MUNIR TETAP BANGGA MESKI JAGOANNYA TERKENA DISKUALIFIKASI

KONTES NEW KMW JEMBER

Didiskualifikasi Malah Bangga. Kenapa Ya?

Raut wajah Munir tampak penuh kepuasan mesti sang gacoan didiskualifikasi saat mengikuti kontes rutin New KMW Jember Sabtu, 9 Juni 2018. Gaco love bird belianya yang masih belum memiliki nama ini, tampil diluar dugaan saat turun di kelas love bird pemula.

Disebut-sebut sebagai adik dari gacoan lawasnya yang bernama Cha-Cha, love bird berwarna pasjo ini tampil lecek melepas kekean yang berdurasi lebih dari 7 detik (sebutan juri). Dengan durasinya itu, Munir harus menerima sanksi diskualifikasi karena love bird miliknya melebihi aturan durasi ngekek untuk di kelas pemula.

 

 

PANITIA BAGI-BAGI BONUS DISETIAP SESI

 

Kelas baru yang dibuka di arena New KMW bersama juri RI ini, memang membatasi durasi ngekek love bird maksimal 7 detik. Sesuai nama kelasnya yaitu love bird pemula, kelas ini diperuntukkan untuk love bird yang masih belajar ngekek yang tentunya masih kategori paud untuk segi umurnya. Meski belum banyak peminatnya, tapi dalam 2 kali periode di kelas ini terlihat meningkat pesertanya.

“Ini memang kelas untuk love bird pemula, dimana ada batasan durasi ngekek tidak lebih dari 7 detik. Karena di kelas love bird paud, di arena ini pesertanya sudah bisa dikatakan paud jahat atau memiliki durasi yang rata-rata sampai 30 detik,” jelas Ivan selaku korlap RI yang bertugas di arena garapan Mr. Suyatno ini.

 

 

Munir pun tak mempersoalkan sang gacoan terkena diskualifikasi. Justru dengan aksi love bird miliknya ini, dia merasa sangat bangga. “Gak nyangka kalau di atas gantangan mau ngekek dengan durasi seperti tadi, padahal umurnya masih belum genap 3 bulan. Lha wong di rumah cuma ciat ciet aja, makanya saya ikutkan di kelas pemula,” ucap Munir yang pada kesempatan ini dianjurkan untuk turun di kelas paud, tapi Munir langsung pulang karena tidak mau melewatkan berbuka puasa dengan sang keluarga.

Sedangkan di kelas Paud, Copet besutan terbaru Mex Borobudur berhasil naik podium. Meski belum tampil maksimal, Copet 2 kali mencatatkan namanya di daftar kejuaraan. Diantaranya juara 5 di kelas paud A, dan juara 1 di kalas paud C. “Masih ngajari, semoga saja bisa lebih meningkat penampilannya,” tutur Mex yang juga meraih 2 tropi bersama love bird Radja di kelas dewasa, yaitu juara 2 dan 3.

 

MEX BOROBUDUR BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

Maya milik Fuat dari Move On SF, mengeluarkan segenap kemampuannya saat berlaga di kelas love bird dewasa. Memiliki kekean berdurasi panjang, Maya berhasil menjadi kampiun di sesi A dan harus puas menjadi runner up di sesi B, setelah berjibaku saling adu durasi dengan Song Blerong milik Ifat dari Genggong SF di sesi B.

Si kelas si ngentrok jambul, Rea Reo BC kembali mendominasi. Cucak hijau Raja Pedas orbitan Mas Ud dan Ngawor milik Aska, saling berebut podium di dua kelas yang berhasil digelar oleh panitia. Raja Pedas menjuarai sesi A disusul Ngawor di posisi kedua. Sedangkan di sesi B, giliran Ngawor yang berada di podium puncak diikuti Raja Pedas di podium ke dua.

 

 

Kelas kenaripun juga berlangsung sengit. Tak satupun gacoan yang meraih kemenangan ganda.  AK 47 milik Julianto berhasil menjuarai di kelas A setelah dibayang-bayangi Dedek Gemes milik Winata. Di kelas kenari B giliran Osther andalan Fajar LDR Team yang menempati podium puncak, setelah juri di buat pusing saat membandingkannya dengan Santa debutan terbaru Winata. Sedangkan  Prabu Siliwangi milik Sulton berjaya di kelas C.

Panitia mengumumkan, bahwa kontes New KMW pada hari Selasa masih akan di gelar. “Selasa kami masih buka seperti biasa, setelah itu libur dan dibuka kembali setelah hari raya Idul Fitri. Untuk kapan dibuka kembali, nanti panitia akan mengumumkan lewat media sosial Facebook,” tutup Mr. Suyatno di akhir gelaran.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PENCARI BAKAT DI ARENA NEW KMW

 

SEPULANG SEKOLAH AGUS LANGSUNG LOMBA BURUNG

 

CH NGAWUR GEMILANG DI SESI B

 

MAS UD ORBITKAN CH RAJA PEDAS

 

PEMEMNANG DI KELAS LOVE BIRD DEWASA B

 

LDR TEAM SETIA DI JALUR KENARI

 

Urusan mengantar dan memantapkan JUARA, Moncer1 memang jago. Terbukti, jadi asupan paten pata juara.

 

KATA KUNCI: new kmw jember copet munir ldr team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp