ini kesempatan langka bisa jadi sakti burung-burunt top nasional bertarung dalam satu lapang. Itu yang kami sampaikan kepada teman-teman kicaumania di Medan dan sekitarnya. Kami bertemu dan menyapa langsung. Juga untuk mendengar dan menampung masukan dari mereka.”

Masih menurut Robert, Bapak H. MHB memang menekankan supaya para kicaumania di Medan khususnya harus dilibatkan baik secara langsung maupun tidak langsung. “Pelibatan secara luas itu maksudnya kita harus mau mendengar dan menampung aspirasi mereka. Pesan dari Bapak, masukan dan ide dari para kicaumania arus bawah itu tidak boleh disepelekan, boleh jadi justru dari situ muncul sesuau yang brilyan dan inspiratif.”

 

 

Hendra KMI, salah satu kicaumania yang hadir  di Latpres New Years, mengaku sangat penasaran dengan aksi Super Power. “Kan begitu datang dari Surabaya, langsung dibawa ke Langsa, jadi kami malah belum pernah lihat langsung. Jadi penasaran sekali. Beruntung hari ini bisa kesampaian.”

Hal senada juga disampaikan oleh para kicaumania Medan lainnya, seperti Tetet, Poti, Billy, dan Said. “Mewah sekali memang Super Power. Cukup melihat aksinya saja rasanya sudah senang dan ikut bangga, itu burung istimewa milik orang Medan, jadi kebanggaan kalau besuk turun lagi di luar kota dan membawa nama besar Medan,” terang Tetet.

Zacky Akhmad, kicaumania asli "republik ngapak" Banjarnegara yang sudah lama tinggal di Medan, juga memuji aksi Super Power. "Beruntung sekali bisa lihat langsung aksi Super Power. Memang mewah sekali. Ya sesuai harganya lah, bukan kaleng-kaleng. Sebagai warga Medan ikut bangga."

 

HENDRA KMI, TERPUKAU DENGAN SUPER POWER

 

Penampilan Super Power memang sangat menghibur. Begitu Mr. Johan (joki handal) Penchor menggantang, langsung menggelontorkan tonjolan-tonjolan yang sangat bersih, nyaris sempurna. Para penonton pun bersorak memberikan aplaus setiap kali Super Power memberondong musuh dengan paduan rol dan tembak yang panjang dan lantang.

Sebagaimana dikatakan Billy, para kicaumnaia di Medan khususnya dan Sumatera pada umumnya, kini semakin termotivasi untuk merawat dan mencetak burung dengan lebih baik, berharap bisa memilik jagoan seperti Super Power. “Kami iri dalam pengertian yang positip, termotivasi untuk merawat burung dengan lebih baik lagi.”

Alasan lain dari H. MHB memanaskan Super Power di Latpres New Years dan tidak menurunkannya di BnR Fiestas 2022, karena Super Power bersama Superman hendak disiapkan bertarung di even SMM feat Superman pada 30 Januari 2022 besuk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Insya Allah Team 76 akan mengukir sejarah baru di Surabaya atau Jawa Timur, karena akan menyertakan Superman dan Super Power turun di dua kelas utama, yaitu kelas Superman dan kelas SMM," ujar H. HMB kepada burungnews.com.

Seperti apa persisnya aksi Super Power di lapangan Kicau Angmor, bisa dilihat pada vidio Halim Project di bagian paling bawah artikel ini (setelah DATA NAMA PESERTA).

Bagi Anda para kicaumania yang ingin memesan tiket BnR Fiesta 2022, masih ada kesempatan satu hari lagi sampai Kamis 6 Januari 2022. Pengambilan pesanan tiket dan penjualan langsung dilayani mulai Jumat 7 Januari di Hotel Saka Medan, Sabtu 8 Januari di hotel Cordopa Binjai, dan hari Minggu pagi di lokasi lomba Lapangan Merdeka Binjai.

 

TETET MEDAN, TERMOTIVIASI PENGIN CETAK YANG SEPERTI SUPER POWER

 

Lomba akan dihadiri langsung oleh Bang Boy selaku pendiri Yayasan BnR Indonesia, didampingi oleh Cak Imin selaku Pembina BnR Indonesia Pusat. Mereka berdua sejak hari Sabtu sudah berada di Medan, dengan agenda meninjau Lapangan BnR, meresmikan kantor BnR Regional I Sumatera Utara, meninjau dan penutup Diklat Juri BnR, dan acara utama hari Minggu 9 Januari memantau dan mengawal langsung jalannya lomba BnR Fiesta 2022.

Wahai para kicaumania, jangan lupa terus beli TWISTER (pakan burung berkicau, perkutut/anggungan lainnya, lovebird, merpati) dan/atau NICE (pakan anjing, kucing) sebanyak-banyak. Kesempatan besar mendapatkan KUPON berhadiah langsung tanpa diundi mulai MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya.

Ingat, KUPON yang diperoleh setelah 31 Desember masih tetap berlaku. Hadiah diurus langsung melalui kios/toko/agen tempat membeli pakan tersebut, tidak perlu menghubungi nomor telepon tertentu. Tidak dipungut biaya apa pun, juga tidak ada pemotongan/permintaan membayar dengan dalih apa pun termasuk sumbangan.

Waspada penipuan, beredar pamflet/poster hoax mengatasnamakan Havindo selaku penyelenggara progra Gebyar Havindo Rejeki Ganda. Catat, kupon yang asli tidak menyertakan nomor telepon. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL BnR FIESTA 2022 DI BINJAI, MEDAN, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

DAFTAR PESERTA KELAS MURAI BATU HARIMAU SUMATERA:

 

 

DAFTAR PESERTA KELAS MURAI BATU BnR INDONESIA:

 

 

DAFTAR PESERTA KELAS KACER BnR INDONESIA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DENAH AREA LAPANG BnR FIESTA 2022

 

PEDOK MEWAH AKAN MENGHIASI BnR FIESTA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

VIDIO MURAI BATU SUPER POWER DI KONTES NEW YEARS MEDAN (2/1/22):

KATA KUNCI: kontes new years medan murai batu super power bnr fiesta 2022 h. mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp