EDY SAMUDRA. MB SANGKURIANG KONCER A

KONTES MKC SUKOHARJO

CH Troll Comeback, MB Sangkuriang Makin Stabil

Meski berada di pinggiran dan terkesan sederhana, kontes prestasi Mas Karebet Community (MKC) Sukoharjo yang dilaksanakan pada Minggu, 28 April 2019 di Pasar Karebet, Kedung Winong, Nguter, Sukoharjo berlangsung ramai dan meriah.

Penuhnya kelas murai batu dan cucak hijau menjadi bukti betapa antusiasnya peserta di gelaran kali ini. Untuk menjaga gelaran tetap kondusif, panitia tak segan memberi peringatan pada peserta yang berteriak-teriak agar gacoannya dipantau juri.

 

 

 

JOKO KUNG. CH TROLL COMEBACK

 

Troll, amunisi milik Joko Kung keluar sebagai pemenang di kelas cucak hijau MK setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Dikenal sebagai salah satu gaco papan atas Solo Raya, Troll memang sudah lama menghilang dari peredaran dalam satu tahun terakhir.

“Kebetulan kemarin-kemarin lagi sibuk. Mumpung lagi longgar, ini tadi coba dipanasi lagi biar nggak lupa suasana lomba, eh nggak tahunya malah dapat juara,” ungkapnya. Kembalinya Troll tentu saja akan menambah sengit persaingan kelas cucak hijau di Solo Raya.

 

EDY SAMUDRA. SUKSES BERSAMA SANGKURIANG DAN RAJA KIPAS

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Sangkuriang milik Edy Samudra yang berhasil meraih podium pertama di kelas MK. Meski berada di gantangan tengah, nyali murai batu ekor putih tak goyah dan justru makin menggila menghadapi gempuran lawan-lawannya.

Tak hanya sukses bersama Sangkuriang, Edy Samudra juga berhasil menempatkan kacer Raja Kipas di posisi pertama kelas Bursa. Tampil mewah dengan gaya atraktif dan mengitimidasi lawan, Raja Kipas sukses membuat beberapa lawan mbagong.

 

KEDUNG MULYO SF. LB RERE JUARA 1 DAN 2

 

Pertarungan tak kalah sengit juga terjadi di kelas love bird. Rere, gaco milik Sigit DA Kedung Mulyo SF harus puas di urutan kedua setelah bersaing ketat dengan Crisjhon di kelas MK. Langsung tancap gas di awal penilaian, Rere memang sedikit gembos di akhir-akhir. “Akhirannya gembos, jadi kesalip ama gantangan 42 tadi,” ungkap Wahyu.

Di sesi VIP A, Rere tampil edan dan keluar sebagai kampiun setelah beberapa kali mendapat sebutan Masih Panjang dan Lanjut Panjang. Di sesi VIP B, Tata andalan Wawan Sido Mulyo yang dikawal oleh Aziz berhasil meraih kemenangan. “Tata sudah dapat untul yang cocok. Semoga kerja dan durasinya makin stabil,” ungkapnya.

 

AZIZ. SUKSES KAWAL LB TATA

 

Mewakili segenap panitia, Agus mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. Tak lupa, Ia mengingatkan apabila MKC menggelar latihan rutin setiap Minggu mulai pukul 10:30 WIB.

 

 

JUARA 1 LOVEBIRD MK

 

JURI DAN PANITIA MKC SUKOHARJO

 

KATA KUNCI: mkc troll sangkuriang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp