EKSTREEM ANDALAN MR 34 L MAMPU KALAHKAN SAMBA ANDALAN H KALAM.

KONTES NEW GBC JOMBANG

Ekstreem Bisa Kalahkan Samba!

Ternyata, Samba Masih belum perlu ditakuti seperti kehadiran Betet andalan Budi Bogem di arena GBC. Samba masih bisa dikalahkan oleh Ekstreem, lovebird andalan MR 34 L dari Jombang.

Memangnya Betet begitu menakutkan? Yups, adanya penolakan dari lovebird lovers di Kontes Special New GBC pada Rabu, 9 Mei adalah bukti, kalau Betet ditakuti lovebird lovers Jombang.

 

 

JAWARA KELAS BALIBU A.

 

Di Kebokicak BC, kehadiran New Samba yang begitu dominan, setiap kali turun menyapu bersih prestasi puncak juga sempat membuat peserta lain was-was dan sempat mengusulkan ke panitia agar New Samba diijinkan naik satu kelas saja. Namun, panitia Kebokicak menolak dengan tegas usulan tersebut, karena menganggap usulan itu mencerminkan mental pemain pecundang.

Dan memang terbukti, New Samba bukan gaco tingkat dewa yang tidak bisa dikalahkan. Di Kebokicak, New Samba sudah beberapa kali dikalahkan gaco lokal Jombang. Di GBC Rabu kemarin, 16 Mei, New Samba juga dikalahkan Ekstreem, gaco milik Mr 34 L dari Jombang. Dan itu bisa juga terjadi untuk Betet milik Budi Bogem.

 

JUARA KELAS BABY A.

 

"Justru dengan adanya gaco hebat dari luar kota, kita bisa mengukur kemampuan gaco kita. Kalaupun kalah, ya wajar memang gaco kita baru kelas lokal, tapi kalau bisa menang, itu luar biasa," kata Lukman "Haikal Pratama".

New Samba memang kalah saat tampil di kelas A. Meskipun sama-sama mencatat durasi super, namun Ekstreem lebih rajin ketawa. Ekstreem yang menempati gantangan 26 terpantau ngekek S1, S2 dan durasi lainnya hingga total nilainya 391.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sedangkan Samba yang menempati gantangan 37 mencatat durasi S3, P1 dan durasi lainnya, mengumpulkan nilai 284. Podium tiga diraih Janitra andalan Dony Plolong dari Rea Reo Hore yang mencatat durasi Super 1 dan durasi lain, hingga mengumpulkan nilai 195.

New Samba yag dikawal Rama baru bisa bangkit saat turun di kelas B. Awalnya, New Samba tidak mau ngekek. Tapi begitu lepas, New Samba langsung mencatat durasi Super 9. Dengan durasi ini saja, Samba sudah mengumpulkan nilai 490, belum ditambah durasi lainnya.

 

AL BEKER ANDALAN HAKIM RAIH EMAS DI KELAS BABY B.

 

Di kelas Balibu A, jumlah peserta relatif lebih banyak dari kelas dewasa. Persaingan pun lebih menggigit karena kualitas gaco yang digantang rata-rata seimbang. Putra Satria orbitan Radiansyah dari Dedel Duel SF berhasil meraih podium emas diikuti Vegeta milik Pendi dari Panjaranyar dan Kirana orbitan Ferry dari Denanyar.

Di kelas Baby A, Terang Bulan debutan Arif dari Lassa BF kembali mencatat poin tertinggi. Terang Bulan mengungguli nilai yang diraih Putri Nandhini dari Suka-suka SF dan Zoro andalan Aulia dari Lassa BF.

 

ZORO KUASAI PODIUM EMAS KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas B, hanya Putri Andhini yang tampil stabil. Meskipun hanya meraih podium tiga, minimal, Andhini masih bisa bertengger di podium. Juara I dan II di kelas ini diaraih Al Beker milik Hakim dari Pul dan Jacky debutan Kojek dari Jajar45.

Di kelas Cucak Hijau A, Zoro andalan Wahyu dari Tambar lagi-lagi moncer di podium puncak. Zoro mengalahkan Dora andalan Menyenk dari SKT BF dan Galardo andalan Abil 201 dari RT 201 Jombang.

Dora mampu membuktikan sebagai gaco terhebat saat turun di kelas B. Dora berhasil naik ke podium teratas setelah menggilas Artomoro milik Dimas Eka dan Parcell andalan H Iik dari Kemplor SF.

 

JAWARA KELAS KENARI.

 

Di kelas Kenari, Citos orbitan Rita dari Putra Pandawa SF yang meraih gelar Kenari Terbaik di Liga Taras BC, kali ini berhasil meredam aksi Goldes Star andalan Syahrul 03 dari SumberIndah SF dan Well 3 andalan Dana Well yang saat ini masih menempati podium II, Klasemen Liga Kebokicak BC Seri 7.

Sedangkan di kelas Muray Batu, Predator andalan H Afit yang juga peraih piala Liga Kebokicak BC di kelas Muray Batu, di even ini masih menajdi yang terbaik. Amunisi H Afit, Sapu Jagat yang dikawal Sukoco Tombo Ati juga melejit di kelas kacer. Gaco ini meretas prestasi emas melengkapi prestasi yang diaih Predator di kelas muray batu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PREDATOR ANDALAN H AFIT MASIH SULIT DIKALAHKAN.

 

 

KATA KUNCI: kontes new gbc jombang new gbc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp