BOYOLALI HEBAT. JUARA UMUM BC

KONTES MUSTIKA PG BOYOLALI

Densus dan Jarwo Jr Naik Podium, R2 Makin Teruji


Kenari Densus dan cucak hijau Jarwo Jr berhasil naik podium di kontes prestasi Mustika PG Boyolali setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Kembali ukir kemenangan, kualitas murai batu R2 makin teruji.

Menggandeng juri Ronggolawe, kontes prestasi Mustika PG yang digelar pada Senin, 27 Mei 2019 di Pengging, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Perebutkan juara SF dan BC, even yang dimotori oleh Andit Pepi ini lebih ramai dibanding hari biasanya.

 

 

EDAN BEBAS SF. KENARI DENSUS MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

Densus, kenari milik Hendrawan keluar sebagai pemenang di kelas Standar Kecil Ronggolawe setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan gaya ngawet gela gelo, amunisi andalan Edan Bebas SF ini sukses membius juri dan diganjar koncer A.

“Kalau diperhatikan sejak dibeli beberapa minggu lalu, kinerja Densus mengalami banyak kemajuan. Meski masih ada PR yang harus diselesaikan, kita siap gas ke berbagai even,” ungkap Danang. Salah satu even yang dibidik Edan Bebas SF adalah Launching SSS dan P23B Boyolali.

 

SEMANGGI SF. CH JARWO JR NAIK PODIUM

 

Lama tak muncul ke lapangan, Nama Semanggi SF kembali berkibar setelah cucak hijau Jarwo Jr milik Gadhing keluar sebagai kampiun di kelas Ronggolawe. Bermaterikan lagu variatif, Jarwo Jr tampil oke dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngentrok jambul.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkkan oleh murai batu R2 milik M. Echek yang berhasil memenangi kelas Ronggolawe. Amunisi yang beberapa waktu lalu menang di kontes spesial Canary Never Dies ini kembali menunjukkan performa apiknya dan keluar sebagai juara.

 

GERAS SF. MB R2 MAKIN TERUJI

 

Bermaterikan isian kenari dan cililin panjang, R2 langsung menggebrak sejak awal digantangkan. Tak mengherankan apabila di akhir penilaian, gaco andalan Geras SF ini mendapat koncer A dan kembali teruji kualitasnya.

Di akhir perlombaan, Pesona SF dan Boyolali Hebat dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC. Andit Pepi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini.

 

 

 

PESONA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

THE COPET SF. KENARI ANGKER COMEBACK

 

DETIA ANANG. KENARI RG CURI KEMENANGAN

 

 

 

KATA KUNCI: mustika pg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp