PANITIA DAN JURI GBC JOMBANG.

KONTES NEW GBC JOMBANG

DJ Maru Tampil Elegan

Kelas kenari mulai meriah di berbagai gantangan di Jombang, tak terkecuali di New Geneng BC. Dj Maru orbitan Rere Tropi jadi gaco terbaik di even pada hari Rabu, 31 Januari.

Rere bukan sosok pemain yang mahir di bidang pembuatan tropi, tapi juga pengorbit gaco kenari berkelas yang mampu mengangkat prestis kenarimania Jombang hingga ke luar kota. Dengan gaco kenari kalitan saja, ia berani turun di even Nasional seperti Pakde Karwo, Mojopahit All Star, Sien Rony Cup de el el.

 

 

 

Harmoni Cup yang akan digelar PBI Kediri pada 4 Februari depan juga jadi incarannya. Tentu saja, masih dengan gaco kalitan debutan. Dj Maru yang belakangan mulai naik daun akan jadi gaco andalannya di even itu. Namun, sebelum berangkat ke Harmoni Cup, Rere perlu menguji kesiapan gacoannya.

Rabu Sore, 31 Januari, ia memilih Arena New GBC di jalan Madura Jombang untuk test case Dj Maru. Gaco yang memiliki durasi panjang, lagu lelah dan cengkok mewah ini tentu saja dengan mudah mengatasi kehebatan rivalnya. Ya, Dj Maru sukses meretas prestasi teratas.

 

 

"Juara bukan tujuan utama turun di GBC ini. Tapi saya ingin melihat perkembangan akhir Dj Maru. Ternyata performanya sudah sip, kondisi fisiknya juga fit, saya yakni nanti bisa tampil maksi," kata Rere.

Di even GBC kali ini banyak gaco debutan yang diturunkan dan moncerdi papan atas. Di kelas Muray Batu, Macan milik Parman dari Mojosongo Jombang juga tampil menggigit. Gaco ini tidak saja memberi hadiah utama buat sang majikan, tapi sekaligus menyabet bonus 50 ribu yang disiapkan panitia untuk juara I kelas Muray Batu.

 

 

Di kelas Love BIrd Balibu A, Hesti orbitan Wawan dari Ceweng juga sukses menjadi yang terbaik. Tak puas hanya turun di kelas balita, Wawan mencoba panasnya persaiangan di kelas Dewasa.

Di kelas Dewasa A, Hesti harus berhadapan dengan Jahe Susu andalan Erwin dari ANK 78 Pare yang kerap moncer di berbagai arena. Meskipun masih kalah dari Jahe Susu, Wawan yang menerima piala juara II dari aksi Hesti di kelas Dewasa merasa senang. "Ternyata Hesti sudah mampu bersaing di kelas dewasa," cetusnya.

 

 

Sementara itu, dari meja siar panitia, Budi Gonjes yang memandu acara ini berulangkali mengingatkan para peserta, agar segera membooking tiket Latpres GBC. "New GBC akan kembali menyapa kicaumania dengan Latpres New GBC yang akan digelar Rabu depan, 7 Februari. Agar bisa memiliki nomor gantangan yang diinginkan, segera pesan tiket sekarang juga," katanya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes new gbc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp